CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
11 Kemalingan, Pelaku Terekam CCTV, Berkali-kali Dilaporkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78525e2637725e7e20a463/11-kemalingan-pelaku-terekam-cctv-berkali-kali-dilaporkan

11 Kemalingan, Pelaku Terekam CCTV, Berkali-kali Dilaporkan

11 Kemalingan, Pelaku Terekam CCTV, Berkali-kali Dilaporkan
Screenshot rekaman CCTV saat maling kembali beraksi sore tadi. (foto: ist/metro24.co)

MEDAN, Metro24.co – Rumah M Nuh, warga Komplek Vila Kencana, Jalan Karya Wisata, Medan, sudah 11 kali kemalingan. Ia pun sudah berkali-kali melapor ke polisi, namun malingnya tak pernah tertangkap. Kebangetan…

Padahal saat melapor ke polisi, ia menyerahkan rekaman kamera CCTV dan foto-foto pelakunya. Tapi entah mengapa kasus pencurian yang dialaminya tak pernah terungkap. “Hari ini saya kemalingan lagi, maling masuk dari jendela sekira pukul 15.30 WIB dan terekam kamera CCTV,” kata M Nuh kepada wartawan, Selasa (17/3/2020).

“Saya sudah sering kemalingan, foto dan rekaman pelaku sudah saya berikan pada polisi, tapi ya begitu, tak satu pun kasus berhasil diungkap. Sejak 15 tahun lalu, saya sudah 11 kali kemalingan,” tambahnya.

Sementara itu, dari rekaman CCTV maling yang beraksi sore tadi memakai kaos warna hitam, celana pendek hitam, dan berambut pirang. Maling tersebut beraksi saat hujan mengguyur sore tadi. Setelah berhasil mencongkel jendela dengan senjata tajam, maling itu masuk melalui jendela sambil menutupi wajahnya dengan baju yang dipakainya.

Saat maling beraksi, M Nuh sedang berada di rumah. Ia mengetahui aksi si maling saat melihat monitor CCTV. M Nuh berupaya menangkapnya, namun malingnya berhasil kabur dari pintu depan.
“Saya sempat teriak dan ngejar pelaku. Namun pelaku kabur dari pintu depan rumah tetangga,” akunya.

Menurut M Nuh, sudah banyak barang berharga miliknya yang hilang, dari mesin pompa air, televisi, perabotan, perhiasan hingga uang. Dia juga telah menyebarkan ciri-ciri pelaku ke sejumlah tempat, tapi belum berhasil menemukannya.

Tidak hanya rumahnya yang kemalingan, rumah tetangga juga sering disatroni maling dan dilaporkan ke polisi, namun belum terungkap juga. “Saya berharap, pihak kepolisian dapat memberikan rasa aman dengan menangkap pelaku,” pintanya.

Terpisah, Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan, meminta korban kasus pencurian itu. “Laporkan, entar kita tindaklanjuti,” katanya. (red/metro24.co)

https://metro24.co/kebangetan-warga-...ah-tertangkap/
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wajar itu lae, mau bukti rekaman cctv 100 biji, mau bap 100 lembar, kalau tak ada uang adat mamak kitak, mana jalan investigasi ? emoticon-Ngakak

Lihat saja warga medan kota sendiri sudah jenuh melapor, warga medan area, warga asia megamas, dll, kata mereka lapor polisi dari hilang ayam jadi hilang kambing emoticon-Ngakak

Kemarin sabtu saja, preman2 baru fresh dari pesantren al kuntulliyah kampung badur malak parkir di jalan palangkaraya, jalan wajir, jalan pegadaian, jalan katamso, jalan pemuda sepuas nya, dan hari minggu kemarin, laskar parkir badur tutup jalan umum buat pesta nikah cucu sultan kali deli , tepat di samping gedung bhayangkari medan kota emoticon-Traveller


Masa depan dimana anak cucu cicit cucut preman ketawa2 sambil menganiaya anak cucu cicit cucut orang baik2, adalah masa depan semua propinsi yang tidak merdeka dari negara Indon peternak ormas okp preman

Semua propinsi harus punya tentara nasional sendiri, seperti TNPB, utk berperang melawan jenderal2 peternak ormas okp, bila ingin masa depan yang cerah emoticon-Shakehand2

Jenderal kitak untuk menindas kitak sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 2 lainnya memberi reputasi
di gotham city itu mah uda biasa, dilaporkan juga cuma jadi arsip
kaum orc goblin pada siap corona ga TS?
laporan cuman jadi arsip..gak bakal ditindak lanjuti..
kecuali ada duittt emoticon-Ngakak
profile-picture
RyoEdogawa memberi reputasi
Yg goblok yg punya rumah. Terlalu tolol lah. Dimana2 di medan rumah tuh jendelanya pakai terali besi. Dia sdh kemalingan berkali2 malah gak pasang terali besi.
Polisinya jg tolol.
profile-picture
fr4nk3nst3in memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau malingnya ketangkap setoran ga da lagi,hahaahhahhaemoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup emoticon-Shutup
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Quote:


bangke cape2 baca ujungnya medan ekekkwkw
profile-picture
archy95 memberi reputasi
Diubah oleh isanulmaut
Lihat 1 balasan
Mukpet emoticon-Takut
Inilah salah satu contoh kenapa org males bayar pajak krn ada yg gak berfungsi sebagaimana mestinya. Tapi bisa jadi efek kbykan koruptor jadi uangnya gak nyampe ke pihak terkait yg seharusnya bergerak atau kurang.
Gotham city...

emoticon-Ngakak
Duhh, kalau sudah berkali-kali kemalingan dan polisi tidak tanggap sih mending beli senpi sendiri

Kalau ada maling langsung dor jidat nya

Karungin, terus kubur di halaman belakang atau buang ke kali

Tp emang, gotham city ini rawan sekali kejahatan

emoticon-Leh Uga
wkwkwkw. Ini dilaporkan gak di palak juga? Kalo dulu pengalaman di Gotham, family ud di copet, saat lapor masih juga di palak 800rb.

Kan bangke.
uda 15 taun, berkali2 kemalingan, bisa pasang cctv, tp ga kepikiran pasang tralis besi gt di jendela sama pintunya? emoticon-Bingung
Quote:



Logika nya : Itu maling udah tau ada cctv. Ntah dia maling yang sama atau beda. Naahh .. dia tau darimana ada cctv ?

Bisa nebak tapi kenapa dia gak tutup muka pas lewat bagian luar rumah atau di awal dia mau masuk ( sebelum deket jendela ) ?

Kemungkinan nya dia dapet informasi kalo di situ ada cctv. Trus darimana ? Gak mungkin kan dari pemilik rumah. Jadi tau nya mungkin dari oknum yaitu setelah pelaporan2. Lol ..
Diubah oleh dlsn_huff
pasang setrum pa jebakan tikus gt emoticon-Leh Uga
polisi indo gitu loh
buset, apes bener tuh yang punya rumah.
emang harus diakui sih, banyak oknum polkis yang rada males nanganin kasus (terutama polsek) kecuali ada "support" nya.

dulu ane pernah punya temen org medan yang cerita kejadian lucu bin ajaib. entah dia jujur apa cuma bercanda, ya ane gak tau. jadi ceritanya dia kemalingan HP (copet). trus dia lapor ke kantor polisi, ama polisi yang jaga malah ditanya "kotak hp nya masih ada apa tidak?". dia jawab "tidak pak". eh... polisinya malah bilang "ya sudah, kalo begitu laporan kamu tidak bisa saya proses".
Quote:


ga d tanya sekalian nota pembelian + krt garansi gan ?trs d tanya jg gak pembelian kpn + masa garansi brp lama lg ?emoticon-Leh Ugaemoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakak
Diubah oleh tetettoet76
Lihat 2 balasan
pasang cctv doang buat apa, emang demen dokumentasi aja x ya
Quote:


kaga nyambung lu babi emoticon-babi tolol emoticon-Leh Ugaemoticon-Betty
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di