CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Memperbaiki Postingan Lama Agar Full Valid AMP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e784fd1f4d695518f3245f7/cara-memperbaiki-postingan-lama-agar-full-valid-amp

Cara Memperbaiki Postingan Lama Agar Full Valid AMP

Beralih ke Template versi AMP dengan sebelumnya telah menggunakan template Non AMP sudah pasti akan banyak menimbulkan masalah. Masalah yang terbesar bagi blogger yang memutuskan untuk pindah atau menggunakan template AMP adalah dimana semua postingan yang sudah dipublikasikan akan terindikasi bermasalah dan tidak valid AMP. Akan muncul eror yang jumlahnya ratusan pada laporan Google Search Consule poin AMP seperti gambar berikut ini:

Cara Memperbaiki Postingan Lama Agar Full Valid AMP

Mau tidak mau dan suka tidak suka jika Anda sudah terlanjur memilih dan memutuskan untuk migrasi ke template AMP anda harus memperbaiki semua postingan yang sudah dipublikasikan dan dinyatakan bermasalah tidak valid AMP berdasarkan penelusuran search engine google.

Pada postingan ini Admin akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi postingan yang tidak valid AMP sehingga menjadi full valid AMP. Tentunya pengalaman ini sangatlah berharga karena untuk mengubah postingan lama yang sudah terlanjur dipublikasikan menjadi valid AMP itu tidak mudah namun juga tidak sulit sebenarnya jika kita mengetahui metode cara membuat postingan agar valid AMP. Yang membuat susah adalah dimana mau tidak mau dan suka tidak suka kita secara terpaksa harus memperbaiki semua postingan yang sudah terlanjur dipublikasikan ketika masih menggunakan template AMP. Bagaimana jika jumlahnya sudah ratusan bahkan ribuan, tentunya ini merupakan pekerjaan yang berat dan akan memakan waktu yang lama untuk perbaiki semua postingan agar valid AMP dan begitulah realitanya yang harus Anda hadapi apabila memutuskan untuk menggunakan template AMP. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di