CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[Real Story] Cerita Cewek SMP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7713db9a972e32b624e3eb/real-story-cerita-cewek-smp

[Real Story] Cerita Cewek SMP

Ane balesin postingan salah satu kaskuser ne.... eh kok ane malah pingin sharing ama agan agan sekalian.....
Masa masa indah waktu internet dan handphoe juga aplikasi belom secanggih sekarang.....

Jadi kisahnya tu pas ane masih SMP....

Obrolan di depan kelas.... pas mo ekskul....

.........

temen ane A"eh buset tt loe gede banget.... sedih gak sih.... caranya gimana tu bisa segede itu (sambil nyoel)"

temen ane B"kampret, turunan taok.... sedih gue. kemna mana ne samsak diliatin... pake baju apa seba salah... mereka gak tau apa..... ini tu ngganjel... berat taok.... kadang bete juga.... ada gak sih cara biar gak segede ini.... 🤬"

ane "sedot lemak bisa gak tu.... termasuk lemak,"nyeder di tt nya, " tapi empuk 🤤"

temen B "gondes, sini,"meluk ane, "enak o deket deket... anget....lemak loe tu fungsional" kampret.... dalem hati ane....dah biasa...


Kejadian tak terduga......
Waktu SMP temen A C nemu mmc di jalan plus cardreadernya

Temen A B C dateng ke rumah ane....
A "ndes gua nemu iniiiii"
B "PC loe nyalain cepet"
Ane"apaan sih... ntar ada virus gimana... mo taro di hp loe."
C "Lumayan... kalo gede kan bisa buat simpen lagu...."

Ane masukin mmc ke card reader ane... soalnya gak kebaca sih pake cardreader temuan....
Pas di buka isinya drakor tu mmc.....

Ane"buseeet korea holic ne mah, "ane scroll ada foto foto...., "waaaah ganteng juga yang punya ne... mlambai gak ya.... tontonan macem gini....emoticon-Ngakak (S)"

Malah pada liat kolesi foto orang

A"gua minta filmnya dong...lumayan buat liburan.... mikir masuk SMA mana.... beteee"
C "bisa dimosusin ne cowok ganteng gini, sapa tau deket sini rumahnya, tetangga loe gak ada yang tampangnya macem dia...."
Ane "kagak ada cowok alay macem begitu disini.... pada mo mie instran gak ne, rebus pake telor ya..."

Pas ane lagi masak tu anak anak pada ribut.... ada video cowok ganteng.... pada rebutan mo cari siapa tu cowo....

Ane"pa an sih ribut amat." Ane naro mie di depan layar pc....

Asli ganteng emang sih tu cowo.....
Videonya tu kadang absurt... juga nyimpenin video lucu gitu kek peliharaan or video komedi gitu

B"coba deh video yang itu, kocak keknya"
A"eh.... kok cuma gambar kamar..."
Kita makan mie yang uah dingin.... emang kampret tu anak anak... udah dibuatin cuma diliatin doang....

"EEEEE BUSEEEEEET"
PET..... pc ane tiba tiba di matiin reflek ama si C

Ane " kenap sih... tadi apaan ya," ane ngelirik sohib ane yang auto gaguk....
B" gede banget, kaget gue"
C" tiba tiba..... berasa tu TT keluar dari layar"
Ane "tu tt .... buset gede banget, gua kira bantal"
A" As* .... trap e ngapl*k i, judule 'bunga di taman' isine bok*ep"
B "gede banget, lha nape lu matiin pc nya...."
C "kaget ... tercengang.... penglihatan dan otak gue dirusak ama sebongkah TT tanpa sensor itu, kan kita belum cukup umur."
B " gaya loeeeee, tapi jadi gak napsu makan gue"
Ane"lha kampret lu pade.... udah ane masakin.... lagian TT loe juga gede kaget amat....."
A"semangat banget ngeremesnya tu mas mas..... bangk*, pantesan gede," nunjuk tt si B yang gede
B" enak aja.... natural ne... belum terjamah."
C" buang aja deh tu virus otak..... main gobak sodor yok di depan.... gua pening ne kebayang tu bongkahan" sambil ngeremes tt nya si B.

Yaaaaa itu 12 tahun yang lalu......pas kita masih polos.....
Tahun 2000an
Kalo anak smp jaman sekarang beda kalik ya.... yang polos jarang.... tauk lah emoticon-Ngakak (S)
Btw tu pertama kalinya ane ma temen temen ane liat kek begitu... asli ngakak dah kalo inget ekspresi kita jaman dulu.... pucet pasi gagu mendadak.....

Maap ya panjang.....

Tapi ternyata gak sepoloa itu temen baru waktu ane SMA..... why.... karena anak cowo di kelas ane tu kampret sangat.....
Sukanya pada pinjem flashdisk terus di utak atik pake software dan dapet file lama dari fd yang udah di hapus....
Ada tu temen cewek.... ane gak deket tapi pas lewat..... si cowok pada manggil dia bandar.....
Pas ane tanya....
Katanya ane belum cukup umur.... pas ane ambil bata dia ngakak dan cerita.....
Tu fdnya isinya bok*ep semua... ama video yaaaaa wkwkwkwk
Ane agak syok ya..... secara tu anak cewek alay tapi agak pendiem... dan ane kira masi polos ternyata tidak....emoticon-Ngakak (S)
Ane deket sama temen cowok soalnya ikut ekskul beladiri waktu SMA .... jadi mereka kalo cerita tanpa sensor... ama anak anak... ane kadang gak dianggep cewek... cuma dianggep bongkahan lemak.... btw pas SMA ane mawih temenan ama sj ABC walo beda kelas.... tetep absurd kita tu.....

Ane syukur gan... soalnya ane ama temen ane itu banyak kegiatan pas SMP SMA jadi gak ada waktu pacaran dan gak kejerumus..... Alhamdulillah...wkwkwk pas kuliah ane gak tau kabar mereka.... kalo ane sih malah ikut komunitas anime... secara ane ambil desain pas kuliah..... temen ane tambah absurd dah.....

Ane pacaran cuma sekali.... pas umur 26 ampe sekarang..... ane mo nikah ama cowok ane....
Tenang gan.... ane pacaran aman... gak mau ngerusak nama orang tua.....
Walo ane gak polos polos amat ya...wkwkwk tapi masih asli semua ini.... belom dijamah..... wkwkwk

Coba dulu pas jaman smp udah ada teknologi kek sekarang...... gak tau deh ane kejerumus apa enggak... Ane bersyukur lahir tahun 90an.... dan didikan ortu ane bagus gan.... ane gak.pernah di kasar fisik ato perkataan, paling diomelin dikit.... ane juga gak dibesarin dengan duit duit duit.... malahan ane jadi sadar diri.... dan mikir sesuatu beda dari temen ane sebaya...

Kayak waktu pada minta BB pas ultah.... ane mah gak mau kado... paling minta es cream ato kertas se rim, tapi pas di paksa ama mamah...wkwkwk ampe segitunya... ane minta dibeliin mesin jahit, btw ane pake samsu*ng corby gan basic phone dari SMA.... ampe ane kerja.... tu tahun 2015.... setelah sony walkman ane rusak wkwkwkkwk
Terus pas temen temen minta ini itu.... ane malah upgrade mesin.... nambah tu mesin obras yang high speed.... ane mikir... papah suka jahit... bentar lagi pensiun... kan kalo ada mesin bisa jadi kesibukan.... hahaha
Walo ane anak tunggal dan keluarga ane gak kaya raya... ya berkecukupan lah gan.... Alhamdulillah....
Tapi diajarin gak pake duit... dimanja tralala....
Diajarin ngaji dan sholat.....
Dulu yang ajarin sholat pak ustad di masjid galak... bawa kipas sate ama sunduk buat baca jilid... sakit kalo kena sabet.... makanya langsung afal bacaan sholat pas ane kelas 3 SD....
Cuma yang kamsyong... pas ngaji jilid 4.... ane ampe 2 tahun baru naik jilid 5... ane curiga....
Keknya gegara anak guru ngajinya ane rusuhin...gangguin terus dia sensi ama ane.... Astagfirulloh.... maaf ya gan emoticon-Ngakak


Tambahan
Fenomena masjid di sekolah ane

Kelas 1 SMA rajin ke masjid sholat sunah
Kelas 2 sma boro boro ke masjid.... keluyuran iya....
Kelas 3 sma lebih rajin ke masjid sholat sunah (doa biar uan lulus)

Naaah gan....
Gimana masa SMP loe loe pade... apakah menyenangkan.....
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Diubah oleh dellanuraisyah
Halaman 1 dari 2
Hm, njir ... Ada yang tumbuh tinggi tapi bukan tulang emoticon-Ngakak

Gw lahir tahun 97 tapi waktu smp dan sma gw masih suka Kejar-kejaran Sama temen gw.
Polos banget kan emoticon-Malu
Diubah oleh kucingkampung97
ada yang menonjol tapi bukan bakat, ada yang besar tapi bukan harapan, lalu apa dong.
Quote:


Sok akrab lu cokemoticon-Busa
Quote:


Gw emang akrab dan ramah cuy emoticon-Cool
Quote:


[Real Story] Cerita Cewek SMP
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hm emoticon-Cool
Quote:


Heleeeeh selisih 4 tahun doang.... masih angkatan agak lama ituui

Kejar kejaran dalam rangka apaan... itu yang dipertanyakan emoticon-Wakaka
Quote:


Besar karna turunan.... atau besar karna buatan.... sekarang.... besar karna sumpalan 3 lapisan
Quote:


Oh berarti kelairan 93? Gw kira 90
Yak kejar-kejaran kek anak kecil, begitu kena yak di gaplokin emoticon-Ngakak

Sma aja masih kek gitu, tapi tetep sih idola di sekolah dulunya
Quote:


Idola BK.....wkwkwkwk
Sering di strap.... ooow dikejar kejar mbok kantin buat bayar kasbon(kenangan pas mo lulus SMA, di sweping ama mbok e kantin)

Sebenernya tu lebih heboh pas mandi bareng....
Ane pas smp sma masih mandi bareng ama temen temen.... pas abis renang....
Biasanya rame tu..... wkwkwk.... kenagan emoticon-Wakaka
arek jatim ki
Quote:


Jowo tengah aku kiiii... ora jatim..... emoticon-Wakaka
Quote:


Gw gak pernah kasbon kantin, jangan dibiasakan nanti di kehidupan setelah lulus bakalan suka utang.

Jangan bikin gw berimajinasi ya?
teman sekelas gue juga ada yang tete nya jumbo, kalo ada kesempatan pasti main pijet-pijetan bareng cowoknya emoticon-Genit:

menurut gue kebejatan sama aja tapi bedanya dulu gak ada facebook atau titok aja jadi gak viral. Ditambah lagi zaman 2000an orang masih banyak yang gaptek emoticon-DP:
pengalaman smp apa ya emoticon-Bingung


oiya hampir di kroyok gegara gamau di palak 😛
Quote:


Weeeeh kena palak juga ya.... ane gak pernah.... soalnya tukang palaknya temen ane
Quote:


Iya ya gan.... makanya tersembunyi secara aman....
Tapi tetep gan.... gegara itu masih banyak yang polos.... gegara gaptek itu....sekarang.... ane miris gan ama gaya pacaran anak muda... miris liat tetangga ane pacaran di depan teras rumahnya.....
Berasa.... modal dikit napa... or lanjut di kamar....
Pingin ane bacain salah satu ayat biar nafsunya tiba tiba ilang..... gatel banget emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Yang kasbon tu cowok biasanya.... cewek mah paling 5 menit langsung bayar....wkwkwkwk
Makanya mbok e kalo nagih bawa buku nota ama cobek.....

Imajinasi apa emoticon-Betty biasa aja kaleee mandi bareng.... isinya prihatin.... antara yang satu belum tumbuh... yang satu overload.... ampe tips cara gedein.... ampe kamarmandi sebelah kan cowo.... pada denger...
"Gondes.... rasah banter banter nek ngomongke susu (TT) tembok sebelahmu ki isine menungso normal seng ijek polos"
"Tanggung men....."
(Kampret.....gak usah kenceng kenceng kalo ngomongin TT, tembok sebelahmu isinya cowok normal yang masih"polos"
Tanggung banget.....)

Padahal tu mereka yang cowok juga rusuh lho omongannya...di kamarmandi sebelah.... ampe kadang dimarain petugas.....emoticon-Wakaka

Emamg ente gak pernah mandi bareng temen temen.....
Terakhir ane kuliah.... mandi bareng temen....
Semua gegara kepaksa.... cepet cepet
ga ada kelanjutannya ini?

emoticon-Mewek
Quote:


Lanjutan apa...?
Kalo cerita jaman bahela ane punya banyak
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di