CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BERSYUKURLAH! Untuk Kamu Yang Bisa WFH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78805f0577a933ad14ee4f/bersyukurlah-untuk-kamu-yang-bisa-wfh

BERSYUKURLAH! Untuk Kamu Yang Bisa WFH

BERSYUKURLAH! Untuk Kamu Yang Bisa WFH  

Saat ini kasus Pasien Corona di Indonesia sudah mencapai angka 500 lebih pasien. Sebelumnya, pemerintah sudah menyerukan untuk melakukan WFH (Work From Home) atau bekerja di rumah demi meminimalisir dampak dan penyebaran virus Corona atau COVID-19. WFH juga membantu pemerintah dalam menjalankan social distancing yang mana mengharuskan masyarakat menjaga jarak satu sama lain sehingga virus tidak dapat menyebar dari satu orang ke orang lain.

Beruntungnya kamu yang bisa menimkati WFH karena kamu bisa bekerja sembari berkumpul Bersama keluarga dan orang terdekat di rumah. Apalagi, kamu tidak perlu bermacet-macetan serta berpanas-panasan untuk pergi bekerja. Kamu juga bisa menikmati masakan sehatyang dimasak oleh orang tua di rumah tanpa harus menunggu pulang kerja.

Tidak semua bisa merasakan WFH, lho. Karena, masih ada saja perusahaan yang memberlakukan pergi ke kantor seperti biasa. Padahal kita semua tau, bahwa sangat berbahaya untuk waktu sekarang ini berada di luar rumah termasuk untuk pergi bekerja. Karena, persentase bertemu dan berinteraksi sengaja maupun tidak dengan seseorang yang sudah terinfeksi virus corona cukup besar.

Di sosial media saat ini tengah gencar penggunanya menyerukan tagar untuk #dirumahsaja guna membantu pemerintah untuk memperkecil penyebaran virus corona. Apalagi pemerintah juga meliburkan sekolah selama 2 minggu. Tentunya kita berharap virus corona segera berakhir di Indonesia bahkan di dunia, ya. Yuk, kita patuhi seruan pemerintah untuk tetap di dalam rumah dan jika ingin keluar rumah untuk kebutuhan mendesak saja.

Setuju banget sih, harus bersyukur buat yang bisa kerja di rumah karena masih banyak yang ga bisa merasakan privilege ini
bersyukur work from home, karna ente ada kerjaan. kalo pengangguran beda cerita


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di