CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cilandak , Jakarta 22 Maret 2020 antara COVID-19 dan Pekerjaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e77141468cc9566f4154d91/cilandak--jakarta-22-maret-2020-antara-covid-19-dan-pekerjaan

Cilandak , Jakarta 22 Maret 2020 antara COVID-19 dan Pekerjaan

Dah lama banget ga buka akun ternyata masih bisa di buka.

Just posting apa yang saya rasakan bersama kawan2 yang sampe hari ini masuk kerja.
Minggu 22 mar 20, pagi tadi cuaca mendung dan sempat turun hujan deras sebentar.
Saya ke workhop karena ada sesuatu yang harus di kerjakan untuk temen2 yang bekerja jauh dari temapt tinggal nya.

Di Jakarta sendiri terasa deg-deg an juga, secara saya terpisah jauh dari keluarga hanya bisa Pake VC dan saling menanyakan kabar . Pengen pulang tapi mengingat kondisi seperti ini baik sudah stay di Jakarta - di penginapan yag di kasih sama perusahaan .

Beberapa hari yang lalu karena kebutuhan yang sangat mendesak harus mencari beberapa orang untuk support pekerjaan minggu depan , dengan banyaknya syarat yang harus di penuhi maka adalah sesuatu yang memberatkan bagi beberapa teman dan saya, tetapi karena client meminta seperti itu harus dijalankan.

Mencoba untuk menegosiasi sangat lah tidak mudah dalam hal ini sangat pengertian sekali untuk alasan keselamatan tetapi disisi yang lain membutuhkan pemasukan secara pekerja harian , apabila kerja di bayar dan tidak kerja tidak ada pemasukan.
Galau sampai pada puncak nya , ambil keputusan untuk mengikuti semua persyaratan dan melawan kekhawatiran tentang Virus Covid-19.

Semua test dilalui dan secara hasil dari rumah sakit - Puji Tuhan Baik - tergantung untuk client bisa menerima atau tidak , kalaupun tidak apa boleh buat job operation dan itu akan sangat bedampak kemana2 dengan kerugian yang besar. Semoga segera ada berita baik untuk team saya yang akan berangkat.


Minggu kemarin di infokan juga untuk salah satu client yang berada di Kaltim , terang2an menolak pekerja yang berasal dari Jakarta dan Bali lewat email nya. Kalaupun ada mereka harus karantina selama minimal 14 hari di Kaltim dengan catatan tidak ada gejala COVID-19 dan sehat.

Akhirnya kawan yang datang dari Jakarta tidak diperkenankan masuk area perusahaan dijelaskan lewat email dan di teruskan ke managemen perusahaan dimana saya bekerja .... nah ini piye...
Kita mengikuti aturan dari client tetapi disatu sisi , kawan2 yang bekerja di sana tidak bisa diganti dan itu membuat secara mental terpengaruh. Semoga kawan2 ini bisa tetep fokus dan gembira dalam menjalankan tugas.



catatan receh ,Cilandak 2020 Mar.
Semangattt yang masih bekerja ke jakarta, kalian ngga sendiriannn:tepuktangan
Semangat but semua nya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di