CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
40 Ribu APD Tiba, Anies: Siap Lindungi Tenaga Medis Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78115af4d695744b6ab6cb/40-ribu-apd-tiba-anies-siap-lindungi-tenaga-medis-jakarta

40 Ribu APD Tiba, Anies: Siap Lindungi Tenaga Medis Jakarta

40 Ribu APD Tiba, Anies: Siap Lindungi Tenaga Medis Jakarta
Jakarta - Alat pelindung diri (APD) tambahan untuk tenaga medis tangani Corona di DKI Jakarta sudah tiba. Sebanyak 40 ribu APD tiba di Kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Balai Kota, dini hari tadi.
Kedatangan APD tambahan itu dicuitkan Anies melalui akun Twitter resminya, Senin (23/3/2020). Anies mengatakan tambahan APD itu siap melindungi seluruh tenaga medis di Ibu Kota.

"40 ribu APD tiba di Teras Balai Kota DKI Jakarta dini hari tadi. Siap untuk melindungi seluruh pekerja medis di Jakarta," kata Anies.

[table][tr][td]40 Ribu APD Tiba, Anies: Siap Lindungi Tenaga Medis Jakarta40 Ribu APD tiba di Balai Kota Jakarta. (Foto: Dok. Pemprov DKI)[/td]
[/tr]
[/table]

Terlihat dus-dus berisi peralatan medis itu dipindahkan dari truk besar ke teras Balai Kota. Belasan pekerja tampak menggotong satu per satu dus dari truk ke teras.

Anies menyampaikan terima kasih kepada Gugus Tugas Nasional yang bahu-membahu melakukan upaya memutus penularan virus Corona.
"Terima kasih kami pada Gugus Tugas Nasional. Kita semua bahu-membahu menghadapi Covid-19 ini," ujar Anies.

Sebelumnya, Pesawat Hercules milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diterbangkan ke China yang mengangkut sejumlah peralatan terkait penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19) sudah mendarat lagi di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, pesawat Hercules tersebut mengangkut sebanyak 150 ribu tes kit.


Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4949...medis-jakarta


profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Semoga bisa digunakan dengan baik...

emoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Nunggu komen yang suka bawa bawa produk negara tertentu....
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Heran kenapa pada panik... penyakit itu dari Allah, sembuh sehat mati itu udah ditangan Allah...harusnya mendekatkan diri pada Allah jangan malah ibadahpun ke masjid dibatasi nanti Allah malah murka...
Quote:


gak usah gini lagi, sampah lo membosankan.
dana DKI keluar juga dong nis, ngapain lo simpen?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Produk cinak lagi yang datang.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
masih ada ya yg berharap negara ini kacau dgn propaganda bawa2 agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dana dr apbd atau operasional dki bukan tuh emoticon-Embarrassment
profile-picture
samsol... memberi reputasi
40 Ribu APD Tiba, Anies: Siap Lindungi Tenaga Medis Jakarta

standar ganda seperti biasa

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
samsol... dan lupis.manis memberi reputasi
Mayan bs nebeng nama, cepetan itu alokasiin apbd buat penanganan corona, biar makin banyak APDnya
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan samsol... memberi reputasi
banyak kadrun yang nyinyir, masih mending ada 40.000 ketimbang 50 juta yang hoax.

emang dipikir 40.000 itu jatuh dari langit ? emoticon-Gila
profile-picture
samsol... memberi reputasi
dr cinak yak, kirain dr ngarab vin varukah
profile-picture
samsol... memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan samsol... memberi reputasi
Lamban!
Udah banyak korban baru datang...
Solusi nya cuman satu agar tak ada lagi musibah dan bencana, rakyat adil dan sejahtera
Solusi itu adalah: khilafah
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 1 balasan
Terima kasih China
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Udahlah.. ga usah pada nyinyir baik ke jokowi ato anis, mereka sedang berjuang membrantas corona.

Jaga kesehatan masing2 aja..

Jika kalian masih bisa posting hal2 positif berarti blm terkena corona dan masih dalam kondisi sehat
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan samsol... memberi reputasi
Wow 40.000 men.... mantabz emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan samsol... memberi reputasi
cari solusi salah, gak ngasih solusi juga salah

mending kita dukung sesuatu yg berdampak positif lah emoticon-Cape d...
Semoga tersalurkan dengan merata
soal konpers nomor satu

kykny pemda daerah lain ga ada yg konpers sesering demit atu ini
Lihat 2 balasan
Alhamdulillah, semoga di daerah lain juga segera dateng deh
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di