CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Corona di Jakarta: 306 Positif, Pasien Meninggal Bertambah 4 Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7729c0af7e93398a1696c0/update-corona-di-jakarta-306-positif-pasien-meninggal-bertambah-4-orang

Update Corona di Jakarta: 306 Positif, Pasien Meninggal Bertambah 4 Orang

Pemprov DKI memperbaharui angka penyebaran kasus virus corona di Jakarta. Berdasarkan data per Minggu (21/3) pukul 08.00 WIB, ada sejumlah perubahan yang cukup signifikan dari pasien positif hingga meninggal.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari situs corona.jakarta.go.id, pasien yang positif ialah sebanyak 306. Sementara yang sembuh 21 orang.

Pemprov DKI Jakarta melakukan penyemprotan dan pembersihan fasilitas umum menggunakan cairan disinfektan di kawasan Jakarta untuk mencegah penyebaran corona. Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Penambahan juga terjadi pada pasien positif corona yang meninggal. Data sebelumnya tercatat 25 orang. Data terbaru, ada penambahan 4 orang menjadi 29.
Data lainnya ialah, pasien yang sedang dirawat sebanyak 177. Lalu, isolasi mandiri sebanyak 77.

Update penyebaran COVID-19 di jakarta Foto: Dok. Pemprov DKI Jakarta
DKI Jakarta menjadi provinsi dengan kasus corona paling banyak di Indonesia. Skala nasional per tanggal 21 Maret 2020, pasien positif di Indonesia ialah sebanyak 450 orang.
Data ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus di-update melalui situs corona.jakarta.go.id.
Update Corona di Jakarta: 306 Positif, Pasien Meninggal Bertambah 4 Orang

https://m.kumparan.com/kumparannews/...ng-1t4hQ47lQeI
Semoga segera ketahuan dengan rapid test. Biar bisa diantisipasi sejak awal
Semoga ga makin bertambah korban meninggalnya..emoticon-Nyepi
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Tiru rusia...... untuk meminimalisir penyebaran....


Update Corona di Jakarta: 306 Positif, Pasien Meninggal Bertambah 4 Orang
profile-picture
profile-picture
simsol... dan snoopze memberi reputasi
Gila ini death ratenya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Update Corona di Jakarta: 306 Positif, Pasien Meninggal Bertambah 4 Orang
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Itu yg nyemprot kagak pakai masker emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
salah urus ini goblok
cor the
tetap waspada dan jangan panik gaes
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Sangar emoticon-Mewek
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ttp bkerja WFH
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Abud bener-bener dah. emoticon-Cape d...

Update Corona di Jakarta: 306 Positif, Pasien Meninggal Bertambah 4 Orang
Lihat 1 balasan
joko kapan nih mau blusukan temuin pasien corona plus bagi2 sepedanya
udah 2 kali jadi presiden masa sih kualitasnya begini doank
Mana cebong buzzerp? gue tampol satu-satu nih kalo masih bacot emoticon-anjing emoticon-fuck
swmoga berbakhiir
Quote:


Asli dgambar golvok abis, pada rebutan masker, dempet2 gitu, gak takut apa korona, masyarakat dan panita golvok, lagian panita pembagi masker yg benerla ngaturnya, kasih loket antrian, atau nomor antrian biar gak berebut, hadew
darurat tingkat akut
sudahi bicara politik. buzzer dll. Minimal doakanlahnl kawan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di