CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Video Jepang 'Penampakan' Hantu Yang Terekam Jelas Bahkan Di Siang Bolong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e781dee349d0f6d0d63186d/fenomena-video-jepang-penampakan-hantu-yang-terekam-jelas-bahkan-di-siang-bolong

Fenomena Video Jepang 'Penampakan' Hantu Yang Terekam Jelas Bahkan Di Siang Bolong

Fenomena Video Jepang 'Penampakan' Hantu Yang Terekam Jelas Bahkan Di Siang Bolong.


Fenomena Video Jepang 'Penampakan' Hantu Yang Terekam Jelas Bahkan Di Siang Bolong

Halo gansis, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik dan sehat ya...
ditengah merebaknya pandemi virus Corona seperti sekarang ini memang kita lebih baik mengurangi aktivitas di luar rumah ya sesuai dengan himbauan dari pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus tersebut di masyarakat.

Dan untuk menemani gansis semua yang dirumah, ane akan membahas tentang banyaknya penampakan hantu-hantu di Jepang yang cukup menyeramkan dan terekam kamera,
bahkan yang menurut ane menarik adalah kemunculan hantu-hantu Jepang ini tidak hanya bisa terlihat sangat jelas di kamera, tetapi juga kemunculannya yang sering terjadi di siang bolong! wihhhh....

Fenomena Video Jepang 'Penampakan' Hantu Yang Terekam Jelas Bahkan Di Siang Bolong

Yap, mungkin seperti yang biasa kita ketahui kemunculan sosok penampakan hantu biasanya kan terjadi di malam hari, bisa dini hari bahkan subuh, tapi sangat jarang jika kemunculan hantu tersebut terjadi di siang hari, bahkan ditengah banyaknya orang, dan hal inilah yang terjadi di Jepang,
kebetulan beberapa waktu yang lalu ane iseng mencoba nonton beberapa video di Youtube yang membahas tentang penampakan hantu, dan salah satunya ane melihat tentang video penampakan hantu di Jepang dari salah satu akun youtube yang memang cukup sering membahas tentang hantu dan sebagainya.

COBA DITONTON DAHULU VIDEONYA GAN !




Yang membuat ane cukup tertarik dari video-video penampakan hantu di Jepang ini adalah, selain sosoknya yang memang menyeramkan, penampakannya pun terlihat sangat jelas di dalam rekaman video tersebut, bahkan kita bisa melihat dengan jelas dan detil sosok tersebut, ada yang wajahnya hancur, ada yang cuma terlihat kepala atau bagian tubuhnya yang tercerai berai serta lainnya yang membuat ane kaget sekaligus heran,
dan terakhir yang membuat ane tak kalah takjub adalah kemunculan hantu-hantu ini kadang terjadi di siang bolong.

Fenomena Video Jepang 'Penampakan' Hantu Yang Terekam Jelas Bahkan Di Siang Bolong

Coba gansis tonton dahulu video diatas, mungkin gansis bisa sedikit memahami bagaimana hantu-hantu di Jepanng tersebut bisa tertangkap dalam video dengan sangat jelas dan menyeramkan, kalau sekilas ane berfikir cukup mustahil video-video tersebut hasil editin atau tipuan, karena selain video-videonya yang berdurasi sangat singkat, serta kebanyakan itu direkam hanya menggunakan kamera ponsel, kalaupun memang editan tapi untungnya apa buat mereka susah-susah membuat video seperti itu, apalagi sepertinya beberapa video itupun terjadi beberapa tahun yang lalu sebelum ramainya Youtube dan sebagainya.

Jadi gimana nih menurut gansis? bagaimana tanggapannya mengenai fenomena hantu-hantu Jepang yang tertangkap kamera dengan sangat jelas dan bahkan terjadi di siang bolong? emoticon-Takut


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Refensi : Pendapat Pribadi
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
agunkkk13 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
Halaman 1 dari 8
Selain video 'mantap2' nya, jepang memang terkenal dengan hantu2nya yg ngerriihh emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 6 lainnya memberi reputasi
cantik cantik ya
Lihat 1 balasan
wah kbetulan ane sneng nih nonton video penampakan di yutup, slah satunya dari channel ewing HD, dan skrg pnya chnel favorit baru nih pnampakan hantu dijepang emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
pengen eksis emoticon-Hammer
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
hmm... kaya nonton film horor emoticon-Takut
Diubah oleh ivanfelix17
serem njirrr..., tp untung nonton video dan baca tritnya pagi2 jadi aman emoticon-Malu
kalau video jepang ane lebih suka yg satunya emoticon-Leh Uga
profile-picture
hfs. memberi reputasi
dulu orang indo takut hantu kolorijo, sekarang hantu kolornya gan
Yang leher nya miring horror juga ya
profile-picture
abau. memberi reputasi
iiih... syereeeem....
gabisa tidur siang ane gan liat thread ente emoticon-Takut
di jepang hantunya memang ngejumpscare semua gan
profile-picture
sanyhani memberi reputasi
gak nonton yg horor,yg mantap2 aja.yg bikin bulu lain berdiri
jepang + sensor jadi keingetan filem nganu ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan nowbitool memberi reputasi
Ko mikirnya malah vidio yang lain yah.....
emoticon-Leh Uga
Hiii atuuut, jadi pengen baik
hantunya jepun emang selfish banget ... engga malem engga siang yang penting eksis emoticon-Ngakak

profile-picture
sanyhani memberi reputasi
Dijepang emang hantunya barbar gan, nampakin wujudnya gak tanggung2.. Sementara di Indonesia, pocong dipukul pakai baskom.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aljohani dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
editan nggak nihh, kalau enggak serem jugaa emoticon-Takut
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di