CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76f3c58d94d0265a0495b2/untukmu

Untukmu ...

Bagi para pejuang yang sedang memerangi wabah Corona ...
Hanya ini yang bisa aku persembahkan untukmu saat ini ..
Untukmu ...
...
Upaya untuk mencegah timbulnya wabah, sebagaimana yang telah-tengah dilakukan oleh banyak orang dan aku telah gagal. Harapan ini tinggal bergantung padamu semua ...

Peeeace 4 all ...
Salam sejahtera ... 
Stay safe ..., stay healthy ...
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan delia.adel memberi reputasi
gagal kenapa gan ? emoticon-Embarrassment
Lihat 2 balasan
aduhai apaan enih wkwkwkk
Lihat 1 balasan
Quote:


Sibuk boboan aja om wkkwkwkwk kenapa dah? Kangen ya? Cieeeeeee
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya elah gue sekarang mainnya di trid bp aja om..wkwkwkwk kadang hiburan juga tuh di sana
Lihat 1 balasan
Quote:


Kaga sih cuma lagi gakda tempat ngejunk yang bikin gue kehibur aja. Di sana entu kadang komennya kocak jugaan suka baca komennya ketimbang tridnya sih wkwkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya juga sih. Menghibur bgt.... kadang lama baca karena komentar nya bukan tridnya wkkwkw
Lihat 1 balasan
Lihat 1 balasan
Quote:


Waduh udeh pernah cobain .. kalah saingan emoticon-Tepar aye gak sepandai mereka emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Quote:


Jodoh mah lebih rumit lagi dah emoticon-Tepar
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya iya bener dah
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya dah iya..
Lihat 1 balasan
iyaa gan mari jaga kesehatan kitaa
Quote:


Belum bisa buat jugaan ah
Lihat 1 balasan
Quote:


Yesss dia mulai deh wkwkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


Mulai dengan. Scorpions dan membuat aku terhipnotis dengan baik wkwkkwkw
Lihat 1 balasan
Quote:


Salahsatunya bon Jovi wkkwkwk
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di