CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gabut? Belajar Nge Meme Yuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e777e2968cc957c4576239e/gabut-belajar-nge-meme-yuk

Gabut? Belajar Nge Meme Yuk

Gabut? Belajar Nge Meme Yuk

Bosan di rumah? Butuh hiburan? Punya ide? Tapi tidak disampaikan? Itu adalah ciri ciri orang yang tengah depresi di kurung di rumah tanpa bisa melakukan apapun.

Di kurung di rumah memang bisa membuat siapa saja depresi (kecuali sudah nolep dari sononya). Meski internet sekarang sudah menjadi alternatif dunia online namun tetap saja ada yang kurang rasanya.

Biasanya setiap hari kita akan bergerak kesana kemari untuk membuang energi berlebih dalam tubu namun kini kita hanya berbaring di kasur dengan smartphone di tangan. Hal itu membuat banyak orang stress.

Intinya sebenarnya adalah oenyaluran. Bila diluar kita bisa menyalurkan energi dengan berolahraga maka di dalam rumah cobalah menyalurkan energi dengan cara berkarya.

Ada banyak jenis karya. Cerpen, gambar, musik hingga kerajinan. Baik untuk menghabiskan waktu atau sebagai hobi hal hak tersebut layak dipelajari dan dilakukan.

Contohnya adalah membuat meme. Tau meme kan? Sederhananya itu adalah sebuah gambar yang menyampaikan suatu pesan dengan cara yang lucu (meski dalam penerapannya maknanya lebih luas lagi).

Mungkin banyak yang mengira membuat meme itu susah. Nah, susah dimananya? Sini tak ajarin.

Gabut? Belajar Nge Meme Yuk

Disini kita hanya perlu mengunjungi situs imgflip.com/memegenerator. Disana kita bisa mendapat banyak sekali template meme untuk dibuat. Nggak tau cara penggunaan templatenya? Tenang, sekarang ada situs know your meme yang menyediakan informasi segala jenis meme.

Gabut? Belajar Nge Meme Yuk

Pembuatannya pun gampang. Tinggal masukkan kata kata yang anda inginkan lalu generate maka meme anda sudah jadi. Lalu setelah jadi apa? Anda bisa simpan untuk pribadi atau upload ke situs meme 1cak.com. disana anda bisa lihat reaksi orang akan meme yang anda buat.

Nah, kalau agan merasa punya segudang ide dan bingung cara menyalurkannya maka mulailah membuat meme. Agan bisa melepas stress ditambah bisa juga menghibur orang lain. Semoga kegiatan tersebut bermanfaat untuk menemani agan agan sekalian di rumah.

Sekali lagi, mari kita sama sama berjuang. Saya tau ini pasti berat saat ada sebuah virus yang melanda seluruh negeri namun tetaplah tenang. Semoga pandemi ini bisa segera selesai dan seluruh korban tersembuhkan. Aamiin.

Gabut? Belajar Nge Meme Yuk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di