CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Denpasar Berkerumun Saat Pembagian Disinfektan Gratis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e784e8f68cc956d707c422f/warga-denpasar-berkerumun-saat-pembagian-disinfektan-gratis

Warga Denpasar Berkerumun Saat Pembagian Disinfektan Gratis

Quote:


Deksinfektan hanya membunuh kuman2 yg ada d lingkungan.. klo kumannya dari tubuh orang ya gmn ya.. apa lagi berdesak2an gtu... Ibarat sesuatu yg wajib d tinggakan untuk sesuatu yg Sunnah ini ceitanya.. emoticon-EEK!
Inget kata kuncinya.. B E R K E R U M U N
Narasinya diubahlah
Cuci tangan dengan sabun lebih baik daripada desinfektan
Desinfektan dipakai apabila kita susah untuk mendapatkan air dan sabun
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gratis = kerumunan
kerumunan = ???

internet udah murah kenafa kau orang masih sangat bodoh......
Yang gw heran, perasaan bikin disinfektan sendiri jatuhnya juga murah kok. Kayak gw kemaren beli:
- Semprotan 1 liter sama corong = 17ribu
- Bayclin botol kecil, Wipol sachet kecil, sama obat pell yang refil = 12 ribu
Total = 29 ribu
DIY sendiri di rumah ikut cara2 di google bisa dapet 5 liter, lebih aman. Daripada ikut kerumunan kayak gitu, ngeri2 sedap.

Kalau misalnya ada yang bilang: ya kan kalau orang miskin ga sanggup. Lha sekarang hampir sebagian besar orang miskin punya smartphone, beli paketan data bisa, masa bikin disinfektan sendiri ga sanggup.

Sekarang kalau mau antri kayak gitu kan juga modal bensin motor, trus udah gitu antri lagi (resiko tertular juga besar).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 3 lainnya memberi reputasi
yang tertib, yang sabar, jangan panik
Kok goblok gini emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Takut

Warga Denpasar Berkerumun Saat Pembagian Disinfektan Gratis
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
Kasian ya

Miris
Kerjaan wan covid emang g ada yang bener...emoticon-Blue Guy Bata (L)
tolol
salah kaprah,maksud baik hasilnya blm tentu baik


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di