CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Verifikasi Alamat dan Pin Google AdSense
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e787b9410d29527954d694a/cara-verifikasi-alamat-dan-pin-google-adsense

Cara Verifikasi Alamat dan Pin Google AdSense

Setelah mengelola Blog dengan tautan Iklan Google AdSense kurang lebih 8 bulan lamanya akhirnya tibalah waktunya untuk verifikasi alamat pembayaran Account Google AdSense. Penantian yang cukup panjang dan melelahkan, setelah sebelumnya mengalami 2 kali banned account dan Blacklist salah satu Blog Admin akibat terjadinya pelanggaran Invalid Klick atau Trafic Visitor.

Maklum awal-awal mengenal AdSense begitu bersemangat, sampai-sampai mencoba cara curang dengan cara menyuruh teman dan anggota keluarga untuk klick iklan sendiri dan ternak blog AdSense tanpa mempelajari lebih dalam teknik mengelola Blog yang baik dan benar. Barulah sekarang sadar bawah untuk memiliki sebuah blog yang banyak visitor, konten masuk ke halaman 10 besar hasil pencarian pengguna google dengan pendapatan klick iklan yang meningkat bukanlah sekedar banyak blog dan banyak konten postingan. 

Cara Verifikasi Alamat dan Pin Google AdSense

Ternyata tidak harus banyak Blog kunci dasarnya, yang terpenting adalah pengelolaan blog yang benar baik dari segi penggunaan template, penggunaan fitur-fitur tambahan template, penggunaan code-code HTML yang tepat, dan metode atau cara penulisan konten postingan yang tepat.

Hasilnya setelah ngeblog dengan AdSense dari awal tahun 2019 sampai dengan sekarang pendapatan masih sangat kecil hanya ratusan ribu rupiah saja. Yang lalu biarlah berlalu dan hikmahnya bisa dijadikan untuk pengalaman dan intropeksi kedepan agar lebih baik.

Notifikasi peringatan untuk verifikasi alamat pembayaran account Google AdSense milik Admin jatuh pada tanggal 17 Juli 2019 dan baru dikirimkan setelah dikonvirmasi pada tanggal 18 Juli 2019. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di