CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Konsisten, Hanya Menkes Terawan Yang Santai Tanpa Masker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78443f82d4954674314ffd/konsisten-hanya-menkes-terawan-yang-santai-tanpa-masker

Konsisten, Hanya Menkes Terawan Yang Santai Tanpa Masker

Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto kerap menegaskan bahwa penggunaan masker hanya untuk orang sakit.

Pernyataan itu sering disampaikan Menkes Terawan saat konferensi pers perkembangan kasus virus corona atau Covid-19 di Indonesia dengan tujuan menjaga ketersediaan masker di pasaran. Hal itu pun terlihat saat sedang melakukan peninjauan persiapan Rumah Sakit (RS) Darurat khusus Covid-19 di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (22/3).

Bersama Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono; Menteri BUMN, Erick Thohir; Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto; dan Kepala BNPB, Doni Munardo, hanya Terawan yang terlihat sendirian tidak menggunakan masker. Hal itu terlihat saat akan menyampaikan hasil tinjauan kepada wartawan yang sudah menunggu di Tower 1 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Menkes Terawan yang menggunakan kemeja berwarna putih terlihat berbeda dengan pejabat lainnya, di mana para pengawal pejabat masing-masing terlihat mengenakan masker seluruhnya.

Para wartawan yang hendak melakukan peliputan pun sebelumnya diperintahkan untuk menggunakan masker sebelum dimulai konferensi pers yang telah disediakan oleh Kementerian PUPR.

Menkes Terawan terlihat santai saat hendak ngobrol dengan wartawan sebelum dan sesudah konferensi pers berlangsung. Padahal sebelumnya, Ketua BNPB Doni Munardo sempat ingin membatalkan konferensi pers jika para wartawan tidak mengikuti arahan Presiden Jokowi untuk menjaga jarak dengan orang lain. Para pejabat juga masing-masing terlihat menjaga jarak.

https://kesehatan.rmol.id/read/2020/...i-tanpa-masker




Bagaimana menurut kalian gaeeesss?!!! "Yg sakit pake masker" emoticon-Big Grin


dari beberapa kasus orang yg positif corona, gejalanya tidak terdeteksi sehingga secara tidak sadar virus sudah berpindah ke orang lain emoticon-Stick Out Tongue


Ini contoh pejabat yg punya pendirian kuat tapi nalarnya rendah emoticon-Ngakak



Contoh yg tidak patut ditiru dilingkungan anda emoticon-Betty


Save your self and save your family emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Terawan OUT! emoticon-Blue Guy Bata (L)

*Setelah huru-hara musibah virus corona usai*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 4 lainnya memberi reputasi
Dia penganut Darwin dengan teori Seleksi Alam bray emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rcsquarehobby
setidaknya dia konsisten dalam memegang ucapannya, benar2 seorang prajurit sejati emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncitbubar dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Menteri kaporit ane emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 6 lainnya memberi reputasi
Kyknya ini solusi sementara karena masker langka.

Kalo gak mau lockdown seharusnya sih semua pake masker kyk di Korsel, jadi yg sakit gak nyebarin virus, yg sehat gak ketularan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
harusnya dana desa tarik semua ke pusat,,alihkan biay beli alat kesehatan dan intensif tenaga medis. perintahkan BUMN buat produksi masker/hand sanitiser,,ijin percepat emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Konsisten dengan kegoblokannya emoticon-Belo




































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doombringer2211 dan 5 lainnya memberi reputasi
TS kagak usah lebay. Inggris juga gitu klo soal masker mah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
heranya kok masih belum ada tagar #pecatterawan emoticon-siul emoticon-siul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siberabera dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
jd inget yg ngomong :
- tidak akan melakukan penggusuran
- mengalirkan air ke laut itu melawan sunatullah
emoticon-Leh Uga
tetep konsisten mempertahankan kegoblokan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 8 lainnya memberi reputasi
sepertinya dia adalah penganut fanatik darwinisme
Konsisten, Hanya Menkes Terawan Yang Santai Tanpa Masker
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan rizaradri memberi reputasi
bener² konsisten ya, baguslah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
terawan napas pake insang bre... dibelakang kuping ada insangnya dia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ingin menunjukkan klo covid19 adalah penyakit biasa...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 4 balasan
biar terawan emang ga kompeten tapi dia ga kena corona hingga detik ini......wow emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 3 lainnya memberi reputasi
Dia kasih contoh yg betul
Vote terawan for 2024
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
Menteri andalan emoticon-Leh Uga

Sehat terus ya pak Menteri emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sirnasari dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh whitepoint
Quote:


Quote:


ikuti dong kata emak2 ini

don't fear kata emak2 ini

Konsisten, Hanya Menkes Terawan Yang Santai Tanpa Masker


bukan gambar editan emoticon-Big Grin

Konsisten, Hanya Menkes Terawan Yang Santai Tanpa Masker

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantabs bener pak menkes..ente konsisten ga plin plan..
Resiko tanggung sndri ya emoticon-Ngakak
Mantap. Beliau tidak menjilat kembali ludahnya.
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di