CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagian 2; Makna Misterius Dari Kata "Ingin Sendiri" Yang Dimiliki Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78218a0577a944217c5be9/bagian-2-makna-misterius-dari-kata-quotingin-sendiriquot-yang-dimiliki-wanita

Bagian 2; Makna Misterius Dari Kata "Ingin Sendiri" Yang Dimiliki Wanita

Assalamualaikum saudaraku.
Bersyukur kepada Allah.
Bersalawat kepada Nabi Muhammad.


Pada thread sebelumnya telah menceritakan tentang "ketahuilah, makna misterius dari kata "ingin sendiri" yang dimiliki wanita". Kata yang mengandung tanda tanya bagi pria, apakah si wanita suka atau tidak? Jawaban yang ambigu dan penuh problematika. Terlihat pada thread:



Sebagai laki-laki tentu sakit hati diberi harapan palsu oleh wanita, jika hubungan yang dipertahankan tidak berujung dengan kejelasan. Nah, selama ini laki-laki hanya mengandalkan perjuangan untuk meluluhkan hati wanita, alhasil memiliki 2 kemungkinan yaitu berhasil atau gagal. Kebanyakan gagal, disebabkan standar wanita terlalu tinggi untuk menentukan hidup bersama.




Begitulah kisah strata hidup dunia yang memberi jarak akan cinta, globalisasi membuat hidup manusia tak berarti sepertinya orang kurang harta tak ada tempat buat cinta. Sekejam itukah dunia?


Harta berlipah dianggap sebagian manusia tidak menjamin kebahagiaan tetapi sebagianya lagi berkata tanpa harta hidup tidak bermakna. Kontradiktif pernyataan dan pemikiran membuat isi dunia berantakan.

Akhirnya muncullah sikap wanita yang labil serta katanya yang penuh tanda tanya, inilah beberapa kata misteri " ingin sendiri" yang dimiliki oleh wanita:


1. Punya gebetan baru

Berawal kata "ingin sendiri" untuk mengakhiri hubungan yang sedang dijalani bersama agan, tetapi kata mujarab itu membuat agan menerima dengan polosnya. Dan ternyata pembuktiannya seminggu kedepan saat melihat gandengan tangan dia bersama laki-laki yang didambakan olehnya.



Mual kali aku lihatnya pura-pura ingin sendiri yang diutarakan membuat semuanya macam tidak pernah terjadi apapun.


2. Kamu terlalu baik untukku

Setelah lama menjalin proses hubungan asmara, sampailah saat yang dinantikan yaitu laki-laki dengan sikap beraninya menyatakan cinta agar hubungan tetap bertahan. Tetapi wanita selalu ada alasan untuk sebuah penolakan dengan kata halus serta mematikan, yaitu kata "ingin sendiri".
alibi yang tak terbantah ini pasti berujung sakit hati, untuk tetap menjaga hati akhirnya wanita berkata "lebih baik aku sendiri karena kamu terlalu baik untukku", laki-laki tidak menggunakan akal lagi saat mendengar kata itu, 100% hatinya pasti terluka seperti tusukan pedang.



Tertancap tanpa berdarah itu biasa jika dibandingkan sakit oleh kata-kata wanita.


3. Terjebak masa lalu

Dapat dipastikan bahwa perempuan yang pernah bermasalah dengan masa lalu yang kurang menyenangkan memberi dampak buruk di masa hadapan, tingkat kepercayaan yang mengurang terhadap laki-laki membuat wanita bersikap dingin. Bagi wanita begini tentu banyak pertimbangan jika menerima cinta laki-laki. Karena tak ingin terulang sakit hati yang ke dua kali tetapi setelah laki-laki siap untuk memberi kepastian ternyata wanita berkata " aku ingin sendiri dulu". Udah tahu ingin sendiri ngapain ngasi harapan sis? Sakit tahu!



Wassalam

Penulis: Along (@arifsyah.ma)
Sumber: Tertera pada thread
Bandar Laksamana, 22 Matet 2020
Diubah oleh arifsyah.ma
bgitulah cerita kasih didunia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di