CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76f99f82d49506c3607cf9/12-jam

12 JAM

12 JAM

WELLCOME GanSist emoticon-Peluk
Ini adalah cerita horor yang Ane peroleh dari sodara jauh Ane, jadi garis besar cerita ini nyata hanya saja detail cerita ini ada yang Ane tambah-tambahi cuma sedikit tapi (nama tempat dan nama orangnya bukan yag sebenarnya)

Cek cusssssss emoticon-Ngacir2emoticon-Travelleremoticon-Traveller


Quote:


Cukup sekian dari Ane, banyak salah Ane mohon maaf. Kasih bintang dan cendol Ane senang, kasih komentar Ane tak keberatan emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bistome.diyoni
Halaman 1 dari 2
ngga horor ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tukanghalu dan penggilacoklat memberi reputasi
pejwan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tukanghalu dan penggilacoklat memberi reputasi
Quote:


Ngak sayangnya sih belom merinding nih om wkkwkw
profile-picture
profile-picture
penggilacoklat dan bistome.diyoni memberi reputasi
Quote:


Iya emoticon-Ngakak thanks Gan
profile-picture
profile-picture
penggilacoklat dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya sudah tidak apa-apa emoticon-Traveller
profile-picture
bistome.diyoni memberi reputasi
Quote:


Ngga bisa deh, kalau buat yg seram" suka horor aja juga engga wkwkwkw
profile-picture
penggilacoklat memberi reputasi
Quote:


Ada si Adel.wkwkwk.

Ngga merinding lah lu :v kalau lu merindu emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya Gan, ngga horor
Quote:


Hhaha iya gue rindu bgt ..gimana hilanginnya cobaan?
profile-picture
penggilacoklat memberi reputasi
Quote:


Berpuisi adalah jalan ninja ku wkwwk.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bikin cerita horor tentang kematian diaaaaa del emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Wait ini ... . Pm boleh gak?
profile-picture
penggilacoklat memberi reputasi
Quote:


Udehan om kemarenan. Tapian dianya gak tauin kalo entuh dia tokohnya emoticon-Malu
profile-picture
penggilacoklat memberi reputasi
Quote:


Gileee lu del, udah ternyata? Ngga nyangka gue.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bolehlah, takut amat dah.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
iya abis gue bikin parah tuh di cerpen. Elo suruh baca gak mau lagian

Quote:


Ya pan harus izin sebelum.masuk pintunya orang
profile-picture
penggilacoklat memberi reputasi
Quote:


Okeeee
jejak dulu
profile-picture
bistome.diyoni memberi reputasi
Quote:


Iya engga horor. Buat yang serem napa.
profile-picture
bistome.diyoni memberi reputasi
Quote:


Silahkan Gan. Hehe.
profile-picture
penggilacoklat memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di