CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Kalian Berada Di Fase Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e784a2bf4d6952c8813c356/apakah-kalian-berada-di-fase-ini

Apakah Kalian Berada Di Fase Ini?

Spoiler for screenshot google:



Pernah gak sih kalian masuk ke dalam tahapan fase tidak perduli, atau kata lainnya ialah Bodo Amat?



Quote:



Ada kalanya seseorang akan berada di fase yang tidak ingin terganggu dan diganggu. Bahkan sosok
seseorang yang biasanya memiliki tingkat keperdulian yang sangat tinggi, yang begitu sangat perduli menjadi turun drastis, kemudian menjadi orang paling tidak perduli sedunia. Bahkan hanya untuk sebuah hal kecil saja, sedikit pun tidak ingin terganggu dan diganggu.

Semua hal-hal yang mengenai kehidupan kedepannya menjadi begitu tidak penting bahkan rasa keperdulian sudah tidak lagi menjadi prioritas utama. Berubah sesuai kehendaknya tanpa ingin terusik karenanya.


Quote:



Beberapa faktor yang membuat seseorang menjadi sosok yang tidak pedulian, adalah berikut ini:

1. Karena sebuah kesalahpahaman.

Sebuah niat baik seharusnya membuahkan hasil yang lebih baik. Namun jika sebuah niat baik menjadi kesalahpahaman yang berujung-ujung kepada pertengkaran atau perdebatan panjang, maka siapapun sosok baik itu akan menjadi pribadi yang tidak perduli. Dikarenakan sosok kebaikannya merasa tidak memberikan tingkat kenyamanan yang benar-benar nyaman, atau kebaikan itu tidak dihargai sama sekali.

Quote:


Jadi jangan pernah menyalahkan sosok pribadi ini, jika pada akhirnya menjadi seseorang yang lebih tidak perduli dan merasa bodo amat. Apalagi seperti ada jarak tanda peringatan, "mendekatiku artinya mati." Di sini seolah-olah dia tidak ingin terusik dan diusik.

2. Cape berbuat baik.

Jika seseorang sudah banyak melakukan kebaikan, namun semua kebaikannya tidak dihargai samasekali, apalagi mendapatkan apresiasi baik, maka sosok itu akan menjadi tidak perduli dan masa bodo dengan Lingkungan sekitarnya.

Apalagi jika sosok itu sudah cape-cape begadang, tapi hasilnya hanya diletakan diatas meja tanpa dilirik sedikitpun.

Quote:


Sudah capek-capek masak gak dimakan, sudah capek-capek kasih saran gak di ambil apalagi didengerin. Apalagi jika mulut sampai berbusa untuk curhat, tapi malah ditinggal tidur.

Bagaimana rasanya?

nyasek!


3. Tidak dianggap sedikitpun.

Sosok itu ada dan sangat dibutuhkan, namun diacuhkan serupa tak ada. Bahkan hanya diinginkan jika hanya untuk kepentingan pribadinya saja setelahnya dia kembali diacuhkan ditempatnya semula tanpa diberikan perhargaan atas dedikasi yang sudah dikerjakannya.

Memang terkadang manusia itu menggolong-golongkan kasta, pendidikan, ekonomi dan jabatan tertinggi dan terendah sampai tidak melihat secuil kebaikan yang membawa sebuah keuntungan meroket, atau melambung tinggi.

Namun tidak sekalipun mendapat apresiasi denga wujud harga yang paling berharga. Bahkan malah dianggap sepele mendekati ketidakberhargaan.

Hal inilah yang membuat sosok keperdulian menjadi lebih tidak perduli. Bahkan masa bodo dan tidak memikirkan dampak yang akan terjadi berikutnya. Hanya mengikuti apa saja yang diinginkannya tanpa terganggu dan ingin diganggu.

Quote:


4. Memang sifat aslinya cuek.

Sifat pembawaan sedari bayi yang sudah cuek biasanya tidak bisa dirubah rubah. Walaupun sudah disarankan untuk lebih perduli, namun jika sudah menggunakan kata sifat, maka hal ini sudah bukanlah hal yang harus dirubah rubah.

Karena bukankah manusia itu diciptakan oleh Allah dari bentuk dan rupanya yang beraneka ragam bukan?

5. Hasutan orang lain.

Beberapa oknum yang tidak menyukai sosok ini pada akhirnya menghasut banyak orang orang untuk menjauhinya, bahkan dikucilkan. Hal ini dikarenakan sebuah perbedaan itu lebih diutamakan dalam sebuah lahan dan tidak bisa dicampurkan. Walaupun sosoknya ada dan lebih berguna dari siapapun juga. Namun tetap tidak dipandang. Diacungkan bahkan tidak diharapkan untuk ada.



Apakah kalian ada yang mengalami hal-hal yang dituliskan diatas?

Mari kita berdiskusi dengan baik dan santuy!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
pejwan ini hanya untuk ts

Quote:
profile-picture
galih17 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
i dont give a shit

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah ada om lama nih wkwkkw untung aja gak sebar onoan wkwkkwwk

Welcome om emoticon-Stick Out Tongue
Ane pernah...

emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
pernah ga berada di fase tidak peduli? pernah

pernah gak risih/terusik dengan kondisi ketidak pedulian itu? tidak


kebanyakan yg ane temuin sih org2 tdk peduli, tp risih atau merasa terganggu sendiri dgn ketidakpeduliannya sendiri

lucu sih emoticon-Big Grin buat ane
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Oh well done. ..coba ceritakan bagaimana rasanya dan pengalamannya gan?
Quote:


Coba kasih masukan yang baik gan enthusiast yang baik wkwkwkw

Welcome to my trid
Quote:


Karena waktu itu pas lg down gt lah sist. Akhirnya cuek banget. Ngurung diri mulu di kamar beberapa hari. Kaya orang ga bermutu deh.

Jgn sampe lah kaya gt. Rugi diri sendiri.

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Alasannya apa gan? Pasti pan ada tuh alasannya kenapa bisa begono?
Quote:


Nglakuin ini ga ada hasil, nglakuin itu gagal. Capek.. jadi cuek.

Jangan ditiru di rumah yak..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Oh begitu ya gan. Jadi cape sendirian ya. Aku udeh pernah kemarenan. Komen ini salah. Komen itu salah..jadinya ribut en bubaran wkwkkwkw

Bubar nulis. Bubar ngegame. Bubar makan. Sampai bubar bab wkkwwkwk
profile-picture
galih17 memberi reputasi
Quote:


Jadiin pelajaran dan pengalaman sist.

Wahhh.. cup cup.. jgn nangis di mari sist. Bedak kamu luntur.

emoticon-Cipok
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Trit curhatemoticon-pencet
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
menuntut balasan terhadap sebuah kebaikan, ikhlas memang sulit, tapi klo apatis digunakan pada tempatnya asik juga emoticon-Hammer (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kalo cuma bedak yg luntur bisa dipoles lagian tapi kalo hati yang luntur nambelnya susah wkwkwkkw
Quote:
bodoin amat emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Nah nah nah entuh boneng dah..wkkwkw

Kakak pinter deh nih ..kayanya ..cowok ya enih yg pegang?
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-I Love Kaskus
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya ampun aye belum mampir ke trid agan galih wkkwkw ada apa ya di sana wkkwwk
Quote:


Wkwkwkwk pasan lihat komen dari kawan aku yg lupa namanya entuh ada kakak dan dari komenannya aku ramal kakak cowok wkwkwk
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di