CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Outdoor Adventure & Nature Clubs /
Rekomendasi Camping di Patai Greweng Gunung Kidul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e786113f4ae2f28c50f420e/rekomendasi-camping-di-patai-greweng-gunung-kidul

Rekomendasi Camping di Pantai Greweng Gunung Kidul

Rekomendasi Camping di Patai Greweng Gunung Kidul

Sebenarnya saya dan teman-teman SMA saya camping disini sudah 2 tahun yang lalu sekitar bulan Februari 2018, tetapi saya ingin sharing dengan agan-agan, siapa tau ada rencana untuk camping didaerah sana yakan.

Saya sendiri berasal dari daerah sekitar perbatasan dengan Provinsi DIY, untuk perjalanannya sendiri dari tempat tinggal saya sekitar 2,5 jam dengan kendaraan roda empat. Untuk estimasi perjalanan dari pusat Kota Jogaja sendiri sampai Pantai Greweng sekitar 2,5 jam.

Perjalanan saya dan teman-teman pada saat itu berangkat cukup siang dan harus mampir ke kostan teman saya yang berada di daerah Sleman. Jadi perjalanan saya kesana sudah gelap, ini sangat tidak direkomendasikan untuk agan-agan semua yang ingin camping disana.

Bagi agan semua yang ingin kesana saya anjurkan sekali untuk berangkat pagi saja, atau jangan malam. Karena dari parkiran kendaraan sampai dengan pantai kita harus berjalan kaki sekitar 25 menit. Jadi kalo kita sampai sana malam yang pasti perjalanan dari parkiran sampai pantai itu gelap, karena melewati sawah-sawah dan saat itu belum adanya penerangan jalan.

Rekomendasi Camping di Patai Greweng Gunung Kidul

Dengan perjalanan yang jauh dan melelahkan tentu saja terbayar dengan keindahan pantai berpasir putih itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adeeem.benerrr
Halaman 1 dari 2
Wah kayaknya menarik
iya gan, silahkan direncanakan. dijamin tidak mengecewakan👍
Udah lama bgt gak trip ke pesisir selatan GK..paling mentok baru nyampe wedi ombo. itu lokasinya sama wedi ombo masih brp lama lg gan?
dari pantai Wediombi masih ke timur gan, parkir di pantai Jungwok terus jalan kaki ke timur lagi sekitar 25 menit gan.
kayaknya seru yaa, tapi ane pribadi ga berani euy huhu, waktu itu ke pantai gunung kidul, awalnya kita make karpet lesehan, eh lama-lama airnya naik cepet bgtbgt langsung panik kabur wkwk
Quote:


Iya gan harus hati-hati, kalo di pantai Greweng itu jarak air sama tenda jauh, jadi alhamdulillah aman👍
Ini dia, pantai greweng yang masih asri
Privat beach gunung kidul.
Quote:


Jadi untuk ke pantai greweng harus hikking dulu ya dari Jungwok gan?
Marikita agendakan!!!
Quote:


Iya,oke,sip,siap!!.emoticon-Cendol Gan
Quote:


Dari parkiran pantai Jungwok gan, iya hiking gan lumayan jauh menurut saya sih, yang jarang olahraga 😂
Diubah oleh adeeem.benerrr
tapi kalo misalkan lagi camping terus tiba-tiba airnya naik gimana yaa?
wuiihh boleh banget niicchhh.... tapi gunung kidul tuuch jauh bingiittts dari kota yeesss
Quote:


wkwkwkwk jadi kudu hati hati banget yeesss kalao mau main di pantaiiii... harus liat jugaaa apakah ada penjaga pantai yang ngawasin dan jagain kitaaaa heheeee
Quote:


Wahhh bisa sih nih di agendakan kalo situasi nya udah me mungkin kan langsung dah kesana hahaha
Quote:


Iya gan bener banget harus hati hati dan Waspada jangan sampe deh terjadi hal hal yang ga di ingin kan
Wahhh keren banget sih ini pantai nya jadi pengen segera kesana hehehe
wah amat sangat merindukan camping gan tp apa daya sedang covid dan harus jauh dari banyak org wkwk
Quote:


Dari garis pantai sama tendanya lumayan jauh gan, insyaallah aman
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di