CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tina Desak Anies Segera Alokasikan APBD Untuk Tangani Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e781381c342bb402f25ac88/tina-desak-anies-segera-alokasikan-apbd-untuk-tangani-corona

Tina Desak Anies Segera Alokasikan APBD Untuk Tangani Corona

Tina Desak Anies Segera Alokasikan APBD Untuk Tangani Corona

Terutama untuk menyediakan alat pelindung diri (APD) seperti masker, sarung tangan dan jaket pelindung.

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan Tina Toon mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mengalokasikan dana APBD DKI guna menangani dampak mewabahnya Corona alias Covid-19.

Baca: Gerak Cepat Jokowi Bangun RS Khusus Covid-19 Hanya 20 Hari

Alokasi itu, lanjut Tina, terutama untuk menyediakan alat pelindung diri (APD) seperti masker, sarung tangan dan jaket pelindung bagi para tenaga medis yang sedang berjuang melawan virus Corona di berbagai rumah sakit. 

"Dana APBD itu juga harus dialokasikan untuk kalangan masyarakat yang secara ekonomi terdampak dari pandemi Corona ini. Seperti driver ojek online, pekerja harian dan pedagang kecil yang penghasilannya menurun karena mewabahnya Corona," kata Tina kepada Gesuri, Minggu (22/3). 

Tina mengingatkan, bahwa masih ada anggaran Formula E sebesar Rp 1,8 triliun yang akhirnya tidak terlaksana. Sebagian besar anggaran itu harus dialokasikan untuk penanganan dampak Corona.

Sebab mewabahnya Corona memang telah mengakibatkan dampak di berbagai aspek kehidupan, seperti sosial dan ekonomi.

Baca: Pemda diminta meniru pusat dengan pemanfaatan Wisma Atlet untuk pasien COVID-19

Dia juga menyatakan dana APBD bagi kegiatan-kegiatan DKI yang tak terlaksana juga harus dialokasikan bagi penanganan dampak Covid-19.

"APBD DKI ini khan besar, Rp 87,9 Triliun. Kalau kepala daerah lainnya bisa mengalokasikan APBD nya untuk penanganan dampak Corona, Pemprov DKI juga harus hadir untuk masyarakat nya," ujar Tina.

https://www.gesuri.id/pemerintahan/t...rona-b1YIOZsjj

Lamban bgt anus wan kura2.. formula e 1,6 triliun aje lu leletin lidah karna dapat cuan gede, kapan lu bagi masker buat 10 juta warga dki yg h2c ngarep dibantu apbd 90 triliun tuh

Menghimbau tidak akan menyelesaikan masalah nus, tunjukin aksi lu di lapangan! Nyerocos aja lu kek emak2 di tv tiap hari

Tiru jokowi beli jutaan rapid test dan obat prioritas buat dki pusat wabah, renov wisma atlet jadi rumah sakit sementata, guyur apbn triliunan dsb

Bikin malu kadrun aja lu
Ahok udah pengen bogem muke lu tuh

Edit
Ebusett, udah dapat bantuan gratis malah lagi2 klaim sebagai kerjaan dia pencitraan di media. Sakit jiwa nih orang. Menjijikkan!

Tina Desak Anies Segera Alokasikan APBD Untuk Tangani Corona

Bowok bisa emosi nih kepret anus timpuk pake hp
Tina Desak Anies Segera Alokasikan APBD Untuk Tangani Corona

Kelakuan nganus bawahan malah nyuruh atasan. Arogan bgt bikin muntah
Tina Desak Anies Segera Alokasikan APBD Untuk Tangani Corona

Mana neh komen kadrun penjilat pantat anus

Cuma seupil, heran kaga ada yg demo
Tina Desak Anies Segera Alokasikan APBD Untuk Tangani Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anus.baswedan
Halaman 1 dari 2
Konpres aja sering nies
Hayo kudu dipecut ente
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
Jd kmrn yg bacot soal biaya pengobatan
Karena gak mau bayarin Pemdanya
Makanya nekan BPJS ma pempus D
Peiitnya Arab kayak lom tau ja ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Ditolak oleh wan Bonbon krn blom boloh2 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
eman bleh mending sediain kobokan ajeemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan 2 lainnya memberi reputasi
Menunggu buzzer2 Anies yg bakal menjerit2 membela majikannya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



Koment TS ngingetin ane sama ENGKONG2 BAWEL,,, yg jg FANS BERAT ANIES,,, emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan 6 lainnya memberi reputasi
fe untung gimana
kan udah paham mereka rugi



cun buat pelaksana markup
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan samsol... memberi reputasi
Nyimak dulu dagh emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan samsol... memberi reputasi
Quote:


Itu di atas ente tadi udah nongol satu. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan 2 lainnya memberi reputasi
Gini susahnya antara 2 orang yg punya ego berbeda
Apa harus nunggu yg positif 4 digit dan korban jiwa 3 digi baru mereka bisa duduk bareng koordinasi mana yg bisa dihandle pemprov mana yg bisa dihandle pusat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sudah dilaksanakan koq

Nih buktinya...



Tina Desak Anies Segera Alokasikan APBD Untuk Tangani Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
boro boro nyediain gratis ... masker aja dijual ampe 300.000 ......
emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Klo liat wawancara d media antara ridwan kamil, Tri risma & ganjar dengan anies pasti bakal nemu perbedaan.....

Klo ridwan kamil itu dah siapin rmh sakit khusus Corona, Tri risma dah siapin uang APBD dan alay disinfektan buat d semprot ke warga dan ganjar dan siapin anggaran jg tp anies klo ngomong masih sebatas angka2 jumlah Corona doang......

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Anuss baswedaaa
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Tina toon..... bolo bolo ..... bolo bolo.... bolololoo..emoticon-Cool
APBD lebih utama buat bangun stadion persija......




emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Sekedar unjuk saran ...
Jalan raya, serta area-area umum (cenderung ramai), sekiranya secara rutin dibersihkan. Mengingat ... penyebaran corona ini bisa terjadi dengan kontak cairan, sekiranya metoda penyemprotan dengan air tidak dianjurkan. Sebagai gantinya, memakai sistim penyedot debu. Tentunya ... petugas yang bertugas untuk mengurusi debu itu, harus diperlengkapi dengan peratan pengaman yang memadai (plus asuransi, mungkin).
Demikian ...

* Kiranya ini bisa diberlakukan tidak pada kota Jakarta saja, mengingat penyakit ini telah menyebar pada beberapa kota lainnya.
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan angga_nero memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Ada ga bud, dananyeh.. emoticon-Ngakak .. Bingung kan luh....
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Quote:


Ada lah. Cuma disimpan buat nanti kampanye. emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
Quote:


Spanduk si wan ane lihat nih di busway imigrasi jaktim emoticon-Matabelo
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di