CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara Postingan "Seks Gratis" Beginilah Akhir Kisah Blogger Cantik Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e771c64a2d19521f35f836b/gara-gara-postingan-quotseks-gratisquot-beginilah--akhir-kisah-blogger-cantik-ini

Gara-Gara Postingan "Seks Gratis" Beginilah Akhir Kisah Blogger Cantik Ini!

Gara-Gara Postingan "Seks Gratis" Beginilah Akhir Kisah Blogger Cantik Ini!

Sumber: klik

Selamat siang Agan dan Sista. Semoga selalu dalam keaadan baik dan sehat. Meskipun di tengah kegalauan akan wabah virus Corona. Menurut TS iya sih bikin galau terutama para pedagang di sekitar rumah ane yang biasa mangkal sekarang libur 2 minggu dan alhasil mereka ada yang jualan di rumahnya sendiri 😁.

Kalau hal di atas tadi sih mencari nafkah dengan cara yang wajar ya Gansist. Lalu bagaimana dengan hal yang satu ini?

Seorang blogger wanita cantik asalnya dari Tiongkok sempat menggegerkan jagad media sosial beberapa waktu silam. Ia melakukan suatu hal yang justru menimbulkan kekacauan. Ibarat kata ia rela melakukan cara apapun terutama untuk mendapatkan perhatian orang banyak atau followers di sebuah situs media sosial.

Blogger wanita cantik asal Tiongkok ini melakukan live posting unggahan video di media sosial bahwa ia bersedia melakukan hubungan seks secara free alias gratis dengan siapa saja atau katakanlah dengan mereka yang melihat unggahan ini. Wah, yang bener saja ya Gansist?

Quote:


Kemudian dari apa yang telah wanita ini lakukan pria berjumlah kurang lebih 3000 orang datang berbondong-berbondong dan berkumpul di kamar hotel yang telah blogger cantik ini tunjukkan. Pihak polisi bahkan harus dilibatkan untuk menjaga keselamatan wanita ini.

Spoiler for Maaf konten videonya sudah tidak tersedia:


Selang beberapa waktu, Miss Ye atau Ye Mouyi akhirnya sadar bahwa apa yang telah dia lakukan itu salah dan hanya sekadar becandaan saja. Ia kemudian menghapus postingan tersebut dan meminta maaf, kemudian memohon agar orang-orang yang mendatanginya untuk segera pergi. Sebelumnya, wanita ini juga konon lebih dulu meninggalkan hotel dimana ia melakukan aksi viralnya itu beberapa saat setelah pihak polisi mendatangi hotel karena adanya laporan atau komplain.

Pada akhirnya dari kejadian ini, Miss Ye atau Ye Mouyi yang diketahui masih berusia 19 tahun ditangkap oleh pihak kepolisian setempat dengan tuduhan telah melakukan kampanye iklan tentang prostitusi dan diberi hukuman kurungan selama 15 hari serta harus membayar denda sebesar 500 RMB atau $101.40. Waduh, udah harus dikurung terus bayar denda juga tuh gara-gara keisengan yang membawa musibah.

Duh, ada-ada saja ya Gansist. Berawal dari keisengan dan ingin meningkatkan followernya di media sosial justru berimbas pada penangkapan di pihak kepolisian. Lebih ngenesnya lagi, semua akun media sosial milik wanita ini juga telah diblokir oleh pihak polisi. Ya, tentu saja sih karena apa yang dilakukan gadis ini telah melanggar peraturan dan membuat kegaduhan bagi orang banyak. Menurut Ts kalau ingin punya follower banyak, harusnya sih membuat konten yang bagus dan menarik di media sosial bukan dengan cara yang seperti ini. Padahal doi ini udah punya modal visual yang cantik dan body yang aduhai kalo menurut Om Richy 😂.



Sumber: referensi plus opini Ts.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 7
page one
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Duh ada-ada saja demi Viral
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
lebat pasti..
profile-picture
profile-picture
webber12 dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hutan memang lebat gan byk pepohonan 😁..
Discount.
emoticon-Leh Uga
Paket lengkap dengan semua penyakit menular emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan Richy211 memberi reputasi
murahan emoticon-cih
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkw yg bayar aja banyak penyakitnya apalagi yg gratisan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
introvert.parah dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Adek ndak boleh ada di mari... emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Om Adolf tumben pake baju.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Om masih bagus ndak pakek bajuk... Si Adek tuh yg ndak pakek celana... Izzzh... emoticon-Mad
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Pake nana pendek kok.
emoticon-dor
Quote:


Quote:


Dah gak usah ribut2....mending gak usah pake baju sama cilanak kayak saiyah emoticon-Coblos

Gara-Gara Postingan "Seks Gratis" Beginilah Akhir Kisah Blogger Cantik Ini!
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Quote:


Om uing emang paling jago deh.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Om ndak percaya... emoticon-Mad
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Udah bawaan dri sono emoticon-Embarrassment
Quote:


Sudah kuduga adek bakalan kesini kalo trit ginian emoticon-Wkwkwk

Quote:


Wakkaka tapi kan gak jadi om cuma becandaa ajah.

Quote:

Hahhaa mahal kok itu dendanya.
Quote:


Ane mendadak ndak bisak ngomong... emoticon-Shutup
gratis eyyyyyy tapii bohong
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di