CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Bencana telah turun Bagaimana kita dapat bertobat kepada Tuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e778f4d5cf6c4036351f63d/bencana-telah-turun-bagaimana-kita-dapat-bertobat-kepada-tuhan

Bencana telah turun Bagaimana kita dapat bertobat kepada Tuhan

Tuhan Yesus berkata: "Bertobatlah engkau: karena Kerajaan Surga sudah dekat!" (Matius 4:17).

Saat ini, bencana di seluruh dunia berta, terutama pneumonia Wuhan di Cina menyebar dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Saat ini, kasus infeksi telah muncul di lebih dari 100 negara. Saat ini, jumlah kasus yang dikonfirmasi di Korea Selatan dan Italia meningkat setiap hari, dan kasus yang dikonfirmasi juga muncul di Indonesia. Pada saat yang sama, ada juga wabah belalang Afrika, banjir Indonesia, letusan gunung berapi di Filipina, dan sebagainya. Apa yang ingin disampaikan oleh bencana ini kepada kita?
Bencana telah turun Bagaimana kita dapat bertobat kepada Tuhan
Dua ribu tahun yang lalu, ketika para murid bertanya kepada Tuhan Yesus tentang tanda-tanda akhir zaman dan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua, Tuhan Yesus menjawab: "Engkau akan mendengar bunyi-bunyi peperangan dan kabar-kabar tentang peperangan: tetapi janganlah engkau gelisah: karena semua hal ini harus terjadi, tetapi kesudahannya belumlah tiba. Karena bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan: dan akan ada kelaparan, wabah, dan gempa bumi, di berbagai tempat. Semua itu adalah awal dari penderitaan." (Matius 24: 6-8) Dari sini, kita dapat melihat bahwa nubuat tentang kedatangan Tuhan yang kedua telah digenapi. Bencana-bencana ini sedang memperingatkan kita bahwa Tuhan Yesus sudah kembali! Kita harus segera mencari jejak Tuhan, hanya ketika kita menyambut Tuhan Yesus, watak rusak kita dapat disucikan, dan dapat dilindungi oleh Tuhan dalam bencana. Jadi bagaimana kita mencari jejak langkah Tuhan?
Tuhan berkata: "Oleh karena inilah, berhubung kita sedang mencari jejak langkah Tuhan, maka kita pun harus mencari kehendak Tuhan, firman Tuhan, perkataan Tuhan—sebab, di mana pun ada firman baru yang diucapkan Tuhan, suara Tuhan ada di sana, dan di mana pun ada langkah kaki Tuhan, perbuatan Tuhan juga ada di sana. Di mana pun ada pengungkapan Tuhan, di sanalah Tuhan menampakkan diri, dan di mana pun Tuhan menampakkan diri, di situlah kebenaran, dan jalan, dan hidup ada." Dikutip dari "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"
Firman Tuhan memberi tahu kita cara mencari jejak langkah-Nya, yaitu mencari suara dan kata Tuhan. Hanya mereka yang mengenal Tuhan dari kata-kata Tuhan yang bisa menyambut Tuhan Yesus.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kevinsmithon dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Ya Allah ampunilah hambamu yang ketemuan lagi dengan om enih dan dikuotnya pula wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Kevinsmithon dan KambaliLasmono memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pada akhir zaman, Tuhan akan datang dan menghakimi semua orang dan mengirim manusia ke surga atau ke neraka berdasarkan perilaku mereka. Orang-orang yang paling banyak berdosa akan menderita hukuman kekal di neraka, sedangkan mereka yang melakukan dosa-dosa kecil masih dapat naik ke surga asalkan mereka mengakui dosa mereka kepada Tuhan dan bertobat. Siapa pun yang tidak percaya kepada Tuhan tidak akan pernah masuk ke surga, sebaik apa pun mereka.
Kita hanya bisa menangis dalam kesedihan, menunggu kematian ditengah ketakutan dan ketidakberdayaan ... Dan kita tidak bisa tidak bertanya kepada diri kita sendiri: Siapa yang mengendalikan nasib kita? Siapa satu-satunya sumber keselamatan kita?

Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Tuhan menciptakan dunia ini. Ialah yang menciptakan umat manusia, dan bahkan Ialah perancang kebudayaan Yunani kuno dan peradaban manusia. Hanya Tuhan yang menghibur umat manusia dan hanya Tuhan yang peduli pada umat manusia ini siang dan malam. Perkembangan dan kemajuan manusia tidak dapat dipisahkan dari kedaulatan Tuhan, dan sejarah serta masa depan umat manusia berkaitan erat dengan rancangan-rancangan Tuhan. Apabila engkau seorang Kristen sejati, engkau tentu akan percaya bahwa kebangkitan dan kejatuhan suatu negara atau bangsa terjadi sesuai dengan rancangan Tuhan. Hanya Tuhan sendiri yang mengetahui nasib sebuah negara atau bangsa, dan hanya Tuhan sendiri yang mengendalikan perjalanan umat manusia ini. Jika umat manusia ingin mendapatkan nasib yang baik, jika suatu negara ingin mendapatkan nasib yang baik, manusia harus sujud menyembah kepada Tuhan, bertobat dan mengaku di hadapan Tuhan. Jika tidak, nasib dan tempat tujuan manusia tak ayal lagi akan berakhir dalam malapetaka."
dari "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelly079 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya bener bat dah tuh om wwkkwk
profile-picture
KambaliLasmono memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tuhan berfirman: "belas kasihan dan toleransi Tuhan tidak sulit didapat; Dia menginginkan pertobatan sejati dari manusia. Selama manusia berbalik dari jalan mereka yang jahat dan meninggalkan kejahatan di tangan mereka, Tuhan akan mengubah hati-Nya dan mengubah sikap-Nya terhadap mereka."
dari "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"
profile-picture
Kevinsmithon memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Tuhan bersama dengan kamu dan keluarga kamu!
profile-picture
KambaliLasmono memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di