CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e772c81018e0d0f7b04f1df/update-corona-22-maret-514-kasus-48-meninggal-29-sembuh

Update Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh

 Update Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh

Quote:


Sumber
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ggal-29-sembuh

Semoga cepat selesai wabah ini
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan AULIA.anak.OON memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
 Update Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh

 Update Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh

 Update Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh
514 kasus,48 meninggal =9,3% Death rate..

atau..


2400 KASUS,48 meninggal =2% Death Rate (rata2 di dunia)

ayo pilih manaaaa...

mending menang kasus atau death rate...

emoticon-Ngakak
profile-picture
buatbarulagi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ni semisal ada yg udah terpapar virus, tp ga menujukan gejala atau ga sakit lah istilah nya, apakah ntar si virus jadi berdamai sama si pengidap ? virus nya mati ? atau malah jadiin tubuh pengidap nya inang buat cari korban baru ya ?
profile-picture
buatbarulagi memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Quote:


Nanti kalau kasus positifnya tinggi rakyat malah panik, baiknya memang disembunyikan saja data aslinya supaya ekonomi tetap stabil
 Update Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh

 Update Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh

 Update Corona 22 Maret: 514 Kasus, 48 Meninggal, 29 Sembuh
Diubah oleh kaum.milenial


Quote:


virus masa hidup nya ga lama biasa nya...mereka akan mati sendiri....

org yg kena virus ga ada gejala biasa nya anak2 yg masi muda yg immun nya masi bagus..

tapi tetep mereka di takutkan menjadi kurir virus ke orang yg uda tua atau yg kondisi kesehatannya memang sdh tdk baik...

nah mnrt kabar ini virus jg katanya terus bermutasi....bahkan gosip penularan awal dari droplet berubah mnjadi airbone..

emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Blunder pemerintah adalh di awal2 meremehkan virus ini dengan propaganda bisa sembuh sendiri
Bahkan mempropagandakan lebih banyak pasien yg sembuh dan meremehkan nyawa yg meninggal


Quote:


ga bs bree...

kl suspect di umpetin...death rate makin tinggi...

takut jg lahh...

situasi skrg tu kykny lebih mudah ngumpetin suspect daripada jumlah kematian...padahal tetep aj bikin panik..

emoticon-Takut
Let's see what happen after 2 weeks.
bener dong nyampe 500++ cepet banget emoticon-norose
Quote:

Nih bre
Who aja bilang bisa bertahan lama di udara
Bayangin deket lu ada carrier , trus dia haching
Nah 3 jam virus nya melayang layang dalam satu ruangan
emoticon-Takutemoticon-Hammer2
https://www.cnbcindonesia.com/news/2...tahan-di-udara
semoga lekas sembuh buat 514 pasien yang positif virus corona
Curiga ini virus modifikasi senjata biologi,anehnya ini virus ga langsung menyerang org sehat tp bs menular kepada org lain sampai org yg sehat itu melemah br diserang.............sedangkan vitus sars dan mers biarpun org sehat jg diserang jd fampang dideteksi
profile-picture
Nibrashilmy2 memberi reputasi
Masi menunggu wartawan yg bikin peliputan korban meninggal hingga menguburkan/kremasi jenazah nya...


Dan masih menunggu wartawan meliput keadaan orang gila dan gelandangan di jalanan melawan Virus corona ini..
Quote:


Yang kedua lah jd mesin uap
Quote:


Jelas death rate lah
Kita sudah no 1 dunia emoticon-Shakehand2
Akhirnya indonesia ada 1 hal yg bisa jadi NambaWan emoticon-Shakehand2
Quote:


3 jam ?
5 hari cuk !!

D tiap benda beda2
Tpi seinget gw d stainless steel 5 hari
D kain 2 hari pa ya
Dll

Nah itu d dalem lift hati2
Yg make dlm sehari ribuan org
Virusnya hidup 5 hari d sono
Dr ribuan.kalo salah 1 ad inang corona modar smua deh
Quote:


Yg di udara cok , baca link nya dulu
Kalau yg dibenda ane dah tau emoticon-Najis
Nih kutipan nya
Para peneliti menyimpulkan bahwa virus itu dapat tetap di udara selama hingga 3 jam pascaaerosolisasi (pada partikel padat yang ada di udara).
emoticon-Takut
Quote:


Aiborne bkn melayang2.tpi lebih seperti bersin gt
Nah bersinny bisa nularin
Jgn d kira kek asep bisa terbang2 lho emoticon-Hammer2

Gw ud baca itu yg airborne d aumber lain.cuma lupa
Tpi intiny sih.elu bersin gt.lalu kena pencetan lift
Nah tuh pencetan jadi sarang sars cov 2 selama 5 hari
dari 96 ke 500 cuma semingguemoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di