CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mudah Membuat Postingan Valid AMP Mode HTML
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e785137af7e93345102833d/cara-mudah-membuat-postingan-valid-amp-mode-html

Cara Mudah Membuat Postingan Valid AMP Mode HTML

Menggunakan Template Blog versi AMP diharuskan mengusai teknik mengelola template blog dan membuat konten postingan sesuai prosedur AMP agar nantinya blog beserta konten postingannya valid AMP. Jika tidak memperhatikan hal ini sudah dipastikan menggunakan Template AMP tidak akan ada point positifnya justri sebaliknya point negatiflah yang akan di dapat. 

Dimana anda akan sering mendapatkan pesan email dari Team Google Consule bahwa Website Anda bermasalah, dan ketika anda chek status Blog Anda pada Search Consule akan muncul daftar error atau masalah yang harus diperbaiki. Jika kondisinya seperti itu lebih baik Anda tidak menggunakan Template AMP, karena jelas semakin banyak daftar eror ketidak valitan AMP akan membuat reputasi Blog Anda semakin buruk di mata Google.

Untuk membuat postingan pada template AMP direkomendasikan untuk metode penulisan menggunakan mode HTML bukan Compose seperti pada umumnya. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir munculnya kode-kode "Style" pada postingan Anda. Karena dengan semakin banyak kode style maka akan selamin banyak waktu yang dibutuhkan untuk meload keseluruhan postingan dan efeknya postingan tidak akan valid AMP. Jika anda tidak percaya silahkan dibuktikan anda mengetik di mode compose kemudian setelah selesai cobalah beralih ke mode HTML sebelum dipublikasikan. Akan banyak kombinasi code yang mengandung kata "Style", Span, Sparator dan "Justify". Dan cobalah langsung mempublikasikannya, sudah dipastikan postingan Anda tidak akan pernah valid AMP.

Cara Mudah Membuat Postingan Valid AMP Mode HTML

Silahkan Anda tentukan judul postingan kemudian tulis penjabaran judul di mode HTML, beri jarak spasi satu enter antar paragrap. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di