CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e772766f4d6956c052a76e0/1-kata

1 kata

 Setelah proses yang lama akhirnya aku sadar bahwa segala sesuatu tidak bisa dinilai dari apa yang tampak dimata .

Karena terkadang semuanya adalah sebuah cerita yang bisa dikarang oleh sang pencipta dimana kamu hanyalah seorang pembaca yang tidak tau apa yang menjadi arti sebenarnya dari sebuah karya.

Dan sayang kehidupan kita bukan sebuah cerita tapi sebuah drama yang kita sendiri pun tidak tau apakah semuanya bisa di selesaikan dengan 1 kata ,kata yang membuat kita seperti orang asing yang bahkan akan saling enggan untuk hanya 
menyapa .

Padahal dlu aku begitu yakin bahwa sebenarnya kamu adalah pasangan yang aku tunggu untuk saling berbagi canda dan tawa sampai kita menutup mata dan pergi dari dunia ini bersama dengan kesayangan kita .

Padahal dulu aku tau 1 kata itu akan datang dihubungan kita dan pada waktu itu aku berusaha untuk lupa karena bukan saja tidak akan menghasilkan canda dan tawa tapi juga bisa membuat kita berdua putus asa. Membuang semua rasa gembira yang kita dapatkan dari rasa yang disebut CINTA dan saling menjalin kasih dan asmara .

Hey hey bukannya aku tak perduli lagi padamu . hanya saja aku pun tak tau harus berbuat apa karena aku sendiri pun tak tau jawabannya. Seiring berjalannya waktu aku terus mencari cara untuk dapat menghilangkan 1 kata itu . dan hari itu pun akhirnya aku sadar bahwa kita takan bisa bersama selama itu masih ada.

Aku kira semuanya semudah mengedipkan mata dan akhirnya aku tersadar dengan keras bahwa akhirnya  kita hanya bisa meneteskan airmata

Lucu ya awal yang bahagia dengan canda dan tawa berubah menjadi duka yang bisa mebuat hati terluka dan meneteskan airmata .

Aku ingat saat itu adalah malam dimana kita duduk berdua untuk berbicara tentang 1 kata itu . ya benar berbicara tentang sebuah pilihan dimana kita akan terus tertawa atau melukai hati yang bahagia .

Semua kata yang kita dengar bersama dari obrolan orang lain tentang bagaimana akhir kita akhirnya berubah menjadi nyata . benar aku dan kamu berbeda  iya bener berbeda membuat semuanya yang berawal bahagia berubah menjadi duka . dan tanpa aku sadari 1 kata itu akhirnya datang dalam bentuk gempa  1000 skala liter mengguncang pulau cinta yang kita bangun bersama .
Hanya sebuah frasa yang tak tau apa yang dirasa dengan hati yang penuh luka dan tanpa bisa melakukan apa apa . inilah kata tersebut yang selama ini aku sesali dan aku benci 1 kata yang mungkin membuat kita yang dlu saling memberi cinta menjadi bukan siapa siapa . BENAR 

BERPISAH  

J




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di