CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mumpung Di Rumah Saat Lockdown Lakukan Ini Aja Gansis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e775092f4d6952f07641aae/mumpung-di-rumah-saat-lockdown-lakukan-ini-aja-gansis

Mumpung Di Rumah Saat Lockdown Lakukan Ini Aja Gansis

Mumpung Di Rumah Saat Lockdown Lakukan Ini Aja Gansis

Mumpung Di Rumah Saat Lockdown Lakukan Ini Aja Gansis

Gw minjem dari sini min



Assalamu 'alaikum gansista.

Putaran waktu kian cepat terasa yah guyz. Bentar lagi Ramadhan dan lebaran. Teringat hal tersebut jadi sedih nih guyz. Apakah kawasan kami bisa melaksanakannya kayak sebelumnya. Gansis pasti tahu sekarang kekhawatiran, panik lebih merajai. Ah lebay nih. Tapi bener kan guyz. Hidup serasa gak bebas kan. Gak bisa bebas bersosialisasi, nge-cafe bareng teman, berburu diskon di Swalayan, bersekolah, kuliah, kerja semua tersendat. Jadi bete, bosan, jenuh, yang pastinya mungkin lebih banyakan pasifnya sih. 

Guyz, banyak cara loh agar kita bisa menikmati masa-masa pandemi Corona. Corona yang beranak pinak, menyebar dengan pesatnya. Bikin ngeri guyz. Cepat amat yah penyebarannya. Hingga kepanikan terjadi. Ya sampai-sampai kebanyakan ngeborong apa-apa---segala kebutuhan, maskerlah, kebutuhan makanlah. Kasian bagi yang kurang mampu gimana dong.
Bikin harga melonjak drastis. Udah panik akibat virus, mesti stress dan panik juga mikirin segala sesuatu yang langka dan mahal. Otak dan jiwa udah kecekik, kantong juga ikut kecekik.

Tetapi semua ada solusinya. Gak usah panik, gak perlu banget untuk jadi manusia pasif. Kerjaannya rebahan melulu. Ada kok hal-hal yang bisa kita kerjain di rumah. #Mumpungdirumah yuk lakuin sesuatu yang lebih bermanfaat juga bisa ngilangin jenuh dan biar gak plongo-plongo saja gak jelas.

Guyz, gw pengen sharing kegiatan apa saja yang gw lakuin selama ngisolasi diri dan lebih familiar sih dengan self isolation. Wih terbaca serem deh. Serasa hidup di hutan aja. Kali aja kegiatan kita samaan guyz. Tapi apa pun itu yang penting kita happy biar Covid-19 gak terlalu membebani kita kan guyz. Setuju gak?

Gw kan hobby ngemil. So, gw belajar masak dan buat cake. Tetap aja guyz ngandalin google dan grup-grup masak buat belajar. Selain itu bisa ngasilin duit juga dengan menulis. Kayak gini guys. Ngikutin event Kaskus daripada ngabisin kuota gak jelas.

Mumpung Di Rumah Saat Lockdown Lakukan Ini Aja Gansis



Dengan gw stay di rumah so pasti gw kudu bantu-bantu nyokap beres-beres rumah, bantu bersih-bersih. Selain bisa mencegah dan mengurangi penyebaran Corona biar gak meluas juga kan. Kasian pihak medis yang kewalahan belom lagi fasilitas demi merawat Covid-19 sangat terbatas bahkan stoknya udah gak memungkinkan.

Selain itu bersihin pekarangan. Selain rapi kita bisa lebih nyerap oksigen. Ngumpul keluarga juga bisa lebih jadiin hubungan harmonis. Gw juga bantu keponakan belajar. Selain tetap ngelakuin hobyku yaitu nonton drama Korea plus utak-atik buku buat baca.

Mumpung Di Rumah Saat Lockdown Lakukan Ini Aja Gansis


Mumpung Di Rumah Saat Lockdown Lakukan Ini Aja Gansis


Nah gansis ngapain aja #mumpungdirumah? Jangan lupa tetap jaga kesehatan, bila di keramaian jaga jarak yah guys. Satu meter. Ikutin instruksi pemerintah jangan ngeyel yah guyz. Semua demi kebaikan kita. Jadi cuek sementara pada orang sekitar sih gak papa kok emoticon-Ngakak (S). Trus gak usah ngajak kenalan lawan jenis dulu yah guyz. Pendam aja dulu bila pengen nyentuh tangan. Ngindari penularan dari salaman. Kalo kagak nahan juga. Chattingan aja yah emoticon-Big Grin

Oke gansis. Ingat tetap antisipasi, lakukan social distancing, minum herbal, rajin cuci tangan dan sering-seringlah wudhu.

Bila gansis punya tips lain untuk mencegah Covid-19 bisa sharinglah di komentar. Dan jalin kepedulian buat membantu sesama dalam bentuk apa pun itu. Mari kita saling membantu, merekatkan ikatan untuk mengatasi permasalahan yang kita hadapi. Semoga pandemi tersebut bisa cepat berakhir. Aamiin.

Terima kasih untuk para tim medis atas jasa-jasa kalian, terima kasih untuk para donatur dan semua yang membantu. emoticon-Kiss (S).

Self safe yeah.



Pic : All docpri
Diubah oleh victoria56


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di