CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Menulis Postingan Mode HTML Dengan Tag P SEO Firendly
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7833d1c9518b0de5131eb9/cara-menulis-postingan-mode-html-dengan-tag-p-seo-firendly

Cara Menulis Postingan Mode HTML Dengan Tag P SEO Firendly

Membuat postingan dalam mode Compose adalah suatu hal yang mayoritas di lakukan oleh blogger kawakan maupun pemula. Namun taukah anda jika membuat postingan dalam mode compose itu sebenarnya kurang tepat. Admin sendiri baru menyadari hal ini beberapa bulan yang lalu setelah ngeblog dari tahun 2014. Jadi mulai dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2019 ini seluruh postingan yang telah admin publikasikan melalui beberapa blog semua admin tulis melalui mode Compose dan yang lebih tragis lagi hampir separoh hasil copy paste dari file microsoft word. Cara pastenya pun tidak menggunakan metode khusus langsung CTRL + V saja. 

Pertanyaannya kenapa dibilang kurang pas? apanya yang salah dan dimana letak kesalahannya?

Menulis postingan dengan mode Compose secara otomatis akan menimbulkan kode CSS yang dapat anda lihat pada mode HTML setelah sebelumnya anda mengetik dengan metode compose seperti Style, separator, text-align: justify, dan kode-kode CSS hasil pengaturan pengetikan teks lainnya seperti kode warna huruf dan jenis huruf. Kurang lebih penampakannya seperti berikut ini: 

Cara Menulis Postingan Mode HTML Dengan Tag P SEO Firendly

Dan ternyata kode-kode tersebut dapat memberikan efek negatif yaitu menambah beban load halaman postingan ketika diakses, semakin banyak postingan dengan metode penulisan compose dengan adanya kode-kode CSS tersebut di atas maka akan semakin berat loading blog anda. Belum lagi jika ditambah dengan gambar-gambar lampiran yang disisipkan pada postingan sebagai bahan pendukung yang di add dalam mode compose secara otomatis akan membentuk kode-kode CSS seperti gambar berikut ini:

Cara Menulis Postingan Mode HTML Dengan Tag P SEO Firendly

Jika anda tidak percaya silahkan anda chek kecepatan load blog anda melalui situs-situs pengecekan kecepatan website seperti page speed insight dan GT-Metrix. Hasilnya nilai Page Speed Score dan Yslow Score akan buruk artinya blog anda tidak fast loading. Tentunya hal ini akan mempengaruhi ranking blog anda di mesin pencarian karena google lebih mengutakan blog yang fast loading untuk ditampilkan di halaman page one pencarian pengguna.  Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di