CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Isi hati dari seorang gadis pemalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e77629009b5ca2b7b13335a/isi-hati-dari-seorang-gadis-pemalu

Isi hati dari seorang gadis pemalu

Hey kamu yang disana , masih ingatkah kamu dengan aku yang disini. Aku yang selalu ingin mendengar kabar mu meski kamu sudah tidak ada di dekat ku lagi.

Hey kamu yang sudah pergi apakah terlintas tentang ku dipikiran mu saat ini. Seperti aku yang sekarang menanti kabar dari mu walau hanya sekedar obrolan hangat dari mulut ibuku.

Meski aku sadar mungkin disana kamu telah menemukan sesuatu yang berharga untuk hidupmu. Aku sadar bahwa aku bukan lah siapa siapa , aku hanya seorang teman yang pernah berbagi kisah dlu bersamamu. Berbagi tawa dan canda sampai aku lupa bahwa kamu sudah menjadi orang yang selalu ada dipikiranku.

Kenangan dimana aku memandang wajah mu yang tersenyum bahagia saat mendengar candaan ku , dan saat itu apakah kamu sadar aku sering tersipu malu saat kamu menatap wajahku dan tanpa sadar aku memalingkan wajah ku untuk menutupi rasa malu ku .

Rasa ini yang sudah tumbuh besar didalam hatiku yang ingin sekali aku utarakan kepadamu . jujur aku tidak berani aku tak mau ada kerenggangan dalam hubungan kita tapi aku juga ingin sekali kamu tau bahwa sesungguhnya aku sangat mencintaimu .

Sungguh apalah dayaku yang hanya bisa menyebut nama mu dalam kesendirian dimana aku duduk dan berdoa kepada tuhan ku agar kamu menjadi imam bagiku kelak dimasa depan ku.

Karena aku sadar aku tidak akan bisa bersaing dengan sahabat dan temanku yang sama sama menyukaimu , aku hanya bisa mengadu pada Raab ku xixixi :b , bukan aku bermaksud curang tapi aku tau bahwa tanpaNya aku tau cintaku padamu hanya nafsu saja dan aku tak akan mendapatkanmu .

Karena mencintai itu kata kerja dan dicintai itu kata sifat bukan aku tak berani mencintaimu tpi cintaku padamu cukup bermunajat agar kelak kita dipertemukan dalam ikatan suci  yang di ikat dengan akad.


Sungguh kata yang tepat untuk keadaan ku saat ini hanyalah Menunggu , ya menunggu jawaban apa yang akan DIA berikan kepadaku nanti seiring berjalannya waktu.

Dengan bergantinya hari dan waktu yang aku habiskan bersamamu hampir berakhir ya setelah beberapa  tahun aku bersamamu dalam satu cerita dimana  tak ada kepastian .

Tak apa aku tau ini semua hanya sebuah drama yang aku perankan bersamamu dan juga terimakasih telah mengisi hari – hari ku dengan rasa suka yang sampai detik ini aku masih saja memikirkan mu.
Depok – surabaya            ui – unair
Aku tak pernah kapok untuk membuat mu tersenyum bahagia
                                                ya
Agar penantian ini bisa segera berakhir
 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fedorarivialdo dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kapan ya gw bisa nulis tempat tinggal gw sama tempat tinggal pacar gw?

La pacar aja gak punya emoticon-Mewek
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Suka sama orang tapi ga mau ngomong tapi berharap orang tsb bisa tau cuma dengan berdoa, sama aja kayak orang mau hasil cuma mau berdoa tapi ga mau usaha.
profile-picture
profile-picture
nakkasei dan dellanuraisyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dicintai itu kata kerja pasif, bukan kata sifat. Imbuhan di-i membentuk verba (kata kerja), bukan kata sifat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhilllpoez dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
semoga bisa nikah ya kak
Lihat 1 balasan
umgkapin, diterima syukur ditolak ya kabur nyari lain hehe yakali nungguin yg gapasti
Lihat 1 balasan
Tulisannya udah dikirim WA blm? kasian klo gak kebaca emoticon-Cape d...
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ni tret kerasa de javu bgt emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Semoga tercapai apa yg di harapkan yhh
Quote:


Anak sastra ya bre?
Gue mau nanya dong, kalau 'kadrun' masuk ke jenis kata apa? Serius nanya
Lihat 1 balasan
Aku juga pemalu sis. Dia jg pemalu, jadi ga akan pernah ada yg nyatain duluan, sampe akhirnya aku sadar aku bisa kehilangan dia. Akhirnya aku nekat bilang ke dia kalo aku suka sm dia. Dan sekarang dia udah jadi pasangan sah aku.
Mengatakan aku cinta padamu sungguh berisiko,tetapi imbalannya jg fantastis , tapi pastikan dulu dia juga suka sama kamu supaya ga zonk yah.emoticon-Jempol
profile-picture
dellanuraisyah memberi reputasi
Gw jg pemalu emoticon-Malu ... iisshh miris dah buluk kere dekil kumel gk ada yg mw jg emoticon-Mewek
kamutau13 pasti klonengannya kamujahat13
saat pertama bertukar pesan...... aku tak merasakan apapun....
tiba tiba kau menghilang......
lalu kau hadir kembali bertanya kabar....
sampai akhirnya terbiasa bertukar pesan yang masih bisa dihitung jari per harinya.... kita putuskan untuk bertemu....
kita terdiam...
ternyata..... 😑 dia asli pendiam....
saat aku hidupkan mode on dalam diriku.... baru dia tersenyum...
"ternyata emang cerewet" katanya
.... ya iya lah cerewet orang di depan ada lawan bicara tapi mode silence.....jiwa cerewet ane meronta ronta....

lanjut.....
setelahnya komunikasi berjalan biasa.... jika butuh ..... handphone berdering.... jika tidak.... handphone hanya benda mati terabaikan.....

ingin rasanya secepatnya bertemu kembali....
karena......

Musim hujan hampir berakhir dibulan april besok....

Ketika tanah kembali cadas dan cinta jarak jauh ini berkembang pesat....

Malam bagimu pagi bagiku......
Diubah oleh dellanuraisyah
ngalamin deketin perempuan pemalu...


nyerah emoticon-Malu
Kelak akan ada pengganti.. mungkin lebih baik dari ini..
tak perlu buru-buru..
pulihkan saja hati dahulu..

kelak kan kau sadari.. kalau itu semua hanya sebagian kecil yang tak berarti dari apa yg akan menantimu nanti.. hihihi emoticon-Betty
Quote:


Naklukin cewek pemalu bukannya lebih gampang? Gampang bapeeeer emoticon-Wakaka
Quote:


ngga tuh..
malah lebih susaaaah kalo di aku sih
hahahaha
Quote:


Tapi orang pemalu tu biasanya aslinya keluar kalo udah deket banget lhooooo or dipancing.... asli cerewet biasanya....
Temnku banyak yang begitu.... aplagi yang anak rohis..... lucuuuuuampe gemes aku.... kalo malu mukanya merah
Quote:


deketin bikin nyamannya harus extra.
curhat disocmed,bermasalah sikap klo suka ama orang. kdg jadi kasar kalo lagi rame rame bareng temennya.
cape juga akunya,mungkin slaen pemalu ga suka juga..hahahhahakkhkk
Quote:


Namanya bukan pemalu ituuuuu.... cuma akting mode malu..... tapi mau.... jual mahal ato gak peka

Ane gak terlalu suka orang pemalu tapi curcolan via story...... wkwkwk paling ane hide storynya... bosen baca keluh kesah yang nyindir orang... kek gak punya kehidupan aja.....

Maaf lagi PMS.... tauk neh seng sensi....kalo gini biasa langsung liat tanggal.... eaaaa pas liat... wayah ewayah e
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di