CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Harta Tahta dan Lisa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7736fb0577a9218d7eb850/harta-tahta-dan-lisa

Harta Tahta dan Lisa

Hai!

Thread berjudul " Harta Tahta dan Lisa " ini akan menceritakan perjalanan hidup, karir dan kesuksesan yang diraih oleh Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan nama Lisa Blackpink. Siapa sih yang tidak mengenal Lisa Blackpink ? Yuk kita mulai threadnya!


Harta

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Yap! Bagi seorang Lisa pun, harta yang paling berharga ialah keluarganya. Gadis kelahiran 27 Maret 1997 ini memiliki seorang ibu berkewarganegaraan Thailand dan seorang ayah berkewarganeraan Swiss. Lisa sangat menyayangi kedua orang tuanya. Sebagai anak tunggal, Lisa dikenal sangat dekat dan sangat manja dengan kedua orang tuanya. Mommy dan Daddy adalah panggilan Lisa untuk ibu dan Ayah nya. Ayah dan ibu Lisa juga diketahui kerap kali mengunjungi Lisa di Korea, hingga menghadiri berbagai event Blackpink mulai dari Konser hingga Fanmeeting untuk mendukung Lisa. Wah, loveable banget ya keluarga kecil ini? Kita intip kedekatan mereka yuk!


Harta Tahta dan Lisa
Lisa kecil dengan Ayahnya




Harta Tahta dan Lisa
Manja sekali ya?


Harta Tahta dan Lisa

Lisa dengan Ayah dan Ibunya



Tahta

Lisa Blackpink adalah seorang Queen dimata para fansnya. Kesuksesan, kecantikan, bakat, dan talenta yang dimiliki Lisa membuatnya sangat dicintai oleh banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Lisa yang memiliki jumlah followers sebanyak 30,4 Juta di Instagram ini sangat dicintai oleh Blink, sebutan untuk fans Blackpink. Rasa cinta blink kepada Lisa ditunjukkan dengan selalu mendukung Lisa di setiap kesempatan. Ketika Lisa memiliki jadwal solo event, fans nya akan beramai-ramai membuat nama nya menjadi trending topic di Twitter. Tak tanggung-tanggung, setidaknya Lisa mendapatkan 1-3 Juta cuitan untuk setiap tagar event solonya. Contohnya saja Ketika Lisa menhadiri event Celine Fashion Week di Paris pada 2019 lalu. Tagar LisaxCeline menjadi trending topic di Twitter dengan Jumlah cuitan sebanyak 3 Juta. 

Selain itu, rasa cinta blink kepada Queen Lisa juga akan terlihat ketika Lisa berulang tahun. Yap! 23 Maret setiap tahunnya akan menjadi hari dimana Lisa dapat menyaksikan seberapa besar cinta blink kepadanya. Blink akan mengadakan berbagai macam project ulang tahun untuk Lisa. Untuk tahun 2020 ini sendiri, fans Lisa dari China memberikannya hadiah berupa Video ucapan ulang tahun yang di tampilkan di menara-menara tertinggi di 9 kota berbeda yang ada di China! Fantastis sekali bukan? 

Harta Tahta dan Lisa



Video ucapan ulang tahun untuk Lisa di China




Harta Tahta dan Lisa


Eits, tidak berhenti sampai disitu loh. Tahun ini, fans Lisa dari Thailand juga mengadakan project ulang tahun bertajuk " Fly High with Lisa". Tim Lisa Thailand bekerjasama dengan Perusahaan Maskapai Korea " Jeju Air " dan menerbitkan boarding pass bertema Lalisa Manoban untuk penerbangan dengan rute Korea-Jeju dan Jeju-Korea selama 2 bulan lamanya. Selain project ulang tahun, Lisa juga akan mendapatkan puluhan Hadiah dari fans nya. Dari tahun ke tahun, fans mengirimkan Lisa berbagai macam barang mewah sebagai hadiah di hari ulang tahunnya, mulai dari tas Chanel, Gucci, Louis Vouitton, Celine, Balenciaga, Givenchy, hingga perhiasan mewah dari Tiffany and Co. Bahagia sekali ya jadi Lisa? Hihi



Harta Tahta dan Lisa
Project Fly High with Lisa 

Harta Tahta dan Lisa
Hadiah Fans untuk Lisa di tahun 2019



Inilah kenapa Lisa layaknya seorang Queen dimata para fansnya. Queen Lisa sangat beruntung ya memiliki banyak orang yang menyayanginya! Disamping itu, banyak fans yang juga merasa sangat beruntung memiliki Idola seorang Lisa. Bagi mereka, Lisa dapat menjadi moodbooster dan penyemangat hidup. Tidak heran ya kenapa Lisa mendapatkan julukan " Bias sejuta umat ". Karena memang banyak sekali yang sangat menyayangi Lisa dan mengidolakannya. Daebak Queen Lisa!!


Harta Tahta dan Lisa

Fans mengedit foto Lisa menggunakan mahkota layaknya seorang Queen





Lalisa

Lahir di Thailand pada tanggal 27 Maret 1997, Lisa adalah seorang anak tunggal. Sejak kecil, Lisa telah menujukkan bakat menarinya. Lisa sangat suka menari, bahkan Lisa memiliki grup menari semasa kecil bernama Wee Zaa Cool.Lisa dan Wee Zaa Cool kerap mengikuti berbagai kompetisi menari di Thailand dan tak sedikit penghargaan yang pernah mereka raih. Foto Lisa kecil bahkan telah banyak menghiasi majalah-majalah Thailand. Selain menari, sejak kecil Lisa juga telah memiliki guru Vocal yang melatih Lisa bernyanyi setiap harinya. Peran kedua orang tua yang sangat mendukung Lisa dalam mengembangkan bakatnya lah yang akhirnya menghantarkan Lisa menjadi seorang Idol  Korea ternama kini. 



Harta Tahta dan Lisa
Lisa semasa kecil

Harta Tahta dan Lisa
Lisa kecil semasa mengikuti kompetisi menari


Tidak banyak yang mengetahui bahwa kesuksesan seorang Lisa hingga saat ini adalah buah keras dari perjuangannya. Lisa memulai perjalanan karirnya dari 0. Lisa yang dahulunya tinggal di Thailand, mengikuti audisi yang diadakan oleh YG Entertaiment di Thailand. Dari 1400 jumlah peserta, Lisa menjadi satu-satunya pemenang dan resmi bergabung menjadi trainee di YG Entertaiment. Di umurnya yang masih 13 tahun kala itu, Lisa terbang menuju Korea untuk memulai hidupnya sebagai trainee. Awalnya, Lisa mengaku ayahnya dengan sangat berat hati melepas anak semata wayangnya pindah ke Korea. Sebab Lisa ketika itu belum mengetahui cara berbahasa Korea, dan umurnya juga masih sangat belia. Namun Lisa meyakinkan ayahnya bahwa Lisa mampu, dan Lisa ingin mengejar cita-citanya. 

Pertama kalinya Lisa menginjakkan kakinya di YG Entertaiment, Lisa belum bisa berbahasa Korea. Lisa bahkan menggunakan bahasa tubuh agar dapat berkomunikasi, sebab YG Entertaiment tidak memperbolehkan orang-orang berkomunikasi dengan Lisa menggunakan bahasa Thailand maupun berbahasa Inggris. Namun Lisa mengaku, hal ini mendorongnya untuk giat belajar bahasa Korea. 5 tahun lamanya Lisa menjalani hidup sebagai seorang Trainee. Lisa belajar cara bernyanyi, mengasah skill menari, dan untuk pertama kalinya belajar nge-rap di YG Entertaiment. 


YG Entertainment sendiri terkenal sangat ketat dalam melakukan pembentukan idol group. Ada banyak sekali ujian yang harus para trainee laksanakan setiap bulan nya. Selama 5 tahun lamanya Lisa bertahan, belajar terus menerus demi mengasah skill nya, tanpa ada kepastian apakah ia akan debut sebagai Girl Group atau tidak. Pada saat masih menjadi trainee, Lisa juga dilarang menggunakan social media dan mengungkapkan jati dirinya. Fans pertama kali mengenal Lisa saat Lisa muncul menjadi backdancer bersama sederet Idol YG lainnya di MV Taeyang Bigbang, dan di daulat menjadi salah satu model produk Nonaagon di tahun 2015. 


Harta Tahta dan Lisa

Lisa Pre-debut ketika muncul di MV Taeyang Bigbang

Harta Tahta dan Lisa
Lisa Pre-debut ketika di daulat menjadi model Nonaagon


Hingga akhirnya, pada tahun 2016 tepatnya pada tanggal 8 Agustus, Lisa resmi debut sebagai anggota dari Blackpink. YG Entertaiment memperkenalkan Blackpink kepada publik, dan memulai debut dengan single bertajuk Boombayah. Blackpink debut dengan konsep Girl Crush, sangat cocok dengan style dan kepribadian seorang Lisa yang cute namun swag.


Harta Tahta dan Lisa



Blackpink saat diperkenalkan pertama kalinya


Kini, Lisa telah meraih kesuksesannya. Nama Lisa telah banyak dikenal, bahkan sudah banyak Brand yang menggaet Lisa sebagai brand ambassadornya. Selain sibuk bermusik karir bersama Blackpink, Lisa juga kerap menghadiri acara-acara Fashion Week di Paris maupun di Milan. Wajahnya juga banyak menghiasi majalah dunia, mulai dari Korea, China, hingga Thailand. Lisa yang fasih berbahasa Korea, Thailand, Jepang dan Inggris ini juga di daulat menjadi Dance Mentor pada acara reality show di China yang hingga saat ini masih berlangsung. 




Harta Tahta dan Lisa

Lisa saat akan berangkat ke Paris Fashion Week 2018

Harta Tahta dan Lisa




Lisa di acara Celine Paris Fashion Week 2018

Harta Tahta dan Lisa
Lisa saat akan berangkat menuju Paris Fashion Week 2019

Harta Tahta dan Lisa
Lisa di acara Celine Fashion Week 2019

Harta Tahta dan Lisa
Lisa saat menghadiri Prada Fashion Week di Milan

Harta Tahta dan Lisa
Lisa saat menjadi Dance Mentor di acara Reality show China


Wah...

Semangat terus ya Lalisa! Dan tidak lupa, selamat ulang tahun untuk Lalisa Manoban. Semoga di tahun ini kebahagiaan dan kesuksesan akan terus menyertaimu. Dan semoga Blackpink segera Comeback ya, sudah banyak yang menunggu dan tidak sabar nih..

Hehehe.





Thread by : Popy Gustari


Diubah oleh popygustari787
lisa benar benar cantik, khas thailand
meski campuran, menarik
wiw pas remaja kok ada mirip2nya sama velove yak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di