CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Gara-Gara Fitur Ini, Inden Yamaha NMAX ABS Jadi Membeludak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e781fc788b3cb10d0124fb4/gara-gara-fitur-ini-inden-yamaha-nmax-abs-jadi-membeludak

Gara-Gara Fitur Ini, Inden Yamaha NMAX ABS Jadi Membeludak

Setelah Yamaha telah resmi mengumumkan harga dari All New Yamaha NMAX tipe ABS, ternyata mahalnya tipe tidak berpengaruh terhadap minat konsumen kepada motor ini. Justru saat ini Yamaha harus kualahan menerima inden Yamaha NMAX tipe ABS karena dikabarkan jumlahnya sangat besar. 

Sepertinya harga tidak dapat mempengaruhi minat konsumen, padahal bisa dibilang harga tersebut untuk seukuran motor matic 150 cc termasuk sebagai skutik kelas atas.

Gara-Gara Fitur Ini, Inden Yamaha NMAX ABS Jadi Membeludak

Berkat fitur unggulan seperti Y-Connect membuat para pencinta motor matic jadi lebih memilih motor ini ketimbang yang lainnya. Seperti kasus inden yang terjadi di wilayah Wonogiri, Yogyakarta ini. Meski harga terpaut sampai 3 jutaan dengan tipe standar, tapi inden NMAX tipe ABS makin membesar.

Tapi dengan tambahan harga 3 jutaan tersebut, Yamaha NMAX tipe ABS unggul di beberapa fitur seperti remote keyless, fitur Y Connect yang dapat terhubung dengan smartphone pengendara, suspensi belakang dengan setingan preload adjuster dua level, lalu yang jelas tipe ini sudah dibekali dengan fitur ABS dua channel serta yang terakhir sudah ada tracktion control.

Fitur seperti speedometer yang dapat terkonseksikan dengan smartphone pengendara ini baru pertama kali di Indonesia untuk seukuran skutik 150cc. Selain itu ada juga fitur traction control, dimana fitur ini juga diklaim merupakan fitur pertama di kelas skutik 150cc di Indonesia.

Gara-Gara Fitur Ini, Inden Yamaha NMAX ABS Jadi Membeludak

Nah sepertinya dengan fitur-fitur diatas membuat para konsumen jadi penasaran dan ingin membajal seberapa advance Yamaha barhasil memanjakan konsumennya.

Inden yang sampai membeludak ini tentu diluar ekspektasi, karena kalau dilihat dari harganya bisa bikin orang bimbang dan memilih untuk mempertimbangkan membeli motor sport ketimbang motor matic.

Yang perlu diketahui, fitur Y Connect dapat melakukan beberapa hal seperti mengetahui lokasi terakhir motor parkir setelah aplikasi di putuskan sambungannya dengan motor. Tapi bukan berarti motor memiliki fitur GPS tracker ya.

Kemudian aplikasi dapat mendetek dan merekam pemakaian bahan bakar saat dipakai berkendara sehari-hari, mingguan sampai bulanan. Kemudian aplikasi juga dapat memberikan jadwal servis motor, kondisi oli mesin serta status voltase tekanan aki. 

Gara-Gara Fitur Ini, Inden Yamaha NMAX ABS Jadi Membeludak

Canggihnya lagi Y-Connect dapat mengirimkan ke email yang sudah terdaftar atau email si pemilik ketika motor mengalami malfungsi.

Terakhir ada juga fitur rev rpm, fungsinya seperti tachometer yakni mengetahui putaran mesin.

Mungkin ada yang inden Yamaha NMAX ABS juga?

Referensi : pertamax7.com(22/3/2020).
Kereenn tapi motor ane Honda hehe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di