CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Perlu ke Luar Rumah, Kata Ahok Beli Bensin Bisa Diantar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7807ad2637720c62171060/tak-perlu-ke-luar-rumah-kata-ahok-beli-bensin-bisa-diantar

Tak Perlu ke Luar Rumah, Kata Ahok Beli Bensin Bisa Diantar

Quote:

https://finance.detik.com/energi/d-4...48.1568526071
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
wih bensin delivery dong. errr dianter pake dirigen?
pak btp emoticon-Om Telolet Om!

padalarang ada masuk dong
kota bandung di batu nunggal, coblong, sukajadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
wah, setelah wabah selesai pun bisa keterusan nih konsumen pakai layanan antar ini, malas ke pom bensin.

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
kebijakan yg cukup menarik

apa ada minimum pembelian berapa liter? soalnya yg paling rawan covid pemotor yg antri2 di spbu
kalo yg bermobil paling aman jaraknya pasti jauh & terlindungi body mobilnya masing2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bensin bisa diantar artinya untuk kendaraan pan..nah buat kemanakah kendaraan tersebut? wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
KURIR BBM hihih
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Wahhh mantep inih...

D anter pake gojek aj kolabirasi sama Mendiknas

Kasian juga orderan konon lg sepi...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bghifari dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kayaknya dibanding jokowi, cuman ahok yang masih bisa berpikir logis soal cara cara pendistribusian kebutuhan sehari hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kurir nya yg kayak gini emoticon-Request

Tak Perlu ke Luar Rumah, Kata Ahok Beli Bensin Bisa Diantar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pertanyaannya tuh gini pak
itu bensin buat apa.? toh kan gk boleh keluar
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Untuk mengisi kekurangan pakdhe Jokowi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apa nggak nimbulin mafia baru tuh? delivery tapi di lapangannya mafia main fiktif untuk dijual ke yang tidak berhak.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
udah ada yang pernah coba kah ?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Buat bahan Hand sanitizer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jadi ketahuan dong alamat mafianya emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tumben yg umumin komisaris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lumayan, bisa jadi abang ojol pindah kerjaan jadi pengantar bensin nantinya. Btw pak, itu buat apa beli bensin kalau orangnya gak berani keluar rumah? Bukankah bensinnya akan tetap utuh kalau gak kemna2?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kenapa si bangsad ini cari perhatian melulu? Mau jadi fleciden jadi jadian kek wowo cebol ya? emoticon-Ngakak

Mau wan abud taek mau cokin bangke ini sama aja, sama sama cari ferhatian emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Moses tambunan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Hmm... Buat keadaan darurat mungkin yak. Kalo semisal persediaan habis tp bensin kendaraan juga tipis.
Quote:


Mending dia diam aja biar dituduh makan gaji buta oleh yang membencinya. emoticon-Big Grin
Quote:


Betul gan, biar gampang dituduh gak ngapa-ngapain saat corona menyerang. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di