CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gandeng Penjahit, RSUD Moewardi Solo Bikin APD Virus Corona Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7875a3facb9507626cbebc/gandeng-penjahit-rsud-moewardi-solo-bikin-apd-virus-corona-sendiri

Gandeng Penjahit, RSUD Moewardi Solo Bikin APD Virus Corona Sendiri

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Semoga yg dari pemerintah cepet terdistribusi ke daerah²
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
 


rejeki penjahit rumahan


emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 2 lainnya memberi reputasi
Akhirnya masuk brita nasional jg😎😎....bisa ditiru rs2 lain yg kekurangan APD
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan rizaradri memberi reputasi
kalo bisa bikin bahan bakunya makin bagus tuh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Mantap nih, semoga cepat berlalu pandemi ini ... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Penanganan corona begini belepotan dan kacau balau.

Siapa yg bertanggung jawab dg keteledoran ini semua.

Harus ada yg bertanggung jawab dgn kekacauan meluasnya corona, dimulai dari mengabaikan dst.

Kematian tenaga medis, odp karena corona itu wajar. Tapi kematian tenaga medis karena tdk dipersiapkan dgn baik sarana peralatan kerja itu kurang ajar namanya.
Bajingan kalian semua.

Mengabaikan bahaya covid krn mengikuti pemerintah.





profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan kaptenbadai memberi reputasi
Pemerintah daerah kalau ingin memproduksi juga bisa dengan asistensi dari kami," ucapnya.
_______________________

Bagi yg membutuhkan..
Ada solusi tuh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
layak diapresiasi usaha mereka, sementara lebih baik usaha sendiri daripada nunggu bantuan dari pempus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
CERDASemoticon-Recommended Seller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Bagus ini mending bikin sendiri..

Seharusnya yg seperti ini lebih di sosialisasi kan lagi..

Sehingga masyarakat gak kekurangan perlengkapan karena bisa dibikin sendiri.. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan rizaradri memberi reputasi
Terus pemerintah pusat gmna?stock kosong ke masker saat ini
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
dki cuma cekrek emoticon-Motret serah terima bantuan apd yg baru datang
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh calon.pedopil
Lihat 1 balasan
Tapi bahannya pasti impor ke china ya?

Klo bisa bikin sendiri lebih enak...
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Quote:


di palestina udah ada 2 yg +

semoga acetong cepat membantu

siapkan infaq terbaikmu
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh calon.pedopil
Knp dokter lebih bnayak yg kena ketimbang perawat?
Karena mungkin dokter lebih bnyk tanya jawab dengan pasien

APD paling penting itu adalah bagian kepala
Dan bagian paling penting adalah mata!
Mungkin banyak dokter yg dialog dengan pasien dengan masker tapi tanpa pelindung mata, kacamata saja tidak cukup
Kaca atau bahan transparan di depan kepala dr atas sampai bawah sudah cukup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Keren. Harus ditiru sama daerah lain. Semoga bisa memenuhi kebutuhan APD tenaga medis
Mantabz uiyy emoticon-2 Jempol
Kalo gak salah di jateng itu ada 15 org yg udah positif corona.

di solo sendiri ada berapa pasien?

Tadi aja baru baca berita ttg ada org yg dlm pemantauan (org solo) bisa keluar & jalan2 ke mall.
sementara yang di wisma atlit pada pake apd, karena presiden mau dateng.

emoticon-Cape deeehh
ayoo gerak cepat..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di