CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serba-serbi Kegiatan di Rumah No.3 Baru Pertama Kali Melakukannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78412468cc9541544e02c6/serba-serbi-kegiatan-di-rumah-no3-baru-pertama-kali-melakukannya

Mumpung di Rumah, Serba-serbi Kegiatan No.3 Baru Pertama Kali Melakukannya

Virus corona

Assalamu'alaikum gan sist

Serba-serbi Kegiatan di Rumah No.3 Baru Pertama Kali Melakukannya

#mumpungdirumah


Kali ini ane akan membagikan kegiatanku ketika di rumah. Berhubung menjaga diri dari virus corona yang menyebar ke seluruh dunia semua kegiatanku hampir 90% berada di rumah. Bukan berarti nganggur dan bisa leyeh-leyeh ya? Justru malah tambah banyak pekerjaan.

Apalagi kuliah online jadi banyak tugas. Kalau tatap muka semisal ada tugas langsung dikumpul jadi beres. Tetapi hidup harus dijalani dengan senang dan dinikmati agar semuanya lebih indah.

Baiklah gan sist saya gak akan membahas kegiatan di rumah yang sifatnya sudah biasa dilakukan banyak orang seperti makan, mandi, masak, cuci piring, cuci baju, minum, dan sebagainya. Saya juga tidak mengupas tentang belajar di rumah atau kuliah online karena semua para pelajar mengalami hal tersebut.

Untuk saat ini saya akan membagikan kegiatan yang biasanya tidak aku lakukan atau bisa jarang banget. Bahkan ada yang tidak pernah saya lakukan sama sekali. Dan kali ini baru pertama kalinya melakukan.

Spoiler for :


Itulah hal-hal aku lakukan selama di rumah. Kalau agan dan sista sendiri pasti memiliki pengalaman sendiri terkait kegiatannya di rumah.

Yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa semoga penyakit yang melanda dunia ini segera pergi. Selalu jaga kesehatan semoga agan dan sista dijauhkan dari covid-19.

Mari bersama melawan covid-19!


Wassalam.




Referensi: Pengalaman pribadi.




Jogjakarta, 23032020.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh janeeta97
silakan berkomentar yang bijak. jangan membuat gaduh dan kericuhan
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan AtkaHasena memberi reputasi
serba-serbi kegiatan di rumah yang aku alami selama corona
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan AtkaHasena memberi reputasi
#mumpungdirumah yuk lakuin aktivitas yang bermanfaat
profile-picture
AtkaHasena memberi reputasi
baru tau ada lodeh 7 rupaemoticon-Belo
kluwih apaan?
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Kluwih itu yang pohonnya persis sukun. Ini gambar kluwih kalau belum peenah lihat atau belum tahu Serba-serbi Kegiatan di Rumah No.3 Baru Pertama Kali Melakukannya
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan Richy211 memberi reputasi
sayur tujuh rupa itu wajib yaa
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan janeeta97 memberi reputasi
Kalau tempatku pada nyebut labu namanya waluh
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Nggak juga sih. Tergantung orangnya aja kalau menurutku sih gitu
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Fotomu neng umah beb emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan AtkaHasena memberi reputasi
Quote:


Nah iki jere ibuku klewih beda sama nangka ya enak iki to emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan AtkaHasena memberi reputasi
Quote:


Waluh bukan nama orang ya? emoticon-nyantaiemoticon-nyantaiemoticon-nyantai
profile-picture
AtkaHasena memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


🙈 kmu ngeetilah itu aku atau bukan

Quote:


Beda. Enak nangka nek aku. Tapi selera deng
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Sayur 7 rupa itu mungkin mitos ya sis?
Masih ada kaitan dgn tradisi keraton barangkali
Tp ya kembali ke masing2.. emoticon-Nyepi
emoticon-Ngacir2
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wakakaka si oppa muncul dimarih. Kalo mau ngejunk di tmpku juga boleh oppa emoticon-Monggoemoticon-welcome
Diubah oleh Richy211
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Bisa jadi sist. Jadi biar dikenang sepanjang masa ya?
profile-picture
AtkaHasena memberi reputasi
Quote:


Sayur lodeh segitu dijual brp sis? Kepo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di