CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Postingan Blog Banyak Rajin Update Post Namun Blog Sepi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e787d8c5cf6c44f69119735/postingan-blog-banyak-rajin-update-post-namun-blog-sepi

Postingan Blog Banyak Rajin Update Post Namun Blog Sepi


Salah satu hal yang sering membuat patah semangat dan kecewa dalam dunia blogger adalah dimana blog yang dikelola siang malam rajin update postingan dan sudah pasti konten postingan blog pun banyak ternyata pengunjung blog sepi. Berangan-angan dengan rajin update postingan dan yakin bahwa kwalitas konten dapat bersaing dengan blogger lainnya dapat mendatangkan  ratusan pengunjung setiap harinya, dan kenyataannya jumlah visitor blog hanya puluhan saja. Secara otomatis pendapatan dari Klick Iklan AdSense pun mengenaskan hanya beberapa puluh rupiah saja nominalnya.

Begitulah kenyataanya yang juga Admin  alami beberapa bulan dan tahun yang lalu, Admin sendiri mengenal dan memulai ngeblog sejak tahun 2014 dan baru di awal tahun 2019 ini memahami teknik blogging yang sebenarnya. Hasilnya visitor dan pendapatan klick iklan pun meningkat jauh jika dibandingkan dengan kenyataan sebelumnya.

Postingan Blog Banyak Rajin Update Post Namun Blog Sepi

Ternyata menjadi seorang blogger atau ngeblog itu tidaklah mudah, tidak hanya cukup dengan punya blog, rajin update bikin postingan dan duduk manis menunggu penghasilan. Butuh pengetahuan yang cukup banyak, dan metode-metode pengelolaan blog secara khusus agar blog tidak tengggelam karena kalah bersaing dengan blogger lain meskipun blog kita membagikan konten-konten berkualitas dengan jumlah yang banyak.

Buat Anda seorang blogger yang mungkin sampai saat ini sedang mencari solusi atas masalah di atas berikut ini Admin berikan sedikit tips hasil pengamatan mengapa blog sepi pengunjung padahal sudah rajin update postingan.

Hasil analisa ini Admin dapatkan secara tidak langsung, dimana ketika Admin memutuskan untuk menggunakan template versi AMP kemudian secara otomatis karena sebelumnya Admin menggunakan template versi Non AMP konten-konten postingan yang sudah dipublikasikan bermasalah tidak valid AMP dan harus diperbaiki.

Dari sinilah Admin menemukan jawaban atas kenyataan pahit yang sering dialami oleh blogger pemula, ternyata dan ternyata postingan yang sudah kita buat sebelumnya meskipun sudah rajin disubmite setiap kali selesai membuat postingan pada webmaster tool google (Google Search Consule) ada beberapa yang belum terindeks mesin pencari. Padahal seharusnya disubmite atau tidak postingan akan tetap terinkdeks mesin pencari google. Karena ketika Admin beberapa kali membuat postingan yang asal-asalan hanya untuk test uji coba template tanpa submite di Google Search Consule justru terindek dengan sempurna. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di