CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terlalu Banyak Persepsimu Tentang Wanita, Padahal Kamu Yang Kuarang Mengerti Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e784db026377203d109eec4/terlalu-banyak-persepsimu-tentang-wanita-padahal-kamu-yang-kuarang-mengerti-gan

Terlalu Banyak Persepsimu Tentang Wanita, Padahal Kamu Yang Kurang Mengerti Gan

Terlalu Banyak Persepsimu Tentang Wanita, Padahal Kamu Yang Kuarang Mengerti Gan
sumber

Assalamualaikum
Ahlan wasahlan di thread ku kali ini sahabat

Jika kita membahas tentang seorang wanita memang tidak ada habisnya sahabat, selalu saja menjadi topik pembicaraan yang hangat bagi kaum adam.

Banyak sekali gelar yang bisa di tempel dalam diri wanita, ada yang mengatakan wanita manja, wanita ribet, wanita matre, wanita ..... kamu bisa mengisi nya sendiri sahabat, terlalu banyak sepertinya persepsi kaum laki laki bagi wanita yang sedang dekat dengan nya, atau sudah berlalu jauh dari hidupnya.

Wanita matre wanita seperti ini biasanya gaya hidup nya tinggi, kebutuhan nya besar, mungkin saja kebutuhan dan pemasukan yang ia hasil kan tidak sesuai atau tidak balance, jadi secara nggak langsung ingin nya mencari pasangan yang memiliki penghasilan yang besar untuk mewujudkan atau memenuhi segala kebutuhan yang ia ingin kan, yaaa.. secara jika kamu mau memiliki pasangan yang cantik tentu kamu harus modal, modal uang pastinya untuk mempercantik wanita mu.
Terlalu Banyak Persepsimu Tentang Wanita, Padahal Kamu Yang Kuarang Mengerti Gan
sumber

Wanita manja sebagian kaum adam kemungkinan suka dengan wanita yang manja dan sebagian lagi kemungkinan merasa risih dengan sifat itu, ketahuilah.. wanita itu adalah makhluk yang berhati lembut, perlu sandaran, perlu perhatian, perlu di dengar. Banyak keperluan nya sahabat, kamu hanya perlu mendengar itu sudah sangat menyenangkan dan cukup baginya. Dan percayalah wanita ia hanya ingin bermanja pada seseorang yang membuat ia nyaman dan merasa laki laki itu bisa melindunginya.
Terlalu Banyak Persepsimu Tentang Wanita, Padahal Kamu Yang Kuarang Mengerti Gan
sumber

Susah di tebak Banyak wanita yang ketika ia sedang marah atau saat sedang kesal dengan pasangan sulit untuk mengungkapkan nya, itulah mengapa jurus kata yang susah di tebak terkadang secara spontan keluar dari mulut wanita, kamu hanya perlu mengerti.

Aku pernah membaca suatu artikel yang mengatakan wanita itu ribet, tidak jelas mau nya apa, heeyy gan sini dech aku kasih tau..
Bukan wanita yang ribet tapi kepekaan kamu dalam menjalani suatu hubungan itu sangat kurang, wanita hanya butuh kejelasan dalam suatu hubungan, jika kamu tidak berniat mampir dan menjalani hubungan yang serius jangan pernah mencoba untuk dekat, jadi kembali lagii deh ke point di atas yang mengatakan bahwa wanita adalah makhluk perasa.

Jika kamu merasa ingin menjalankan sesuatu yang serius untuk hubungan mu, sementara financial mu masih terombang ambing, maka wanita yang mengerti akan menunggu, lhaaa kamu malah nyuruh dia mundur, sambil mengatakan "carilah harapan lain" jelas bahwa dia ingin bahagaianya sama kamu, kamunya malah nyruh pergi apa gak lucu dam, mau nya apa sih dam, secara gak langsung kamu campak kan wanita mu padahal niatnya udah sama sama klop, malah menyerah emoticon-Berduka (S)

Intinya dari thread yang tidak seberapa isinya ini adalah, jika ingin hidup sama sama, maka perjuangan juga harus sama sama, jangan kamu bilang atau kamu merasa bahwa kamu sangat di bebankan dam, ini zaman milinial.. wanita masih banyak yang punya hatii.

Jangan pernah memojok kan wanitamu saat keadaan mu sedang sulit, jika serius lanjutkan saja apa pun alar yang melintang, namun jika sepenuh nya hati mu tidak merasa yakin coba lah untuk tidak memberikan nya cinta dari awal, kembali lagi ke point point atas wanita adalah makluk perasa.

Bahagia tidak semestinya hanya karna harta gan, tapi kenyamanan bagi wanita.

Udah dech threadnya kalo ngomongin wanita..

Wassalam
Cahaya, perbatasan kota 2020

Sumber tulisan: nalar+sumber pribadi
Sumber gambar : tertera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayamira
Halaman 1 dari 4
tiba tiba jika kamu di suruh pergi padahal kamu ingin terus mendukung pasangan mu, yang sedang dalam keadaan terpuruk sekali pun perasaan mu bagaimana?
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan kicquck memberi reputasi
mungkin bisa didiskusikan, di beri saran, dan masukan
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan kicquck memberi reputasi
mungkin tulisan tadi adala terlalu banyak persepsi terhadap lelaki emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Terlalu Banyak Persepsimu Tentang Wanita, Padahal Kamu Yang Kuarang Mengerti Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Atau laki laki yang terlalu banyak memberi persepsi kepada wanita kak?
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Serius cukup gan? 😂😂
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Mungkin kali kak ya, makanya dari banyak tuntutan itu membuat keduanya gak singkron, yang satu memilih bertahan, yang satu menyuruh pergi, ya karna tuntan itu, kan sakit yaa 😅😅
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bener banget ya kak, kadang posisi perasaan lebih tinggi dari apa pun, kurang kesadaran kita nye, inti nye jodoh kagak ke mane mane ya kak, kate orang betawi emoticon-Jempol
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Jika kamu merasa ingin menjalankan sesuatu yang serius untuk hubungan mu, sementara financial mu masih terombang ambing, maka wanita yang mengerti akan menunggu, lhaaa kamu malah nyuruh dia mundur, sambil mengatakan "carilah harapan lain" jelas bahwa dia ingin bahagaianya sama kamu, kamunya malah nyruh pergi apa gak lucu dam, mau nya apa sih dam, secara gak langsung kamu campak kan wanita mu padahal niatnya udah sama sama klop, malah menyerah.

Kenapa dulu enggak kepikiran ya? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kicquck dan Cahayamira memberi reputasi
Quote:


Hahaha... Hayooo.. pasti pernah nih buat wanita kek gini ya kak? Ini salah satu tersangkanya emoticon-Hansip
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Nah itu dia, berarti keseriusan nya kurang.. kurang usaha berarti
Lihat 1 balasan
Quote:


Dam itu kaum adam (laki laki maksudnya)
Quote:


Banyak juga request nya ya gan
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo cari yang cantik mah syarat penting nya situ ganteng juga gan.. usah deh balance deh tuh
Quote:


Kasiaan.. emoticon-Turut Berduka
Kalo yang di cari yang begitu mah udah punya pacar semua kali gan..
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya makanya kak, jangan banyak tuntutan sih seharusnya, yang penting baik dan sama sama saling menerima sih kalau menurut saya, baik itu kalo di jabarin banyak jenis kebaikan nya
Lihat 1 balasan
karena wanita ingin dimengerti
Quote:


Baik fisik nya, belum tentu baik hati nya, tapi tergantung selera sih
Lihat 1 balasan
Quote:


Siapa yang nyanyi ya, aku lupa kak
iya kak, lanjut keeuun.. manusia punya selera emang beda beda sih 😁😁
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di