CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Soal Kasu Telegram Nth Room, Hyeri Ikut Buka Suara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7823c1f0bdb246717b2f72/soal-kasu-telegram-nth-room-hyeri-ikut-buka-suara

Soal Kasus Telegram Nth Room, Hyeri Ikut Buka Suara

Soal Kasu Telegram Nth Room, Hyeri Ikut Buka Suara
Source: instagram.com/hyeri.official

Kasus penculikan gadis di bawah umur yang sedang ramain di Korea Selatan membuat Hyeri ikut buka suara. Kasus yang akrab disebut dengan 'Telegram nth room' telah melibatkan kurang lebih sebanyak 30 korban untuk dijual kepada pria hidung belang. Tak hanya itu, mereka dijuga direkam dan dijual dalam bentuk video kepada sekitar 26 ribu pria. 

Hingga saat ini, kasus ini menarik banyak perhatian publik Korea Selatan. Mereka meminta pemerintah untuk membuka identitas pelaku yang sampai sekarang masih disembunyikan. Masyarakat Negeri Gingseng pun sampai membuat petisi untuk kasus tersebut.
Soal Kasu Telegram Nth Room, Hyeri Ikut Buka Suara
Source: Allkpop

Melihat kasus ini, Hyeri merasa sangat marah dan berharap pelakunya mendapat hukuman yang berat. Aktris cantik itu, mengungkapkan rasa amarahanya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Selain marah, Hyeri juga mengaku takut dengan kasus tersebut. Tak hanya itu, dia juga membagikan link petisi supaya pemeritah mempublikasikan identitas pelaku.

"Aku tidak hanya marah, aku juga takut. Aku harap mereka akan dihukum berat," tulis Hyeri.

Apa yang dilakukan Hyeri ini mendapat banyak dukungan dari publik Korea Selatan. Mereka mengecam aksi kejahatan tersebut. Selain itu, seharusnya pelaku kejahatan ini dipublikasikan supaya masyarakat bisa lebih waspada di masa depan.



Selain Hyeri, beberapa selebritis Korea Selatan juga ikut menyuarakan pendapat mereka tentang kasus 'Telegram nth room'. Mereka adalah  aktris Moon Ga Young dan penyanyi Baek Ye Rin. Baik Moon Ga Young dan Baek Ye Rin, juga mengajak untuk mengisi petisi supaya identitas pelaku dibuka. 


Source: Allkpop
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh hanasora
setuju sih buat dibuka aja identitas pelakunya, masa korban mulu yg kena ekspos. biar aja ngerasain tuhh hukuman sosialll


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di