CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e76ed71af7e934f6860ef31/pengalamanku

Pengalamanku

Pada saat aku berumur tiga tahun aku mem punyai banyak teman di kampung ku di desa bangun pulu raja di desa ini banyak sekali penga laman yang aku punya aku pernah belanja dengan ibu pada saat itu uang ibu sangat pas Pasan aku melihat permen coklat aku tertarik dan aku ingin beli tapi ibu pun rela mem beli kan aku permen itu aku senang sekali kalau tidak ada uang untuk beli jajan aku sering naik pohon belimbing dan duduk diatas nya sambil makan belimbing, aku senang kalau ada rambutan berbuah.
,asahan. walau pun aku tidak lahir di sini aku merasa aku ber asal dari sini, karena umurku masih belia sekali, teman teman ku bernama ARIemoticon-Stick Out Tongueernah buang air betulan padahal di di suruhpura pura, Mekel:ingus nya selalu keluar, Sindiemoticon-Stick Out Tongueunya sepeda dan jago bersepeda aku pernah menangis dan jatuh saat naik sepeda nya, sincanemoticon-Stick Out Tongueunya ayunan tinggi, kakakku:aku selalu bermain saat sore. dan banyak lagi yang aku tidak ingat lagi nama nama mereka.

Pada saat itu hari hari yang kami lewati sungguh indah dari siang hingga ke sore kami menghabiskan waktu kami pernah buat gubuk yang besar bersama sama yang kami buat dari daun sawit dan kami pun makan bersama di dalamnya walaupun pada akhirnya kami kena marah orang tua kami dan akhirnya gubuk pun ter paksa di bongkar.

Pada hari yang di lain pula kami main ayunan yang besar dan bisa tidur di atasnya uniknya ayunan ini berada di atas air limbah comberan, aku pernah menaiki nya, aku sangat ngeri pada saat itu kala temanku menarik ayunan setinggi tingginya aku pun tertawa tawa sambil kengerian.

Dan suatu hari lagi kami main masak masakan di dekat kebun nenekku kami mengambil jeruk Bali dan durian yang pada saat itu ber buah banyak sekali kalau buahnya sudah matang tidak boleh ada yang lewat harus tunggu buahnya jatuh kalau tidak nanti buah duriannya jatuh menimpa kepala,
kami main masakan dengan buah itu lalu pura pura makan dan jongkok pura pura buang air tiba tiba temanku serius jongkoknya dia pun keluar kotorannya dan kami pun merasa jijik sambil ter tawa dan mem buang makanan kami haha haha..,

Dan hari lain pada suatu hari kami pergi jalan jalan keliling desa memetik metik bunga karena desa kami banyak sekali bunga yang indah sampai asyik nya kami pulang sampai sore orang tua kami pun mencari cari kami saat ketemu kami pun di marahi.
Dan pada suatu hari ada banjir di belakang rumah kami tapi tidak masuk rumah, kami pun beramai ramai mandi sungguh asyik sekali itulah pengalaman paling menyenangkan besoknya pun airnya sudah tidak ada sudah kering.

Itulah pengalaman ku waktu kecil dan sekarang aku tidak lagi berjumpa dengan mereka karena kami pindah dan tinggal selamanya ke kota dan mereka pun kebetulan pindah kerumah nenek mereka, dan pada saat aku berumur 8 tahun dan datang lagi ke kampung ini aku lihat sudah sepi,
hanya orang orang pen datang baru yang aku lihat tinggal di desa ini, temanku telah pergi aku sudah tidak bertemu lagi dengan mereka satu teman ku pun tidak ada semua nya sudah pergi dan semua pengalaman masa kecil ku hanya tinggal kenangan.sedih…😭😭😭[removed][removed]
profile-picture
gandacayang memberi reputasi
Diubah oleh misterius100
Wah mengharukan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di