CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Barang Ini Semua Orang Punya, Ternyata Itu Sumber Penyakit, lho! Intip Alasannya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7726b5c820846b053460c0/barang-ini-semua-orang-punya-ternyata-itu-sumber-penyakit-lho-intip-alasannya

Barang Ini Semua Orang Punya, Ternyata Itu Sumber Penyakit, lho! Intip Alasannya.

emoticon-Kiss (S)
 
Hai, GanSis. Kita ketemu lagi, ya. 

Kali ini ane mau bahas lima barang yang kita punya, tapi di sana banyak banget bakteri yang mengintai dan bersiap pindah ke tubuh kita. Hiii!

Apa aja itu yuk kita simak!

1. Handuk
Kamu pasti punya barang ini, kan?
Barang Ini Semua Orang Punya, Ternyata Itu Sumber Penyakit, lho! Intip Alasannya.
neilblevins.com

So pasti, gak ada yang mandi setelahnya gak handukan.

Atau … pakai baju yang bekas sebelum mandi tadi untuk ngelap badan? emoticon-Cape d... (S) ini kayaknya salah satu pengalaman ane, saat pernah ketinggalan handuk waktu bepergian.

Jangan tanya rasanya, sudah pasti tetap nyari itu si handuk. emoticon-Ngakak (S)

Barang satu ini bakal jadi sarang bakteri lho, GanSis. Kalau lembab, di setiap seratnya akan menyimpan bakteri dan mikroba dari kulit kita saat dipakai, berkembangbiak deh di situ.

Makin jarang kita cuci kian tak terhingga jumlahnya.

Bisa kebayangkan kalau sebulan kita gak cuci tu handuk? Kumannya pasti sudah menari-nari kesenangan.


emoticon-Cape d...

Yuk! Cuci handuk sesering mungkin, ada indikasi sudah bau cepat dah dicuci.

Quote:



Quote:


2.  sikat gigi

Barang Ini Semua Orang Punya, Ternyata Itu Sumber Penyakit, lho! Intip Alasannya.
hellosehat.com

Siapa yang gak pernah sikat gigi?

Ada?! Seumur hidup? Wah, itu tadi yang jawab nyemot, GanSis, hee.

Sikat gigi walaupun dibilas hingga tampak bersih tetap bisa menyimpan mikroba lho.
 Terlebih kalau bulu sikatnya lembab.

Kebayangkan, kita maunya sikat gigi biar bersih, eh yang ada malah kumannya ikut lagi masuk ke mulut.

Cara membersihakn dan penyimpanan sukat gigi



Quote:



Quote:


 
3. Bantal



Barang Ini Semua Orang Punya, Ternyata Itu Sumber Penyakit, lho! Intip Alasannya.
blogspot.com

Sel kulit mati, tungau dan bakteri bisa hidup di bantal kita, GanSis.

Jika kita pernah bangun tidur dengan hidung terasa mampet, itu bisa jadi tanda bantal yang dipakai sudah minta dicuci atau ganti.


Quote:


4. Uang

Barang Ini Semua Orang Punya, Ternyata Itu Sumber Penyakit, lho! Intip Alasannya.
merdeka

Siapa yang ga punya duit? Sini ane kasih! hee

Uang di tangan kita bisa saja sudah dipegang oleh ribuan sampai milyaran orang selama perputarannya. Wuissh! Sudah bisa kebayangkan jenis apa saja bakteri di sana ya, GanSis.

Saking banyaknya hingga tak bisa disebut. emoticon-Amazed


Quote:


 
5. Sepatu

Barang Ini Semua Orang Punya, Ternyata Itu Sumber Penyakit, lho! Intip Alasannya.
bukalapak.com

Ini terakhir, ya.

Ternyata eh ternyata di sol sepatu mengandung ribuan bakteri yang terbawa saat kita pakai di luar rumah.

Jadi, jangan sekali-kali memakai sepatu ke dalam rumah, yaa, karena tu bakteri akan berpindah dan berkembangbiak ke dalam rumah kita.
 

Quote:


Itu sudah pasti! Begitu kotor ya dibersihkan. emoticon-2 Jempol


Demikian Thread ane kali ini.


Semoga bermanfaat.

emoticon-Big Kiss    emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lin680
Halaman 1 dari 3
Keperluan pribadi semua yaa..
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Punya semua, kan? emoticon-Amazed
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:


Iyaa sist pa gan nee yaa..
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang paling disepelein rata2 tuh handuk dan sikat gigi, tapi asal bepergian selalu pake sikat gigi baru, bantal kudu tiap minggu dijemurin dipanas matahari, kalo sepatu ya tentu dirawat dan dibersihkan dong.

Eh tuh gambar handuk kok jadi double gitu, lin? Edit gihemoticon-Monggo
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Handuk aja dicuekin, gimana dengan pasangan? Kasian. Bisa2 ikut bulukan juga tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Bike laah sist
Quote:

Udah buluk tinggal buang yaak
Quote:

Pasangan bs bulukan juga toohemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lin680 dan phyu.03 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Hahahah, kalo dicuekin bray, jangankan bulukan ... jadi burikan malah iya tuhemoticon-Ngakak
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Temen ane yang dokter, katanya dia kalo handuk selalu ganti tiap 3 hari sekali emoticon-Wow
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Makanya pasangan jangan sampe dicuekin dong linemoticon-Leh Uga
Quote:

Hahahaa ketawa aja, kan ini trit kamu jugaemoticon-Leh Uga
Quote:

Coba cek gugel linemoticon-Leh Uga
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kagak ngebayangin kalau sampai pakai sikat gigi barengan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan lin680 memberi reputasi
Diubah oleh kicquck
Lihat 1 balasan
ane ni suka lupa ganti sikat gigi emoticon-Frown wkwkwkw
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

Jangan dibayangin dekemoticon-Cool

Quote:

Tanya bu guru diatas tuh, pasti dia tau linemoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
kicquck dan lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwkw ya gak lah... Gak bisa dibayangin kak
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Bakalan jijik banget ya kak
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Makanya jangan sampe bisa dekemoticon-Leh Uga
Quote:

Artinya apa hayooemoticon-Cool
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkw iya iya . sikat gigi murah ngapain barengan
profile-picture
profile-picture
lin680 dan phyu.03 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Naah, adekku dah pinteremoticon-nyantai
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Quote:


Muntahkan semuanya kak emoticon-Big Grin
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kasih duit kalau pinter
Buat beli permen
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Lah kok mirip si adek cadel?emoticon-Leh Uga
profile-picture
lin680 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di