CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Inilah Kekurangan dan Kelebihan Toyota Limo Bekas Taksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e783cbea72768796d7ebba6/inilah-kekurangan-dan-kelebihan-toyota-limo-bekas-taksi

Inilah Kekurangan dan Kelebihan Toyota Limo Bekas Taksi

Inilah Kekurangan dan Kelebihan Toyota Limo Bekas Taksi- Belakangan ini sedang ramai orang yang mencari mobil bekas taksi untuk dibeli, hal tersebut dikarenakan memang harga mobil bekas taksi itu memang tergolong murah. Akan tetapi dalam pembeliannya juga kita harus sangat teliti, jangan sampai nantinya merasa dirugikan. Karena bukan rahasia umum lagi kalau mobil bekas taksi itu memiliki kondisi yang kurang baik.


Akan tetapi, tidak semua mobil bekas taksi itu memiliki kondisi yang kurang baik. Oleh karena itu bagi agan - agan yang ingin membeli mobil bekas taksi itu benar - benar harus jeli atau teliti pada saat akan membeli. Kalau sekiranya agan - agan merasa kurang paham akan mobil, ada baiknya jika agan - agan membawa teman yang memang paham atau mengerti tentang mobil. Kalau memang tidak ada, agan - agan bisa juga membawa mekanik bengkel yang paham akan mobil 5e4e42ff00106


Nah, untuk agan - agan yang sekiranya memiliki niatan untuk membeli mobil bekas taksi, mungkin agan - agan akan tertarik untuk melihat informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Toyota Limo Bekas Taksi yang bakalan ane berikan untuk hari ini. Dimana Toyota Limo merupakan jenis mobil sedan yang memiliki basis sama dengan Toyota Vios, namun harga toyota limo bekas taksi ini memiliki harga yang lebih murah dari vios.


Sehingga agan - agan juga harus pandai membedakan Toyota Limo dan Toyota Vios, karena tidak sedikit orang yang merubah penampilan mobil limo bekas taksi menjadi toyota vios guna meningkatkan harga jualnya. Bagi agan - agan yang sekiranya ingin mengetahui dengan lengkap informasi tentang Kekurangan dan Kelebihan Toyota Limo Bekas Taksi itu sendiri, maka agan - agan bisa langsung melihat info selengkapnya dibawah ini.


Inilah Kekurangan dan Kelebihan Toyota Limo Bekas Taksi


Kelebihan Toyota Limo Bekas Taksi


  • Tampilan Eksterior Sudah Cukup Modern (Tidak Jadul)
  • Dilengkapi Fitur Standar (AC, Power Window, 1DIN)
  • Performa Mesin Cukup Handal Dikelasnya
  • Bahan Bakarnya cukup Irit
  • Harga Belinya Murah


Kekurangan Toyota Limo Bekas Taksi


  • Interior Tampak Biasa - Biasa Saja
  • Kilometer Sudah Tinggi (Karena Sering Dipakai)
  • Kondisi Jarang Dirawat



Jika agan - agan bisa menemukan mobil taksi dengan kondisi yang masih bagus, maka agan - agan bisa mendapatkan banyak keuntungan jika mobil tersebut dijual lagi dan telah ditukar menjadi plat hitam serta warna catnya ditukar juga. Dengan ini, selesai sudah informasi yang dapat ane berikan mengenai Kelebihan dan Kekurangan Toyota Limo Bekas, semoga saja info ini dapat bermanfaat untuk agan - agan 5e4e42ff00106



profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
Diubah oleh dian.candra
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
bener nih, kelemahannya selalu jadi pertimbangan.. beruntung kalo bisa nemu yang terawat emoticon-2 Jempol
1. No Power Windows
2. No peredaman
3. Beda ECU sama Vios
4. Kaki-kaki ringkih kalo apes
6. Dashboard seadanya
Lihat 1 balasan
mending mobil baru emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
ryutaro88 dan marianimb memberi reputasi
kudu diperhatikan saringan olinya gan, kebanyakan problem disono..
keren sih biasanya limo harganya terjangkau beda dari vios
cuma bekas taksi ya gitu mobil capek, banyak yang di bengkelin biar mantep apalagi bagian steer yang berat oli power steering yang biasa kambuh🤯
Ane kira vios gan, trnyata limo yak. Tpi bagus juga sih buat MODAL awal emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ane pernah liat di Youtube ada yang kilometernya masih rendah, tapi emang kurang dirawat aja. karena yang ane liat tuh mobil bekas taksi di taruh di tanah tebuka gitu, bisa kehujanan sama kepanasan...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
wahh ini yg sempet viral nih wkwkw lima seharga nmax
tp butuh banyak restorasi sih jd yaa kalo yg ada budget 50jutaan bisa nih rombak ini mobil
harganya ga mahal2 banget ya gan
Ini Vios generasi ke 5, makanya dinamain Limo, sesudah Telu & Papat.
yey betul km tinggi mesin kayaknya mau lelah
mending etios liva gan. yang lagi rame tuh, di-youtube.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di