CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sungguh Apes! Pria Ini Terkunci di Luar Kamar Hotel Tanpa Mengenakan Busana!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76ee68c0cad77a97165177/sungguh-apes-pria-ini-terkunci-di-luar-kamar-hotel-tanpa-mengenakan-busana

Sungguh Apes! Pria Ini Terkunci di Luar Kamar Hotel Tanpa Mengenakan Busana!

Spoiler for Screnshootan Instagram:



Assalamualaikum


Sungguh Apes! Pria Ini Terkunci di Luar Kamar Hotel Tanpa Mengenakan Busana!


Hallo, selamat pagi, GanSist. Ane kembali lagi, nih. Meski tetap di rumah, tidak membuat ane ketinggalan berita dan informasi, dong. Secara, adanya gadget membuat kita semua mudah mendapat berbagai informasi di luar sana.

Keapesan bisa dialami oleh siapa saja. Kapan saja, dan di mana saja. GanSist tentu pernah merasa apes alias kurang beruntung gitu, kan?

Mengalami hal buruk memang sangat menyebalkan menurut ane. Apalagi jika hal itu menjadikan kita objek yang membuat banyak mata tertuju serta menatap tajam dan terheran-heran.

Sebagaimana yang dialami oleh seorang pria yang ane bahas ini. Keapesan yang ia alami bearawal dari ulahnya sendiri. Yaitu, berjalan keluar kamar dengan tidak memakai busana. Baik celana dalam maupun singlet atau kaos dalam. Ia benar-benar telanjang, GanSist.

Menonton vidio tersebut, sekilas, seperti sedang menyaksikan aksi Mr. Bean, si tokoh komedi yang mendunia. Semua pada tahu, dong, siapa Mr. Bean. Bedanya, pria ini tidak menampakkan wajah lucu layaknya Mr. Bean. Karwna memang, ia tidak sedang melucu. emoticon-Hammer2

Nah, pada penasaran, kan, sama vidionya? Haha emoticon-Ngakak

Okey, yuk, cekidot!


Quote:


Bisa kalian lihat, pria itu keluar dari salah satu kamar hotel sambil memegang sesuatu. Terlihat seperti nampan yang berisi beberapa piring dan mangkok makanan. Usai meletakkan nampan di bawah lantai. Ia lantas kembali menghadap daun pintu kamar hotel.

Seketika ia kaget. Pintunya terkunci begitu saja setelah dibelakanginya. Parahnya lagi, pria itu sama sekali tidak memakai busana. Sementara, ia berada di koridor hotel. Di mana, banyak orang yang akan lewat di sana.

Tak lama kemudian, dua pria melewatinya. Ia hanya berdiri menempel di tembok dekat pintu kamar hotel, sambil menutupi area vitalnya dengan telapak tangan. Pria tersebut mulai gelisah dan kebingungan. Sampai akhirnya mengambil wadah makananan kosong yang tadi ia letakkan di lantai. Lantas, menutupi bagian bawah belakang dan depannya dengan dua wadah makanan tersebut.

Selang beberapa waktu, seorang pria kembali lewat di sana. Dan hampir berbalik arah karena melihat pria telanjang di depannya. Namun, pria berbadan tinghibitu memilih menepis pandangan ke arah lain. Lalu lanjut berjalan.

Duh, gimana malunya itu, ya? Salah sendiri, sih, keluar kamar, kok, tanpa busana. emoticon-Bingung Bukan rumah pribadi juga. Jikalaupun rumah pribadi, masak, iya, harus jalan-jalan tanpa busa gitu?

Pria itu tidak hanya membuat kaget dan heran ketiga orang yang melewatinya tadi, loh. Ia bahkan menuju lif untuk turun ke petugas hotel. Dalam lif itu ternyata ada dua orang perempuan. Seorang ibu dan anak. Melihat pria masuk dalam lif tanpa busana, sibibu lantas menutup wajah anaknya dengan telapak tangan.

Walah! Walah! Itu pria benar-benar membuat orang kebingungan dan takut, deh! Belum lagi sesampainya di bawah petugas hotel. Ia membuat banyak orang terkejut melihatnya. Jika dipikir-pikir, berani juga, ya, die. Sanggup tahan malu agar pintu kamarnya bisa terbuka.

Bay the way, kenapa nggak minta tolong ajah, sih, sama orang yang lewat tadi. Mungkin bisa ditelepon petugasnya. Jadi, tidak harus berjalan ke bawah dengan tubuh telanjang seperti itu. Hkhk 😅

Kejadian di atas bisa jadi pelajaran juga, nih, buat semuanya. Jika sedang menginap di hotel. Jangan sekali-kali lakukan hal konyol seperti yang dilakukan pria di atas. Sungguh sangat memalukan, GanSist.

Jika ingin keluar kamar. Setidaknya pakailah celananya. Karena sesuatu yang buruk bisa saja terjadi tanpa diduga-duga sebelumnya. Antisipasi sebelum kejadian itu, perlu, GanSist. Agar tidak berujung malu.

Okey, sekian thread dari ane. Jangan sampai kejadian seperti di atas dialami oleh GanSist. Malunya seumur hidup, deh!

Note: thread ini hanya untuk berbagi pengalaman buruk seseorang untuk diambil pelajarannya.


Terima kasih sudah mampir dan membaca.


Wassalam ....

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 22 Maret 2020
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
Diubah oleh darmawati040
Halaman 1 dari 3
pejwan
jangan sembarangan makanya 😂
ah lagian ada ada aja sihhhhh😂
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
settingan lha
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
haha ulah bodoh dia sendiri sih kalo ini
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
sayangnya laki pula. coba wanita emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan darmawati040 memberi reputasi
wkwkwk udah kek film-film aja yee 😂
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Wkwkwk emoticon-Ngakak nanggung malu dah jadinya
Quote:

enggak deh kayaknya
Quote:

iya, gila! Keluar kamar kok gk pake busana
Quote:

et dah! Agan inih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Kek film Mr. Bean gitu ya emoticon-Ngakak
masih pinteran mr bean ngakalinnya
masuk ke koper bencong buat cari baju emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Adek koQ tauk sih??? emoticon-Mad

Kepoin Om yah???
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Yang kelakuannya kayak gitu kan cuman om adolf aja.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Don't try this at home lho yah Dek... emoticon-Mad
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Oh, om bugil di hotel aja ya? emoticon-EEK!
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Oh iya donk Dek...
emoticon-Cool
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
goblok bet yak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Hahaha emoticon-Ngakak yg ini kagak nemu koper juga sih gan emoticon-Ngakak tapi bisa saja ngelepasin baju pria yg lewan di depannya untuk nutupin bagian bawah doang emoticon-Ngakak
Quote:

Wkwkwk emoticon-Ngakak om adofl biasa kayak gini ya emoticon-Ngakak
Quote:

Wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Haha, banget gan emoticon-Ngakak
Jadi inget salah satu episode Mr. Bean, cuman yang ini gabisa ngakalin
emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh ryunato
beneran goblok sih ini mahh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Mau ngikutin yang "e" nya ada 3 itu kah??



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di