CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Hello Choco Drink, Waralaba Modal Kecil yang Untungnya Jutaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7863de26377234321398d1/hello-choco-drink-waralaba-modal-kecil-yang-untungnya-jutaan

Hello Choco Drink, Waralaba Modal Kecil yang Untungnya Jutaan

Hello Choco Drink, Waralaba Modal Kecil yang Untungnya Jutaan

Kini di era milineum, segala jenis cokelat dengan varian rasa unik mulai ditawarkan ke semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, orang tua rata-rata menyukai minuman satu ini. Penyajiannya pun sangat praktis, tinggal minum saja.

Sekarang ini cokelat siap minum sudah sangat berkembang. Begitu banyak minuman kemasan yang penyajiannya berinovasi. Seperti rasa choco banana, tiramisu, red vedvelvet dan masih banyak lagi.

Karenanya, banyak para UKM yang mengambil kesempatan untuk meraup untung dalam bisnis minuman ini. Salah satunya adalah Hello Choco Drink.

Franchise Hello Choco Drink
Zaman now minuman cokelat berkembang sangat pesat khususnya di Indonesia. Selain memang sedang populer, modal usaha yang dibutuhkan pun sangat terjangkau. 

Ya Hello Choco Drink dikendalikan oleh perusahaan yang terpercaya dan sudah memiliki mitra di seluruh Indonesia. Berikut ini beberapa analisa yang dapat dijadikan refrensi dalam membuat keputusan sebelum menjadi mitra franchise ini.

Varian Rasa Hello Choco Drink
Hello Choco Drink menyajikan varian rasa unik dan berbeda. Ini karena perpaduan varian rasa cokelat dengan topping-topping kekinian seperti bubble, meses, wafer, candy ball, chococips dan oreo, sehingga menghasilkan rasa yang nikmat.

Varian rasa yang ditawarkan sangat cocok dengan selera konsumen di semua kalangan. Selain rasanya yang manis dan nikmat, varian Tiramius, Hazelnut, Choco Moca dan berbagai varian lainnya membuat Hello Choco Drink digemari masyarakat Indonesia.

Harga Mitra yang Terjangkau
Selain produk yang sangat praktis, modalnya pun sangat terjangkau, khususnya bagi pelaku UKM. Franchise Hello Choco Drink memerlukan modal mulai dari Rp 3.7 juta dan Rp 6.9 juta. Dengan modal tersebut mitra sudah memperoleh perlengkapan usaha termasuk booth menarik dan 100 cup bahan baku gratis. Mitra pun siap berjualan.

“Selain kemitraan yang terjangkau, kami tidak menggunakan royalty fee dan franchise fee, dengan begitu mitra bisa merasakan keuntungan 100%.” Ungkap Aldi, CMO Hello Choco Drink Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai promo dan potongan harga, silakan kunjungi Hello Choco Drink atau hubungi 0821-3322-1960.
Diubah oleh Rachacha3000


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di