CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia Rentan Krisis Jika Lockdown Diterapkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76ef15018e0d5fb1656b02/indonesia-rentan-krisis-jika-lockdown-diterapkan

Indonesia Rentan Krisis Jika Lockdown Diterapkan


Quote:


SUMBER

lock down di berlakukan
penjarahan pasti terjadi
apalagi sampai 14 hari <------ ini minimal loh ya
suruh nasbung sehari ga makan saja da kesetanan kok
berharap makanan disiapin oleh pemerintah?
penduduk indonesia rapa? emoticon-Gila

di tambah dengan
Quote:

di jamin
nasbung bin kadrun bakalan bergabung untuk bikin chaos

lockdown itu bersifat "pemaksaan"
aparat yg tidak tegas dan rakyat yg tidak disiplin mana mau ngikutin aturan

daripada lockdown yg bersifat paksaan
mending cegah dari diri sendiri

bagi yg percaya sama sains
silakan jauhin keramaian
lebih higienis di banding sebelumnya

bagi yg percaya sama tuhan aka religius
silakan berkumpul untuk doa bersama
niscaya tuhan akan melindungi kalian beserta indonesia
toh hidup mati ada di tangan tuhan, benar ga? emoticon-Malu

mari hormati kepercayaan masing2
jangan saling menganggu

semua "niatnya" juga baik kan?
Segala sesuatu tergantung pada niatnya emoticon-Ngakak


emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ditunggu ts mampus kena corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aditcj123 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
blm lokdon tp rasanya dah kyk lokdon, setidaknya utk sektor bisnis hospitality+kuliner
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
nggak lockdown juga udah goyang koq. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan satriagujis3 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
"Dagang uda sepi kea gini
tolong jan dismekdon la pa"


Indonesia Rentan Krisis Jika Lockdown Diterapkan
profile-picture
profile-picture
PewarisSundaEmp dan rizaradri memberi reputasi
ngga ada lokdon juga udah 16,000 kok rupiahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
mantap nih
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
don't fear kata emak2 ini

Indonesia Rentan Krisis Jika Lockdown Diterapkan


bukan gambar editan emoticon-Big Grin

Indonesia Rentan Krisis Jika Lockdown Diterapkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga lockdown pun ekonomi ancur sejak negeri ini dikuasai pdip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
Kalo ga mau dilokdon ya harus tingkatkan kedisiplinan n kewaspadaan..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kaptenbadai dan rizaradri memberi reputasi
Mending lockdown secepatnya, sebulan lagi dah bulan puasa, makin runyam ntar
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Indonesia Rentan Krisis Jika Lockdown DiterapkanIya makanya jd berbisnis
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan satriagujis3 memberi reputasi
Diubah oleh accelero
nga perlu lockdown di Indonesia kalau ekenomi global secara terus-menerus terkena imbas epidemic berbulan-bulan bakal krisis juga.

pemerintah sebaiknya bersiap antisipasi skenario terburuk aja mulai dari saat ini
buat prosedur antisipasi untuk setiap skenario yg dapat dipikirkan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
sebenernya indonesia sendiri sudah menerapkan lockdown gan
tp dengan bertahap atau istilahnya pembatasan wilayah
pemerintah blm mau ambil full lockdown krn menurut ane sendiri apalagi dilihat dari segi ekonomi indonesia yg semakin terpuruk, apalgi kurs idr semakin rendah, banyaknya pekerja di sektor informal ( pekerja ukm, buruh, abang bpk gojek, petani dsb ) ditambah kebutuhan logistik indonesia yg di stop oleh negara lain, yg ada malah chaos

cb yg koar2 lockdown, pertimbangkan dlu
apa indonesia sanggup menanggung biaya hidup warga negaranya dgn kodisi ekonominya yg skrng bisa dibilang terpuruk?
jgn hanya koar2 tpi gk bisa ngliat dari sisi yg lain
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 4 balasan
lah iya emang indo ga bs lockdown, jgn sepelein ekonomi gan, ekonmi jatuh indonesia susah bangkit lg, ampe anak cucu ngerasin pedihnya. udh terjadi di 98 ama 08, belom lg 2024 blm ada yg keliatan bs kerja kayak pakde.

himbauan buat belajar, bekerja, beribadah dirumah itu paling efektif dan paling 50-50 lah, yg berduit bole lockdown mandiri dirumah, sedangkan yg kerja harian masi bs nyari nafkah. ya kalo lu bandel pgn keluar2 tanggung resiko semdiri, jgn salahin pemerintah lg. inget korsel ama singapur itu bs turun angka yg kena covid19 bukan gr2 pemerintah mereka maksa2 buat lockdown, tp warga sendiri yg sadar diri dgn social distancing.

pemerintah skrg lebih baik fokus di pengobatan, sedangkan pencegahan ada di tangan KITA SEMUA....
telat... skrg tanpa lockdown pun bakal krisis


mau penting in ekonomi atau nyawa?
Lihat 1 balasan
Sebelum lockdown harus basmi 7jt onta idiot dulu biar ga ada rusuh.
profile-picture
lucid memberi reputasi
Quote:


Cmn modal rumah duka

Geser daleman dikit

Itu bedeng jumlah brp?

Yg di kolong tol teluk intan itu sipit semua?
jaga jarak, jaga imunitas dan cuci tangan aja
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di