CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Corona? Saatnya Quality Time
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e77213ac82084248e2034bb/corona-saatnya-quality-time

Corona? Saatnya Quality Time

Corona? Saatnya Quality Time

Mari kita coba mengingat berapa banyak waktu yang kita habiskan untuk bekerja dalam satu hari. 0 jam? 8 jam? 20 jam? Atau kecanduan bekerja sampai lupa anak istri?

Bekerja untuk mendapat uang memang baik dan merupakan kewajiban untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga namun namun hendaklah kita mengingatkan diri akan alasan kita bekerja.

Keluarga adalah harta nomor satu yang kita punya. Keluarga adalah alasan kita untuk bekerja. Keluarga pula lah yang menjadi sumber kebahagiaan kita.

Mungkin karna bekerja mencari nafkah kita jadi tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Terkadang saat bersama keluarga pun badan dan pikiran sudah lelah dan tak bisa menikmati waktu secara maksimal.

Saat ini, #mumpungdirumah dan tak bisa kemana mana karena Corona marilah kita meningkatkan waktu bersama keluarga demi tercapainya quality time.

Corona? Saatnya Quality Time

Quality time adalah waktu dimana kita melakukan hal hak yang dalat mempererat kekeluargaan itu sendiri. Katakanlah menonton film bareng, saling curhat aktivitas sehari hari, bermain tiktaktoe, minum coklat panas, berbagi cerita seram dan lain sebagainya.

Dengan kita tak perlu pergi ke kantor, sekolah maupun tempat umum lain membuat keluarga bisa berkumpul di rumah. Di rumah sendiri janganlah hanya saling bermain smartphone dan cuek dengan satu sama lain. Mari rangkul setiap anggota keluarga untuk menikmati saat saat yang jarang ada ini.

Quality time tidak harus keluar rumah, berkumpul bersama untuk makan bareng saja sudah termasuk quality time. Jika anda punya modal silahkan beli Ps4 untuk dimainkan bersama putra anda atau bantu anak anda belajar. Di malam hari silahkan anda xxx layaknya pengantin baru dengan istri. Itulah esensi dari quality time yang sebenarnya. Eratkan kekeluargaan dan ciptakan kenangan.

Corona? Saatnya Quality Time

pengantin baru harus quality time dong. Meski nikah di rumah sih

Saat virus corona mereda kita akan kembali lagi dengan kehidupan kita masing masing seperti sedia kala. Saat itu terjadi quality time akan sulit untuk didapatkan jadi jangan sia siakan momen ini.

Lihat keluarga anda, dekati dan kenali mereka. Itu adalah alasan anda membanting tulang setiap harinya jadi jangan biarkan anda menderita tanpa arti. Nikmatilah hidup bersama keluarga karna mereka berharga.
Diubah oleh Subtilizer


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di