CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mengubah Jumlah Unit Iklan Type Link Google AdSense
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7844315cf6c404d85841ef/cara-mengubah-jumlah-unit-iklan-type-link-google-adsense

Cara Mengubah Jumlah Unit Iklan Type Link Google AdSense


Banyak cara  dapat diterapkan untuk meningkatkan pendapatan klick iklan google adsense dari pengunjung blog. Salah satunya adalah melakukan uji coba penempatan iklan pada titik-titik tertentu seperti pada area widget related post, pada area komentar, di atas postingan, dibawah postingan, iklan ditengah artikel dan lain sebagainya.

Singkat ceritanya salah satu teman Admin memposting penghasilan google AdSense yang bisa dibilang cukup besar setiap harinya sampai puluhan ribu rupiah, padahal seperti kita ketahui bersama bahwa untuk mendapatkan dalam nominal ratus rupiah dan ribu rupiah saja sangatlah sulit. Kemudian setelah ngobrol-ngobrol serring tentang penempatan iklan Admin meminta teman Admin tersebut untuk check bagaimana dengan penempatan iklan pada blog Berbagi Tutorial Online ini apakah menurutnya sudah pas.

Berdasarkan pengalamannya, katanya memasang banner iklan link di akhir postingan adalah salah satu triknya, kebetulan sekali Blog Berbagi Tutorial Online sudah menerapkannya namun kurang tepat katanya. Jumlahnya terlalu sedikit sehingga perlu ditampah jumlah unit Iklannya.

Cara Mengubah Jumlah Unit Iklan Type Link Google AdSense

Berkaitan dengan hal ini Admin akan berbagi pada teman blogger pemula bagaimana cara menambah unit jumlah iklan yang tampil dalam banner iklan type link google adsense. Sehingga hasilnya setelah diterapkan kurang lebih seperti gambar di bawah ini, yang sebelumnya hanya ada 4 unit iklan sekarang sudah tampil 10 unit iklan link. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di