CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Asyik Nyanyi Bareng Teman, Ada Suara Hantu Cekikikan! Bikin Lari Terbirit-birit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e77f7d15cf6c46bdd04f25d/lagi-asyik-nyanyi-bareng-teman-ada-suara-hantu-cekikikan-bikin-lari-terbirit-birit

Lagi Asyik Nyanyi Bareng Teman, Ada Suara Hantu Cekikikan! Bikin Lari Terbirit-birit

Lagi Asyik Nyanyi Bareng Teman, Ada Suara Hantu Cekikikan! Bikin Lari Terbirit-birit

Asik nyanyi bareng, tiba-tiba ada suara orang ketawa!
Bikin lari kocar-kacir!


Lagi Asyik Nyanyi Bareng Teman, Ada Suara Hantu Cekikikan! Bikin Lari Terbirit-birit


Hari sepi tanpa teman, hal itu tidak dapat dipungkiri. Karena memang dalam kehidupan selalu membutuhkan sosok teman, tidak hanya untuk berbagi cerita sedih namun juga untuk berbagi kebahagiaan.

Memang ada moment di mana seseorang tidak mempercayai orang lain, bahkan kepada orang yang terdekat pun mereka tidak percaya. Tapi bukan berarti kita bisa hidup tanpa orang lain, karena moment tersebut hanyalah moment di mana kejenuhan dan hilangnya sebuah kepercayaan sedang menyapa.

Saat berkumpul bersama teman, seakan semua masalah hilang seketika. Sekejap tertutup canda dan tawa atau kegiatan nyeleneh yang membuat hari kita berbeda.
Mungkin Agan dan Sista di sini pernah mengalami hal semacam ini, sedang banyak masalah lari ke teman untuk mencari hiburan.
Hiburan di kalangan perteman itu sangat sederhana sekali, berkumpul saling mengejek dan bercanda dan itu sudah cukup membuat kita lupa akan semua masalah yang sedang dialami.

Apasih kegiatan yang biasa GanSis lakukan bersama teman?
Mungkin buat para sista ada yang masak-masak, bahas gebetan, make up dan yang lainnya ya.
Kalau Agan Ts sih kalau kumpul teman pasti main games, bahas bola, atau nyanyi-nyanyi bareng. Meski pun suara sumbang, kalau bareng teman jadi PD buat nyanyi teriak-teriak!

Nampaknya kisah pertemanan seperti Agan Ts alami ini juga dialami oleh sekelompok remaja yang videonya viral di media sosial.
Tapi bukan tentang kebahagian atau semacamnya, melainkan kisah mistis di tengah perkumpulan remaja.

Di dalam video yang viral ini, nampak sekumpulan remaja yang terdiri dari 6 orang, empat laki-laki dan dua perempuan sedang duduk di teras rumah sambil nyanyi bareng diiringi alunan gitar.
Saat sedang asik bernyanyi, tiba-tiba ada suara cekikikan suara orang tertawa yang tak tahu dari mana asalnya. Sampai membuat ke enam remaja tersebut lari terbirit-birit masuk ke dalam rumah. Saking takutnya mereka lari bareng, sampai tersungkur dan menabrak meja, bahkan salah satu cewek berbaju biru di dalam video tersebut nampak terinjak dan masuk ke dalam kolong meja!

Banyak netizen yang mengaku tidak mendengar sama sekali suara orang ketawa, malah banyak yang berpendapat bahwa yang tertawa adalah cewek yang berbaju coklat.

Dari pada bingung, mending lihat langsung videonya di bawah!


Spoiler for Setan Ikut Bernyanyi:


Apakah Agan dan Sista mendengar suara ketawa orang yang tak berwujud?
Coba jelaskan apa yang GanSis dengar dari video tersebut!

Kalau didengarkan dari headphone memang ada suara orang tertawa cekikikan saat mereka sedang bernyanyi, tapi jika didengarkan tanpa headphone tidak terdengar suara tersebut, hanya ada suara orang bernyanyi saja.

Lantas yang menjadi pertanyaan, kenapa mereka takut cuma sama suara ketawa cekikikan? Sedangkan wujudnya saja tidak ada!
Apakah setan sekarang derajatnya lebih tinggi dari manusia sampai manusia takut sama setan?
Bukankan saat ini banyak manusia yang seperti setan?

Nah, jadi serba tanda tanya!
Kalau menurut Agan dan Sista bagaimana menanggapi kejadian ini?
Lihat, kasian kan Mbaknya yang baju biru, sampai harus diinjak-injak.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 5
emoticon-Bingung hantu bukan sih
emoticon-Ngakak kasian yang Mbak baju biru
profile-picture
junleon memberi reputasi
Klo tempo dulu si mmg sering,ane py abang n temn2nya lari terbirit2 tp kondsinya mreka nyanyi atawe nongkrong biasa dibawah phon mangga jam 1atau 2 dinihari gan,..
ya prcya gk percya deh..ane kendiri yg lg asik nton bola biasanya yg kaget karna mreka tiba2 masuk kdlm rmh dgn ketakutn..ya ad jurig dikatanyaemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yg ngakak mah, cwo lari duluan. Smpe nimpa yg cwe emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takut alamak, jadi emang beneran ada juriq ganggu orang ya?
Tapi kalau yang di video ini sepi
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak kurang ajar emang, lihat ada yamg sampek masuk kolong meja
Emank benernane tanpa headpgone gak denger suara cekikikan. Mungkin suara tetangga ketawa kale.. Dan jujur ane malah denger suara ketawa pas mereka lari kaya cewek yang baju merah ketawa gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak nah ane pikir juga dia yang ketawa
Sampek ane pakai headphone baru kedengeran samar-samar suara ketawanya
mgkn dari hape
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingung hp siapa tapi ya
Quote:


Hape hantunya...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak jadi hantunya main smartphone
Quote:


Hehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Mungkin mau buat up status ya emoticon-Ngakak
gih uji nyaliemoticon-Takut

congrats ts udah naik pangkat jadi aktipis lampung

BATA!
Diubah oleh red.bezos
Quote:


emoticon-Nyepi makasih Gan, hehe
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
lebay.. wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
gw dulu sering nih ketika kumpul di basecamp sampe tengah malam pasti selalu ada aja kejadian kek gini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kesebelah saja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ada yang melayang juga tuh dideket poon situ..
emoticon-Embarrassment
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di