CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota DPR Sekeluarga Dites Covid-19, Melanie Subono Mencak-mencak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78728f7e3a7235c713e3cf/anggota-dpr-sekeluarga-dites-covid-19-melanie-subono-mencak-mencak

Anggota DPR Sekeluarga Dites Covid-19, Melanie Subono Mencak-mencak

Quote:


Mereka kan wakil rakyat.. klo ada rakyat yg takut liat hasilnya nnt kan mereka bisa mewakili pengetesan.. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 38 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Coba nunggu hasilnya. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan anung_rahay memberi reputasi
Gak usah ngegas
Dari atatistik penderita justru kaum menengah ke atas itu justru komunitas yg rawan menyebarkan virus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 12 balasan
Sudah kuduga.
Tadi ada foto Menhan, Dewan, Menkes berpose pake masker (yang sekarang sedang langka di pasaran).
Sekarang ini lagi hahaha.

Benar2 dah jadi orang duitnya pas2an di negara ini sewaktu ada musibah kek gini, tinggal tunggu nasib saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didit.d dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yinan
Lihat 1 balasan
lah ya emang. pemerintah kitak ene kan lemah sekali. padahal di gaji pake duit pajak

coba tuh ikut cara sing. pemerintahnya berani potong gaji. tapi pasti pns, bumn, dpr mpr terkencing2 kalo di lakuin

Anggota DPR Sekeluarga Dites Covid-19, Melanie Subono Mencak-mencak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Lihat 1 balasan
mereka mewakili rakyat untuk ditest, juga mewakili rakyat untuk libur dari kerja dan lock down di rumah

dan setelah badai ini lewat dan seandainya mayoritas umat manusia berpulang, mereka akan mewakili rakyat melanjutkan hidup dan menjadi adam dan hawa di dunia baru. Mereka manusia pilihan rakyat yg dihidupi dengan uang rakyat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ossal dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Setuju, buang2 alat tes aja...
itu anggota DPR kalo emang ngerasa sakit tinggal tlf kanan kiri juga bisa langsung dites di rspad, ngapain musti abis2in tes kit rakyat... emoticon-fuckemoticon-fuck

Rakyat aja yang bisa dites hanya yang memenuhi syarat..

Coba liat klausul asuransi jasindo yang menyatakan bahwa jasindo menanggung biaya tes corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 5 lainnya memberi reputasi
Melanie ngapain pake marah2.. emoticon-Malu (S)

kalo gw malah setuju kok kalo anggota dewan d jadikan sbg alat tes covid-19.. emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papa.dwi dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
REZIM DONGOK YQ GINI..
MLAH JADI AJANG PENCITRAAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indomerahputih dan 8 lainnya memberi reputasi
karena DPR ini sering pelesiran ke Luar negeri dan di lingkungan org2 yg mampu ke luar neger...kmngkinannya besar terkena corona..

dan mereka kan wakil rakyat....biar aja mereka yg wakilin tes nya..


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan anung_rahay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
karena DPR ini sering pelesiran ke Luar negeri dan di lingkungan org2 yg mampu ke luar neger...kmngkinannya besar terkena corona..

dan mereka kan wakil rakyat....biar aja mereka yg wakilin tes nya..


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan anung_rahay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
bunch of A-holes emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan anung_rahay memberi reputasi
Quote:


Anjeng bener emoticon-Marah
jangan panik, tetap waspada
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
emoticon-Swedia sangat mewakili rakyat emoticon-Swedia
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
Mungkin mereka berpikir karena mereka ngakunya adalah wakil rakyat, maka mereka juga wajib mewakili rakyat untuk dites pake rapid test yang baru masuk.

Masukan untuk para anggota d’hewan, kalau memang memungkinkan, sekalian saja tes keakuratan rapid test nya. Anda semua coba kontak dengan pasien yang positif, kemudian dites deh. Kalau memang nanti semua positif hasilnya, berarti alat tesnya bagus tuh.

Masukan aja sih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ho.do.pargabus dan 2 lainnya memberi reputasi
saat nya utk bersatu, tetap jaga jarak dan kesehatan
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
Di akhir tulisan, Melanie menyampaikan curahan hatinya, "Yang gaji mereka itu kita, kenapa harus kita yang nggak jelas nasibnya. Rakyat harus didahuukan, baru #INDONESIAJAYALAGI!"

Itu cuma abang-abang lambe aja sih, faktanya ya dewan is dewan emoticon-Big Grin
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
karna mrk di pilih oleh rakyat..mrk harusnya mw di tes dn berbayar..lalu hasil tes nya ntah itu positip ato negatip harus di sher.....
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
Quote:


Agan lg sarkas atau ciyus sih?
emoticon-Matabelo
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di