CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kenapa Ane bisa Suka Lagu K-Pop
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e773c8028c99166a25b4db2/alasan-kenapa-ane-bisa-suka-lagu-k-pop

Alasan Kenapa Ane bisa Suka Lagu K-Pop

Hay Gansis, Wellcome To My Thread

Semoga sehat selalu, dan tetap di rumah yah sembari membaca Thread ini

Alasan Kenapa Ane bisa Suka Lagu K-Pop

K-POP merupakan istilah atau genre yang digunakan untuk mengenal lagu asal Korea Selatan ini. dan udah sejak tahun 2010 an kayaknya (menurut ane) K-Pop meroket banget popularitasnya dari yang eranya SNSD dan Suju sampai sekarang BTS dan Blackpink. Et, akan tetapi ane gak akan membahas perjalanan K-Pop itu sendiri. 

ane pengen ngebahas kenapa lagu ini yang dulu bukan seleraku bisa menjadi salah satu genre yang ada di hp ane. jujur ane dulu gak sebegitu tertarik dengan lagu K-Pop. karena mungkin selera yang belum sampai yah, bukan berarti gue anti ataupun haters. tapi sejak beberapa bulan terakhir ane tiba-tiba menjadi penyuka lagu K-Pop nih gan. dan kenapa bisa suka sama lagunya ? mari simak pemaparan berikut ini

Rasa Penasaran

Alasan Kenapa Ane bisa Suka Lagu K-Pop

Ane sempet bertanya-tanya sih gan, kenapa para cewek-cewek or penyuka K-Popbisa suka banget sama lagu ini. akhirnya ane pun mencari lagu K-Pop yang lagi hits,  dan yah, bener banget kuping ane pun nyantol dengan nyaman pada beberapa lagunya. dan tetep aja ada lagu yang enak buat di denger dari aliran K-Pop ini.

Rekomendasi YoutubeAlasan Kenapa Ane bisa Suka Lagu K-Pop

selalu saja ada video-video rekomendasi youtube yang nongol tanpa alasan, video-videonya pun aneh-aneh, entah itu iklan jadul atau video lucu lainnya.dan rekomendasi K-pop pun muncul di timeline youtube ane, seakan youtube bilang ke ane "eh coba dengerin deh nih lagu k-pop, bagus looh", dan yap, tanpa berpikir dua kali ane klik karena kebosanan ane dengan video yang biasa ane lihat. dan lagu yang direkomendasikan youtube itu rupanya cocok dengan telinga ane, dan sampai hari ini ane jadi suka k-pop

Ketularan


Alasan Kenapa Ane bisa Suka Lagu K-Pop

Pernah kah kalian mendengar saudara atau sanak keluarga yang satu hari penuh itu memutar satu jenis lagu, dan dinyanyiin terus menerus ? yah ane merupakan salah satu orang yang memiliki anggota keluarga yang seperti itu. entah pagi, siang, maupun malam, lagu-lagu k-pop dinyanyiin terus sama saudari ane. awalnya ane dalam benak "ni orang nyanyi apa sih ? gak jelas banget." tapi nih gan, seiring berjalannya waktu,  kuping ane terbiasa dengan nyanyian tersebut, entah mengapa bimsalabim ane jadi nyaman dengan lagu k-pop. ane pun tertular ketagihan dengan lagu-lagu k-pop. benar kata orang, cinta datang karena terbiasa, wkwkwk

Kesimpulan ane
K-pop merupakan lagu yang enak didenger gan. walaupun gue sendri dulu rada gengsi sih bilang ini lagu bagus, tapi pada akhirnya gue harus mengakui kebagusan dan ciri khas k-pop yang tak dapat ane temui di genre lagu lain. apa sih ciri khas itu ? gansis cari tahu aja sendiri dah, hehehe.
jika gansis bosen dengan lagu dan genre yang itu-itu aja, k-pop bisa aja jadi alternatif untuk mengisi kejenuhan musik agan. tapi gansist jangan jadi fans fanatik yah, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.
Sekian dari Ane semoga bisa dinikmati dan kalo ada lagu atau pengalaman kalian dengan k-pop, komen di bawah ini.
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

profile-picture
indra.blora memberi reputasi
Alasan Kenapa Ane bisa Suka Lagu K-Pop
Sama nih, ane juga ketularan terus menjalar jadi penasaran wkwk sekarang jadi suka deh
profile-picture
dirawan09 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di