CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Menyelipkan Gambar Postingan Blog AMP dan Non AMP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e787e4a65b24d09c751de80/cara-menyelipkan-gambar-postingan-blog-amp-dan-non-amp

Cara Menyelipkan Gambar Postingan Blog AMP dan Non AMP

Menyelipkan gambar pendukung pada sebuah postingan merupakan teknik yang bagus agar penjabaran atau penjelasan lebih mudah dipahami oleh pengunjung blog dengan adanya gambar pendukung.

Cara Menyelipkan Gambar Postingan Blog AMP dan Non AMP

Pada umumnya ketika membuat sebuah postingan dengan menyelipkan atau menambahkan gambar rata-rata menggunakan metode compos. Namun tahukah Anda bahwa membuat postingan dengan gambra pendukung melalui metode compos itu kurang tepat dan SEO. Karena akan banyak kode html gambar yang perlu diload ketika postingan tersebut diakses oleh pengunjung. Metode tersebut juga tidak cocok untuk pengguna template AMP karena secara otomatis postingan akan bermasalah adanya error dan tidak valid AMP. Karena AMP sendiri pada dasarnya mengutamakan kecepatan fastloading halaman blog ketika diakses oleh pengunjung, jadi jika berat dan slow bukan AMP namanya.

Disini Admin akan berbagi tips cara memasang gambar pada postingan agar postingan tersebut tetap ringan dan fastloading ketika diakses oleh pengunjung, dan metode ini sebenarnya lebih tepat diterapkan pada template AMP namun bagi Anda pengguna Non AMP yang ingin menerapkannya juga tidak masalah justru baik dan bagus agar kualitas SEO konten postingan Anda lebih baik. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di