CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Verifikasi Rekening Bank BRI untuk Pembayaran Google Adsense
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7843b2facb954c4d7a62a5/cara-verifikasi-rekening-bank-bri-untuk-pembayaran-google-adsense

Cara Verifikasi Rekening Bank BRI untuk Pembayaran Google Adsense


Salah satu tahap yang harus diselesaikan setelah sebelumnya melakukan konfirmasi atau verifikasi alamat pembayaran Google AdSense adalah memverifikasi Rekening Bank untuk Pembayaran penghasilan Klick Iklan AdSense apabila nantinya sudah memenuhi ambang pembayaran.

Pada tutorial ini Admin akan menjelaskan bagaimana cara verifikasi Rekening Bank bagi anda pengguna atau nasabah Bank BRI untuk meneripa pembayaran Goolge AdSense. Google AdSense sendiri ketika kita menentuka metode pembayaran melalui rekening bank akan menstransfer sejumlah dana uji coba ke rekening yang kita gunakan untuk menerima pembayaran hasil klick iklan google adsense. Dana atau setoran dari google sebagai uji coba  tersebut hanya bisa dilihat dengan cara mencetak rekening koran.

Karena sebelumnya Admin sendiri sudah mencoba melakukan chek melalui Info Mutasi Mobile Banking tidak berhasil, dan memang hanya bisa dilihat melalui rekening koran, Contohnya seperti rekening koran milik Admin berikut ini:

Cara Verifikasi Rekening Bank BRI untuk Pembayaran Google Adsense

Dana Transfer Ujicoba tersebut diterima 1 - 3 hari kerja, Admin sendiri melakuka pencetakan rekening koran pada hari ke 4 setelah menentukan dan melakukan konfirmasi rekening bank untuk menerima pembayaran. Pada kolom Kredit akan tampak jumlah Setoran Uji Coba dari Google AdSense dengan keterangan Uraian Transaksi GOOGLE ASIA PACIFIC PTE LTD-CITIBANK-GGI jumlah setoran 748.00K pada kolom Kredit. Baca Selengkapnya....



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di