CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir Presiden Fadjroel Sebut Ada Pecundang Politik di Tengah Isu Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e77619e0577a932296a1236/jubir-presiden-fadjroel-sebut-ada-pecundang-politik-di-tengah-isu-corona

Jubir Presiden Fadjroel Sebut Ada Pecundang Politik di Tengah Isu Corona

Jubir Presiden Fadjroel Sebut Ada Pecundang Politik di Tengah Isu Corona


Jakarta, CNN Indonesia -- Juru Bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman, menyebut ada pecundang politik di tengah isu corona.

Pecundang politik itu, kata Fadjroel, mencari keuntungan di tengah kesulitan masyarakat melawan wabah corona.

"Para pecundang politik mencoba mengail keuntungan di tengah kesulitan masyarakat melawan Covid-19," kata Fadjroel dalam akun twitternya, @fadjroeL.

Ia melanjutkan, para pencudang politik itu perlu dicatat perilakunya.

Lihat juga: Jubir: Positif Corona Keluhan Ringan Tak Perlu Dirawat di RS


"Kita catat perilaku mereka, selain melawan Covid-19, kita bersama melawan para pecundang politik. Insya Allah kita menjadi pemenang! Ber-sama2 dalam #GotongRoyongKemanusiaan ~ FR," lanjut Fadjroel.

https://mobile.


Kode 'FR' di kicauan tersebut disebutkan bahwa pernyataan ini bersifat personal, bukan pernyataan resmi juru bicara presiden.

Di kicauan selanjutnya, Fadjroel memberi contoh pecundang politik ada penyebar hoaks terkait corona. Misalnya penyebar hoaks 'Jokowi positif corona" yang sudah ditangkap di Payangkumbuh, Sumatera Barat.

Lihat juga: Update Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh


Lalu ada penyebar hoaks "Istana Lockdown Gara-gara Corona' di Sumatera Utara.

"Berhentilah membuat pernyataan2 negatif, hoax & fitnah dalam perang melawan Covid19. Mari GOTONG-ROYONG BERTINDAK POSITIF, MENOLONG SESAMA!, kata Fadjroel.

Pemerintah saat ini tengah berupaya menangani wabah corona. Pemerintah akan melakukan rapid test untuk corona. Peralatan yang didatangkan dari China sudah tiba.


Data terakhir menyebutkan ada 514 orang positif corona. Sebanyak 29 diantaranya bisa sembuh dan 48 orang meninggal dunia.

Lihat juga: 150 Ribu Alat Tes Corona dari China Tiba, Siap Disalurkan

(ryn/sur)


https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ah-isu-corona#
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
sama aja ente jg
bedanya yg satu berusaha merebut
yang satu mempertahankan

gampar gw klo pemerintah ga takut bakal dcopot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salman3112 dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lu koyok si poltak nih jul.... stop stop plsss jgn perkeruh suasana. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
hehehehe....
lokdon gagal jkw lengser...
lokdon berhasil muncul pahlawan baru....

emoticon-Cool

apapun hasilny ad yg d untungkan.... pantesan pengen banget....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Udahlah om, resign aja. Keliatan banget ente gak fokus ,sibuk cari kambing hitam dengan bahasa bias.
Ojol masi buka lowongan kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tonidookie
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ngomongin diri sendiri ya jul?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 5 lainnya memberi reputasi
Itu betul.....
tapi pemimpin pecundang juga suatu keniscayaan.
Repotnya kalau pemimpin pecundang menyebut politisi pecundang..... itu namanya maling teriak maling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silentrunner dan 11 lainnya memberi reputasi
orang tolol adalah yg memperkeruh hoax dengan hoax yg baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 10 lainnya memberi reputasi
Gak petahana gak oposisi dua duanya bawa bawa politik. Munafik cuk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengalihan isu
liat langkah2 penanganannya
yg diambil yg ada celah buat korufemoticon-Wakaka
.........
profile-picture
Judess memberi reputasi
Apasih brengsek ribut aja... Fokus buat selesein sama sama soal korona tod.. Bacot gaje emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 13 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Udah dijawab sama yg diatas emoticon-shakehand
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Udah lah, ente fokus aja ma kerjaan ente, gak usah nyocot bahas yg lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ngurusin receh2, kalau hoax kan ada polisi
mending terus sosialisasi waspada penularan virus Covid-19
bantu distribusi APD ke RS yg kekurangan jumlah.
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan pickachoose memberi reputasi
ditengah masker yg langka,handsanitizer yg mahal,orang kesehatan ga ada apd,rapid test yg belum terdistribusikan ke semua rs,dan jaminan pangan bagi yg diisolasi,ini orang bacot terus,pantesnya dimasukkan ruang isolasi bersama pasien corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Bhangsssaaat ini orang!!!pikirin dulu nasib rakyat anjennggg!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


siniin palamu tak gebuk monitoremoticon-Swedia
goblok lo malah ngalihin isu, jokowi udah 2 periode gak ada yang bakal maen politik atau jatuhin dialah mending nunggu 2024...

oke sekarang jokowi dijatuhin yang naek wapres, emang siapa yang bisa jatuhin ketua MIUI seorang kiai...emoticon-Betty

yang musti lo curigain lingkungan sendiri, kalo jokowi jatuh yang naek yaa dari koalisi juga gak mungkin yang kalah kemaren, kecuali pemilu ulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh crusaders2003
tetap waspada, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan, btw
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di