CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Serukan Perkantoran Setop, Ini Respons Pengusaha
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e783c467e3a721e9c0faf8f/anies-serukan-perkantoran-setop-ini-respons-pengusaha

Anies Serukan Perkantoran Setop, Ini Respons Pengusaha

 Anies Serukan Perkantoran Setop, Ini Respons Pengusaha

Quote:


Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/news/2...pons-pengusaha

Lalu tanggung jawab wan abud kemana? Pengusaha ini bayar pajak daerah, bayar pajak pusat. Solusi yang anda tawarkan untuk para pengusaha ini apa? Jangan hanya menyerukan, tapi tidak memberikan solusi atau insentif kepada para pengusaha.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mj2710 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kalo cuma berseru ya gak efektif... bikin aturan jelas dan memaksa


kalo pengusaha swasta dipikirkanlah bebas pajak atau insentif dlm bentuk lain, pikirin ndiri aja lah lu gabernernya

tapi yg terlibat dlm distribusi sembako diperbolehkan kalo perlu pemda ambil alih gunakan semua aparat sampai tingkat rt/rw
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pak Abud telah berseru
profile-picture
profile-picture
m0deratorpalsu dan cipokan.yuk memberi reputasi
insentif udah tuh ke petugas kesehatan, kata wan abut emoticon-Malu (S)




soal kompensasi ke pengusaha...kayaknya sih ada, tapi cuma ke penguasaha yang abut kenal aja, belakang meja lah.....ini asumsi, ga ada bukti sih..anggap aja hoaks dan karangan dari ane, tguup itu ada yang backgroundnya pengusaha kan?...emoticon-Hammer





hare gene percaya dan ngarep si abut mau kasih kompensasi secara resmi?? kapan dia pernah kasih kompensasi secara resmi dan tertulis di atas hitam putih? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wan jembhud telah bersabda emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
m0deratorpalsu dan bangsutankeren memberi reputasi
Koar2 doank suruh libur tp kerugiannya ga mau ditanggung,bebasin pajak 3 bulan la minimal buat yg WFH
trus tanggung kerugian perusahaan/gaji karyawan
ya si wan aibon ga bakal mau secara APBD defisit
budget formula E jg ga bakal dialihkan, ud dimakan kumis hitler cebol dan kroninya emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sok iye ente, Bud!

Hiburan malam aja baru ente tutup per hari ini.

 Anies Serukan Perkantoran Setop, Ini Respons Pengusaha
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan bangsutankeren memberi reputasi
hargailah usaha abud yg pgn terlihat tegas & lg cari panggung emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kompensasi kaga ada, pegawai kerja konveksi yg borongan kaga kerja nanti kalau mereka pulkam repot juga. Bisa merebak itu corona makin luas.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
ikuti ajalah himbauan dari jokowi
Mohon maap pak gubernur bukannya kami menolak himbauan anda justru disaat-saat seperti ini salah satu perusahaan kami yg bergerak dalam bidang desinfeksi mengalami peningkatan pemasukan yg sangat tinggi. Jadi mohon maaf pak gubernur bukannya kami ingin mengambil kesempatan dalam kesempitan tetapi inilah peluang yg mungkin hanya terjadi sekali dalam setiap abad sekaligus sebagai bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat dalam membendung wabah penyakit ini.

Salam

Contoh tanggapan dari representatif salah satu perusahaan yg mengalami lonjakan permintaan dimusim pageblug ini bray

emoticon-Ngakak
Wan aboud telah berseru...
die maah enak kaya,
gak kerja cuma ngomong² juga di bayar
laah yang laen bijimane bud
kapan ya anies bener dimata cebong yg buta hati emoticon-Big Grin
ayo para milyardfer
kali ini gua setuju sama anis .
makanya jangan mau jadi karyawan, jadi bos lah kalo gitu

BATA!
biar apa coba doi begini?
emoticon-Ngakak (S)
yaaa mitigasi nya WFH itu
setiap keputusan wan abud selalu unik, selalu menguntungkan wan abud, yang laen boleh rugi...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di hargai donk, biarpun cm teori
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di