CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#MumpungDiRumah Santai, Tapi Tetap Produktif Dengan 5 Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e77b6b2facb954c0653ab26/mumpungdirumah-santai-tapi-tetap-produktif-dengan-5-hal-ini

#MumpungDiRumah Santai, Tapi Tetap Produktif Dengan 5 Hal Ini

#MumpungDiRumah Santai, Tapi Tetap Produktif Dengan 5 Hal Ini

Di awal tahun 2020, dunia sedang berduka. Dimulai dari negeri tirai bambu, sebuah virus muncul dan menginfeksi setidaknya 80 ribu warga China, dan 3000 diantaranya, meninggal dunia. Bahkan pemerintah China harus mengambil keputusan untuk me-lockdown negaranya, menutup akses keluar masuk wilayah China, membatasi pergerakan dan aktivitas warganya, setidaknya untuk waktu 2 bulan, demi mengehentikan laju penyebaran virus.

Setelah muncul di negara China, kemudian virus menyebar ke berbagai negara lain. Setidaknya, ada 150 negara yang dilaporkan bahwa telah ditemukan kasus penyebaran virus yang sama dengan yang ditemukan di China.

#MumpungDiRumah Santai, Tapi Tetap Produktif Dengan 5 Hal Ini
sumber

Dan Indonesia, adalah salah satu negara yang termasuk ditemukannya penyebaran virus tersebut, Virus Corona. Saat ini, pemerintah dan segenap warga Indonesia sedang berjuang untuk melawan virus corona. Semua saling bekerja sama untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona adalah dengan membatasi aktivitas di luar rumah, terutama di tempat-tempat keramaian.

Bagi kebanyakan orang yang terbiasa beraktivitas di luar rumah, tentu akan butuh penyesuaian dengan kondisi yang ada. Bahkan mungkin bukan hal yang mudah untuk membatasi diri dari aktivitas di luar rumah.

Nah, untuk menyiasati terbatasnya aktivitas di luar, dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, ada banyak kegiatan yang bisa dipilih untuk mengisi waktu, dan mengurangi kejenuhan di dalam rumah.

#MumpungDiRumah GanSist, bisa cobain ini :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
hugomaran memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di